Prediksi Leeds United vs Birmingham City 1 Januari 2024

0
75
Prediksi Leeds United vs Birmingham City 1 Januari 2024

Debatbola.com – Pada tanggal 1 Januari 2024, Pertandingan ke-26 Divisi Championship akan kembali diselenggarakan. Leeds United akan menjadi tuan rumah di Elland Road dan akan menghadapi Birmingham City pukul 22.00 WIB pada hari Senin. Saat ini, Championship sedang berada di pertengahan musim, dan setiap klub diharapkan untuk serius dalam upaya mereka untuk memastikan posisi mereka dan mempertahankan tempat mereka di kasta kedua liga Inggris.

Leeds United menelan kekalahan dengan skor 1-0 dalam pertandingan melawan West Brom. Pertandingan tersebut menampilkan performa yang menarik dari kedua tim. Pemain-pemain Leeds United berhasil menguasai 62% permainan dengan 15 percobaan serangan secara keseluruhan. Di sisi lain, pemain-pemain West Brom mendominasi 38% permainan dan mencatat 13 percobaan serangan. Hasil dari pertandingan ini akan menjadi pertimbangan penting bagi Birmingham City, sementara tim Leeds United perlu segera mengantisipasi dan merancang strategi yang efektif untuk pertandingan berikutnya.
Birmingham City mencatat hasil imbang 0-0 dalam pertandingan melawan Bristol City. Pertandingan tersebut menampilkan performa menarik dari kedua tim. Pemain-pemain Birmingham City berhasil menguasai 36% permainan dengan 5 percobaan serangan secara keseluruhan. Di sisi lain prediksi bola memperhatikan, pemain-pemain Bristol City mendominasi 64% permainan dan mencatat 8 percobaan serangan. Hasil dari pertandingan ini akan menjadi pertimbangan penting bagi Leeds United, sementara tim Birmingham City perlu segera mengantisipasi dan merancang strategi yang efektif untuk pertandingan berikutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LEEDS UNITED VS BIRMINGHAM CITY
12 Agu 2023 – Birmingham City 1 : 0 Leeds United – Championship
29 Des 2019 – Birmingham City 4 : 5 Leeds United – Championship
19 Okt 2019 – Leeds United 1 : 0 Birmingham City – Championship
06 Apr 2019 – Birmingham City 1 : 0 Leeds United – Championship
22 Sept 2018 – Leeds United 1 : 2 Birmingham City – Championship
UPDATE BERITA TIM LEEDS UNITED
Daniel Farke, sebagai pelatih Leeds United akan mengambil tanggung jawab atas strategi permainan timnya. Pada pertandingan melawan Birmingham City pada Senin mendatang, tim akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Georginio Rutter dipilih sebagai penyerang utama, sementara Wilfried Gnonto, Joël Piroe, dan Crysencio Summerville akan menempati posisi gelandang serang.
Pemain Ethan Ampadu dan Ilia Gruev akan bertanggung jawab atas posisi gelandang bertahan. Bagian pertahanan akan diisi oleh Djed Spence, Joe Rodon, (c) Liam Cooper, dan Sam Byram. Karl Darlow akan menjadi penjaga gawang. Leeds United, yang saat ini berada di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara, diharapkan dapat menyajikan pertandingan yang menarik.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEEDS UNITED
30 Des 2023 – West Bromwich Albion 1 : 0 Leeds United – Championship
26 Des 2023 – Preston North End 2 : 1 Leeds United – Championship
23 Des 2023 – Leeds United 4 : 0 Ipswich – Championship
16 Des 2023 – Leeds United 1 : 1 Coventry City – Championship
13 Des 2023 – Sunderland 1 : 0 Leeds United – Championship
UPDATE BERITA TIM BIRMINGHAM CITY
Wayne Rooney, sebagai pelatih Birmingham City akan menjadi penanggung jawab atas strategi permainan timnya. Pada pertandingan melawan Leeds United pada Senin mendatang, tim akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Jay Stansfield akan menjadi penyerang utama, sementara Romelle Donovan, Juninho Bacuna, dan Siriki Dembélé akan menempati posisi gelandang serang.
Jordan James dan Ivan Šunjić akan bertanggung jawab atas posisi gelandang bertahan. Bagian pertahanan akan diisi oleh Cody Drameh, Emanuel Aiwu, (c) Dion Sanderson, dan Emmanuel Longelo. John Ruddy akan menjadi penjaga gawang. Birmingham City, yang saat ini berada di peringkat ke-20 dalam klasemen sementara, diharapkan dapat menyajikan pertandingan yang menarik.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR BIRMINGHAM CITY
30 Des 2023 – Birmingham City 0 : 0 Bristol City – Championship
27 Des 2023 – Birmingham City 1 : 3 Stoke – Championship
23 Des 2023 – Plymouth 3 : 3 Birmingham City – Championship
19 Des 2023 – Birmingham City 2 : 3 Leicester – Championship
14 Des 2023 – Cardiff City 0 : 1 Birmingham City – Championship
PREDIKSI SKOR LEEDS UNITED VS BIRMINGHAM CITY
Pertarungan seru paruh musim dalam kompetisi sepak bola Championship telah memasuki putaran ke-26, dengan Leeds United dan Birmingham City bersiap menghadapi pertandingan menarik pada 1 Januari 2024. Meskipun menurut bursa prediksi bola hari ini cenderung mendukung Leeds United berdasarkan performa terbaru, sepak bola selalu penuh kejutan. Leeds United diharapkan meraih kemenangan tipis dengan skor 3 – 2, tetapi dalam dunia sepak bola, segala kemungkinan, baik yang positif maupun yang negatif, dapat terjadi di Elland Road. Antisipasi akan ketegangan dan kegembiraan setiap detiknya saat kedua tim bertemu untuk menciptakan kisah baru dalam perjalanan kompetisi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here