Prediksi Lecce vs Venezia: Kesempatan Terakhir Untuk Final Promosi

0
952
Prediksi Lecce vs Venezia 20 Mei 2021

Debatbola.com  –  Lecce bersiap menghadapi lagi Venezia dalam play off promosi Serie B Italia 2020/21, Kamis (20/5/21), di Via del Mare Stadium. Kini Lecce akan menghadapi laga yang cukup krusial dalam memperebutkan kursi promosi ketiga dalam Serie A. Sebelumnya Venezia mampu memenangkan leg pertama karena laga play off promosi ini dijalankan dengan dua leg.

  • Perjuangan Untuk Promosi

Perlu diketahui upaya Lecce adalah masih berjuang untuk memperebutkan kursi promosi ketiga. Sebelumnya tim yang akan dipromosikan ke Serie A berjumlah tiga tim.

Dua tim yang sudah berada di peringkat satu dan dua alias yang sudah menjuarai Serie B dan runner up akan langsung dapat kursi otomatis untuk dipromosikan ke Serie A. Sedangkan untuk posisi tiga sampai kedelapan akan otomatis bertarung untuk memperebutkan posisi ketiga.

Khususnya untuk posisi ketiga dan keempat akan langsung bertarung ke semifinal kualifikasi play off. Dan hal itu dialami oleh Monza dan Lecce. Sayangnya Monza yang sebenarnya berada di peringkat tiga klasemen Serie B tidak dapat mempertahankan kesempatan emas dan harus kalah di leg pertama.

Kini posisi final kursi ketiga tinggal diperebutkan oleh Lecce dan Venezia yang sudah berjuang cukup apik dalam kualifikasi play off promosi tersebut. Kini Lecce sudah berjuang cukup keras meski memang kesulitan untuk menang.

Prediksi Lecce vs Venezia 20 Mei 2021
Sumber : http://www.primaonline.it/wp-content/uploads/2021/04/12180679_small.jpg
  • Masih Ada Kesempatan

Sayangnya Lecce memang kalah di leg pertama dengan skor tipis 1-0. Namun kini mereka akan bermain di kandang sendiri kala menjamu Venezia. Tampaknya bila mereka mampu mengalahkan 2-0 maka Lecce akan memenangkan kursi ketiga ini.

Namun Lecce memang harus banyak merubah sisi permainannya. Kekalahan tipis itu tentu menjadi pukulan berat.

Karena untuk merebut kepercayaan diri, mereka harus mampu menyamakan skor agregat menjadi 1-1. Venezia tentu bukanlah tim yang datang tanpa persiapan.

Mereka memang sudah mempelajari pergerakan Lecce baik itu dari Serie B dan kompetisi lain. Namun bukan berarti Lecce akan mudah dikalahkan karena mereka sebenarnya memiliki kemampuan yang serupa dalam masalah skill dan sistem.

Saat laga tersebut Lecce sebenarnya mampu lebih baik dalam penguasaan bola. Meskipun begitu mereka harus lebih kreatif untuk menciptakan peluang.

Karena mereka kurang baik untuk menciptakan peluang dan hanya memfokuskan di lini tengah. Pelatih Eugenio Corini wajib berfikir keras untuk memperbaiki lini depan dan lini belakang mereka. Karena sejauh laga kemarin, Lecce sudah baik dalam penguasaan lapangan tengah.

  • Bermain Aman

Paolo Zanetti sebagai arsitek dari Venezia tentu lebih diunggulkan kali ini. Kemenangan di leg pertama membuat Venezia berada dalam kursi yang aman.

Mereka hanya butuh bermain aman agar final perebutan kursi ketiga lebih mudah digenggam. Dengan pertandingan sebelumnya tentu membuat Venezia belajar bahwa pertahanan Lecce sangat sulit ditembus.

Venezia pun terbilang beruntung karena selama babak pertama mereka hanya bermain monoton. Sebenarnya akurasi dan peluang yang didapatkan Venezia lebih banyak dari Lecce.

Itu membuktikan bahwa pemain Venezia selalu terburu-buru. Total 18 tembakan yang dilesatkan hanya 6 tembakan saja yang tepat sasaran. Paolo Zanetti wajib memperbaiki taktik untuk membuka ruas ke lini depan agar para eksekutor depan dapat bergerak bebas.

Prediksi Lecce vs Venezia 20 Mei 2021
Sumber : https://cdn.forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2021/04/esposito-venezia.jpeg
  • Kemenangan Untuk Venezia

Tentunya Lecce akan kesulitan karena sudah tertinggal selisih satu gol. Memang satu gol bukanlah sebuah selisih yang besar namun dari laga kemarin sudah membuktikan bahwa Venezia bermain lebih efektif dari Lecce. Laga kali ini diprediksi situs judi online akan dimenangkan oleh Venezia.

Baca Juga : Prediksi Málaga vs Girona 21 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Lecce vs Venezia :

(Lecce) : Gabriel; F. Pisacane, K. Dermaku, B. Meccariello, A. Gallo, L. Paganini, B. Nikolov, L. Henderson, M. Hjulmand, M. Stępiński, Pablo Rodríguez.

Manager : E. Corini.

(Venezia) : N. Mäenpää; P. Mazzocchi, P. Ceccaroni, G. Ricci, M. Svoboda, A. Taugourdeau, D. Črnigoj, Y. Maleh, M. Aramu, F. Di Mariano, F. Forte.

Manager : P. Zanetti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lecce vs Venezia
18/05/21SEBVenezia1-0Lecce
16/03/21SEBVenezia2-3Lecce
05/12/20SEBVenezia2-2Lecce
12/02/19SEBLecce1-1Venezia
22/09/18SEBVenezia2-1Lecce
  • 5 Laga Terakhir Lecce
18/05/21SEBVenezia1-0Lecce
10/05/21SEBEmpoli2-1Lecce
07/05/21SEBLecce2-2Reggina
04/05/21SEBMonza1-0Lecce
01/05/21SEBLecce1-3Cittadella
  • 5 Laga Terakhir Venezia
18/05/21SEBVenezia1-0Lecce
14/05/21SEBVeneziaE 3-2Chievo
10/05/21SEBCittadella1-1Venezia
07/05/21SEBVenezia0-0Pordenone
04/05/21SEBPisa2-2Venezia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here