Prediksi Lecce vs Udinese, Jadwal Bola Liga Italia 28 April 2023

0
208
Prediksi Lecce vs Udinese 28 April 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Italia akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Lecce melawan Udinese yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Jumat 28 April 2023 pukul 23:30 WIB.

Pemain Lecce tampil kurang baik karena mereka belum ada menang sekalipun dalam 5 pertandingan terakhir yang telah dijalani. Namun laga yang akan datang, mereka berhadapan dengan tim Udinesse di Serie A Italia yang bermain cukup bagus secara konsisten pada musim ini, sehingga harus diwaspadai dalam pertandingan ini, Lecce harus bisa mendapatkan kemenangan agar bisa menambah poin, terutama saat pertandingan dimainkan di kandang mereka saat ini.

Lecce tidak bermain bagus dan masih belum dalam performa yang konsisten hingga mereka kalah dalam pertandingan Serie A Italia terakhir musim ini 0-2 dari AC Milan. Namun, Lecce masih harus menunjukkan permainannya dalam pertarungan ini ketika melawan Udinese di Serie A Italia. Pasalnya, Lecce akan kesulitan mengalahkan tim yang konsisten seperti Udinese meski sudah menyiapkan taktik jitu untuk mencoba mengalahkan Udinese.

Udinese yang cukup konsisten dalam 5 pertandingan terakhir mampu menangkan 2 kali laga sehingga selalu memberikan hasil yang bagus untuk performa klub. Mereka menang melawan Cremonese dengan AC Milan, kalah melawan Roma serta Bologna dan imbang saat kontra Monza.

Namun menurut prediksi bola, Udinese harus selalu waspada karena Lecce adalah klub yang juga cukup sulit diprediksi dalam hal taktik tim. Dalam pertandingan ini, Udinese harus selalu menunjukkan permainan yang konsisten seperti taktik dan pola permainan sebelumnya yang sangat efektif di pertandingan terakhir. Strategi mereka adalah terus meningkatkan performa untuk menaklukkan Lecce.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LECCE VS UDINESE

23 Dec 2022 – Udinese 2 – 0 Lecce – Serie A
05 Nov 2022 – Udinese 1 – 1 Lecce – Serie A
30 Jul 2020 – Udinese 1 – 2 Lecce – Serie A
07 Jan 2020 – Lecce 0 – 1 Udinese – Serie A
02 Feb 2012 – Udinese 2 – 1 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM LECCE

Formasi 4-3-3 adalah strategi jitu Lecce untuk bisa mengalahkan klub Udinese. Lecce turunkan Wladimiro Falcone yang tetap menjadi kiper utama, posisi bertahan akan diisi Federico Baschirotto, Antonino Gallo, Samuel Umtiti, Valentin Gendrey.

Kemudian Gelandang akan ada Morten Hjulmand, Remi Oudin, Alexis Blin, striker ditempati Assan Ceesay, Federico Di Francesco, Lameck Banda.
.
PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LECCE

23 Apr 2023 – AC Milan 2 – 0 Lecce – Serie A
16 Apr 2023 – Lecce 1 – 1 Sampdoria – Serie A
08 Apr 2023 – Lecce 1 – 2 Napoli – Serie A
04 Apr 2023 – Empoli 1 – 0 Lecce – Serie A
19 Mar 2023 – Fiorentina 3 – 3 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM UDINESE

Formasi 3-5-1-1 adalah strategi jitu Udinese untuk bisa mengalahkan klub Lecce. Udinese turunkan Marco Silvestri yang tetap menjadi kiper utama, pertahanan ada Jaka Bijol, Rodrigo Becao, Nehuen Perez.

Gelandang bertahan akan ada Walace, Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Sandi Lovric, Iyenoma Destiny Udogie. Gelandang serang akan ada Roberto Pereyra serta penyerang ditempati Isaac Success.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM UDINESE

23 Apr 2023 – Udinese 3 – 0 Cremonese – Serie A
17 Apr 2023 – Roma 3 – 0 Udinese – Serie A
08 Apr 2023 – Udinese 3 – 3 Monza – Serie A
02 Apr 2023 – Bologna 3 – 0 Udinese – Serie A
19 Mar 2023 – Udinese 3 – 1 AC Milan – Serie A

PREDIKSI SKOR LECCE VS UDINESE

Dari 5 pertandingan terakhirnya Udinese telah memenangkan 2 pertandingan, pertandingan terakhir adalah menang 3-0 melawan Cremonese di Serie A. Sementara itu, Lecce tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya dan kalah dari AC Milan di Serie A.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Udinese memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here