Prediksi Lecce vs Sassuolo 7 Oktober 2023

0
125
Prediksi Lecce vs Sassuolo 7 Oktober 2023

Debatbola.com – Pekan ke-8 Serie A akan menjadi panggung spektakuler di stadion Legendaris Via del Mare pada malam Sabtu, 7 oktober 2023 tepat pukul 01.45 WIB. Keunggulan kandang akan menjadi milik klub Lecce, yang siap menyambut kedatangan tim kuat Sassuolo.

Pertarungan ini diharapkan menjadi penampilan yang memikat para penggemar sepakbola dengan tensi tinggi dan skill terbaik dari kedua tim, karena mereka bersaing untuk meraih kemenangan penting dalam persaingan Serie A yang kompetitif.

Dalam laga terakhir di kompetisi Serie A, klub Lecce mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Napoli. Meskipun para pemain Lecce berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan menciptakan 4 peluang yang tepat mengarah ke gawang lawan. sayangnya, tidak satu gol pun tercipta.

Di sisi lain, pemain Napoli menguasai 56% penguasaan bola dan berhasil menciptakan 6 peluang yang tepat mengarah ke gawang, yang berbuah menjadi 4 gol. Hasil ini menjadi cambuk bagi pemain Lecce, yang harus terus berjuang dan bekerja keras untuk menghasilkan permainan yang lebih baik di laga-laga selanjutnya, serta meraih hasil yang lebih positif dalam kompetisi Serie A.

Dalam laga terakhir di prediksi skor, klub Sassuolo mengalami kekalaan dengan skor 0-1 dari Monza. Meskipun para pemain Sassuolo berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan menciptakan 7 peluang yang tepat mengarah ke gawang lawan dan btidak satupun gol tercipta.

Di sisi lain, pemain Monza menguasai 57% penguasaan bola dan berhasil menciptakan 4 peluang yang tepat mengarah ke gawang, yang berbuah menjadi 1 gol. Hasil ini menjadi cambuk bagi pemain Sassuolo, yang harus terus berjuang dan bekerja keras untuk menghasilkan permainan yang lebih baik di laga-laga selanjutnya, serta meraih hasil yang lebih positif dalam kompetisi Serie A.

HEAD TO HEAD (H2H) LECCE VS SASSUOLO

26 Feb 2023 Lecce 0 : 1 Sassuolo – Serie A
21 Agu 2022 Sassuolo 1 : 0 Lecce – Serie A
05 Jul 2020 Sassuolo 4 : 0 Lecce – Serie A
03 Noc 2019 Lecce 2 : 2 Sassuolo – Serie A
20 Mei 2010 Lecce 0 : 0 Sassuolo – Serie B

UPDATE BERITA TIM LECCE

Pertandingan klub Lecce di bawah kendali Roberto D’Aversa pada sabtu, 7 oktober 2023 saat mereka berhadapan dengan Sassuolo, Dalam hal ini, pelatih mengandalkan susunan formasi 4-3-3 sebagai strategi utama mereka, dengan Wladimiro Falcone yang akan menjaga gawang. Belakang, ada pemain belakang tangguh seperti V. Gendrey, M. Pongračić, F. Baschirotto, A. Gallo yang akan mempertahankan lini belakang dengan gencar.

Di lini tengah, para gelandang H. Rafia, Y. Ramadani, A. Blin akan menjadi tulang punggung tim, sementara P. Almqvist, N. Krstović, (c) G. Strefezza bertugas mencetak gol. Saat ini, Lecce berada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Serie A.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LECCE

30 Sept 2023 Lecce 0 : 4 Napoli – Serie A
27 Sept 2023 Juventus 1 : 0 Lecce – Serie A
23 Sept 2023 Lecce 1 : 0 Genoa – Serie A
17 Sept 2023 Monza 1 : 1 Lecce – Serie A
04 Sept 2023 Lecce 2 : 0 Salernitana – Serie A

UPDATE BERITA TIM SASSUOLO

Pertandingan klub Sassuolo di bawah kendali Alessio Dionisi pada sabtu, 7 oktober 2023 saat mereka berhadapan dengan Lecce, Dalam hal ini, pelatih mengandalkan susunan formasi 4-2-3-1 sebagai strategi utama mereka, dengan (c) Andrea Consigli yang akan menjaga gawang. Belakang, ada pemain belakang tangguh seperti Jeremy Toljan, Martin Erlić, Ruan, Matías Viña yang akan mempertahankan lini belakang dengan gencar.

Di lini tengah, para gelandang bertahan Daniel Boloca, Matheus Henrique akan menjadi tulang punggung tim sementara Domenico Berardi, Kristian Thorstvedt, Armand Laurienté. Dan di ujung tombak, Isaac Success dan Lorenzo Lucca bertugas mencetak gol. Saat ini, Sassuolo berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara Serie A.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SASSUOLO

02 Okt 2023 Sassuolo 0 : 1 Monza – Serie A
28 Sept 2023 Inter 1 : 2 Sassuolo – Serie A
23 Sept 2023 Sassuolo 4 : 2 Juventus – Serie A
17 Sept 2023 Frosinone 4 : 2 Sassuolo – Serie A
09 Sept 2023 Sassuolo 0 : 2 Feralpisalo – Club Friendly

PREDIKSI SKOR LECCE VS SASSUOLO

Pertandingan ronde ke-8 Serie A akan mempertemukan Lecce dengan Sassuolo pada sabtu, 7 oktober 2023, di stadion Via del Mare. Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen dan mencapai zona yang lebih aman. Prediksi pertandingan kali ini mengarah pada Sassuolo yang berpeluang meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi duel ketat antara kedua tim, dan seluruh mata akan tertuju pada bentrokan ini untuk melihat siapa yang akan memastikan kemenangan mereka dalam upaya mengamankan posisi mereka dalam persaingan Serie A yang kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here