Prediksi Lecce vs Sassuolo 3 November 2019

0
588
Prediksi Lecce vs Sassuolo 3 November 2019

Debatbola.com – Laga krusial harus dijalani Lecce memasuki giornada ke 11 Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah Sassuolo. Kedua kubu sendiri saat ii memiliki poin sama 9 dan tengah berjuang keras menghindari zona degradasi dengan terpaut 2 poin saja dari Brescia.

Dengan situasi mengancam tersbut, tentu saja perolehan poin di laga ini begitu sangat penting, karena jika sampai hasil buruk di laga ini, salah satunya bisa terjebak di zona degradasi. Pada pertemuan nanti, kubu Lecce sedikit diuntungkan karena bermain di markasnya, Stadio Comunale Via del Mare.

Prediksi Lecce vs Sassuolo 3 November 2019 1

  • Lecce Telah Melewati Sederet Laga Berat Dengan Cukup Positif

Lecce setidaknya telah melewati serangkaian agenda berat di laga sebelumnya dengan catatan yang bisa dibilang cukup baik. Pasalnya di 3 laga sebelumnya Lecce berturut – turut menghadapi tim papan atas seperti Milan, Juventus dan juga Sampdoria, dimana ketiga laga tersbut diakhiri dengan hasil imbang.

Meski meraih hasil imbang, namun pencapaian tersebut jelas begitu berharga bagi Lecce, pasalnya dengan menghadapi tim yang kualitasnya berada di atas, tentu menjadi modal yang berharga. Mengingat Lecce sendiri merupakan tim debutan yang baru promosi di musim ini.

Bila dikaitkan dengan lawan kali ini, bisa dikatakan jika laga menghadapi Sassuolo sedikit lebih ringan. Meski demikian, Lecce tidak boleh gegabah karena sederet pemain dari Sassuolo, khususnya di lini depan sanggatlah berbahaya, dengan adanya Berardi, Caputo dan Jeremi Boga.

  • Dominico Berardi Belu Berada Pada Performa Terbaiknya

Performa yang kurang stabil tampaknya masih menghinggapi Sassuolo, terlebih lagi di laga sebelumnya harus merasakan kepedihan setelah kalah dari Fiorentina. Performa yang kurang stabil tersbut, tidak terlepas juga dengan performa dari Dominico Berardi yang menurun di beberapa laga sebelumnya.

Seperti diketahui, peran dari Berardi di lini penyerangan Sassuolo begitu sangat penting, mengingat sejauh musim ini Berardi merupakan pencetak gol terbanyak di kubu Sassuolo dengan torehan 6 golnya di musim ini. Tentu dengan menurunnya performa, praktis berdampak pada agresivitas Sassuolo yang ikut menurun.

Prediksi Lecce vs Sassuolo 3 November 2019 2

  • Panagiotis Tachtsidis Dipastikan Absen

Menjelang laga nanti, kabar buruk harus segera diantisipasi oleh kubu Lecce, hal ini dikarenakan salah satu pemain jangkar andalannya, Panagiotis Tachtsidis mendapat kartu merah di laga sebelumnya saat Lecce menghadapi Sampdoria.

Dengan keadaan ini, situs judi online mencetus bisa dipastikan kestabilan di lini tengah dari Lecce bisa terganggu, bahkan hal ini bisa berdampak pada aliran bola ke lini depan bisa kurang stabil. Situasi berat ini jelas bisa mengancam Lecce gagal meriah poin maksimal di kandangnya.

  • Kedua Kubu Sudah Lama Tidak Bertemu

Setidaknya sudah hampir 9 musim kedua kubu tidak saling berhadapan kembali, dimana pada pertemuan di musim terakhirnya kedua kubu pun hanya bermain imbang. Berdasarkan hal ini, tentu untuk membandingkan kekuatan dari kedua kubu hanya bisa dilihat dari performa di laga sebelumnya.

Bila dikaitkan dengan keadaan saat ini, tampak sangat jelas jika Lecce bakalan kesulitan memetik kemenangan. Akan hal ini, skor imbang 0-0 ataupun 1-1 dirasa skor yang paling logis untuk pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Parma 4 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lecce vs Sassuolo :

(Lecce) : Gabriel; Rossettini, Lucioni, Meccariello, Dell’Orco, Tachtsidis, Shakhov, Falco, Tabanelli, Petriccione, Lapadula.

Manager : Fabio Liverani.

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Toljan, Marlon, Romagna, Magnanelli, Ðuricic, Duncan, Boga, Caputo, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lecce vs Sassuolo
30/05/10SEBLecce0-0Sassuolo
09/01/10SEBSassuolo1-1Lecce
  • 5 Laga Terakhir Lecce
31/10/19SEASampdoria1-1Lecce
26/10/19SEALecce1-1Juventus
21/10/19SEAMilan2-2Lecce
06/10/19SEAAtalanta3-1Lecce
29/09/19SEALecce0-1Roma
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
31/10/19SEASassuolo1-2Fiorentina
26/10/19SEAHellas Verona0-1Sassuolo
20/10/19SEASassuolo3-4Inter
29/09/19CLFSassuolo1-4Atalanta
26/09/19SEARoma1-0Sassuolo

Salam, Debatbola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here