Prediksi Lecce vs Salernitana, Jadwal Sepakbola Liga Italia 28 Januari 2023

0
135
Prediksi Lecce vs Salernitana 28 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan laga pada Liga Italia berikutnya yang akan dilangsungkan di Stadio Comunale Via del Mare, Pertarungan laga 2 tim akan beradu antara Lecce melawan Salernitana di hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 02:45 WIB dini hari.

Pertandingan yang dilakoni saat tim Lecce terakhir sebelumnya yaitu melawan Verona, hasil kekalahan yang diperoleh oleh tim Lecce saat menghelat pertandingan itu dengan skor diakhir 0-2. Pertandingan ketika itu, Lecce tidak mampu menorehkan hasil kemenangan dikarenakan ada 2 gol yang diciptakan dari Verona.

Dalam permainan Lecce menorehkan 8 tembakan percobaan dengan 58% penguasaan bola serta terdapat 3 on target ketika pertandingan saat itu, kemudian di laga itu pihak Verona mampu menorehkan penguasaan bola sampai 42% dengan 11 tendangan pecobaan lalu ada 4 on target sepanjang pertandingan. Untuk peringkat sementara Lecce pada posisi ke-14 dengan koleksi 20 poin setelah menjalani pertandingan sebanyak 19 kali.

Kemudian pada Salernitana harus gagal mencuri perolehan poin penting saat menjalani pertandingan kala ditaklukan oleh Napoli dengan kebobolan 2 gol tanpa bisa dibalas pada pertandingan yang terakhir dilakoni kemarin. Saat melangsungkan pertandingan ketika itu, Salernitana tidak mampu menorehkan dominasi penguasaan bola karena hanya dapat 25% banding 75% dalam laga serta tidak bisa mencetak gol ke gawang Napoli.

Ketika pertandingan yang terakhir dijalani kemarin prediksi skor bola mencatat, Salernitana menerapkan salah satu taktik formasinya 3-5-2. Salernitana menurunkan 2 penyerang untuk bisa mendobrak lini pertahanan lawan serta mengantisipasi serangan balik. Taktik itu memperlihatkan tim Salernitana lebih bermain konsisten serta menguasai permainan meski di pertandingan di waktu itu masih kurang efektif menciptakan skor.

Pertandingan yang dihelat selanjutnya, Salernitana akan berusaha menundukkan Lecce saat melakoni pertandingan mereka pada laga Serie A dengan menerapkan formasi yang sama. Sebuah hasil kemenangan pada pertandingan berhadapan dengan Lecce akan mendapatkan tambahan poin yang penting untuk bisa naik ke klasemen sementara Serie A.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LECCE VS SALERNITANA

17 Sep 2022 – Salernitana 1 – 2 Lecce – Serie A
03 Apr 2021 – Lecce 2 – 0 Salernitana – Serie B
16 Dec 2020 – Salernitana 1 – 1 Lecce – Serie B
19 Aug 2019 – Lecce 4 – 0 Salernitana – Coppa Italia
27 Jan 2019 – Salernitana 1 – 2 Lecce – Serie B

UPDATE BERITA TIM LECCE

Taktik jitu pelatih Marco Baroni adalah formasi 3-4-2-1 agar mampu melakukan pola serangan terhadap kubu Salernitana di Serie A Italy ketika berhadapan di pertandingan nanti, lalu bisa menambah pundi poin penting untuk mereka. Lecce akan menempatkan Lorenzo Montipo pada posisi penjaga gawang.

Lini pertahanan ditempati oleh 3 orang bek yakni Pawel Dawidowicz, Isak Hien dan Federico Ceccherini. Posisi lini gelandang bertahan Lecce ditempati oleh 4 pemain tengah yakni Fabio Depaoli, Ivan Ilic, Adrien Tameze dan Josh Doig kemudian pada lini serang ditempati oleh Milan Djuric. Lalu dibantu gelandang serang yang ditempati oleh Kevin Lasagna dan Darko Lazovic

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LECCE

21 Jan 2023 – Verona 2 – 0 Lecce – Coppa Italia
15 Jan 2023 – Lecce 2 – 2 AC Milan – Serie A
08 Jan 2023 – Spezia 0 – 0 Lecce – Serie A
04 Jan 2023 – Lecce 2 – 1 Lazio – Serie A
28 Dec 2022 – Lecce 2 – 0 NK Varazdin – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM SALERNITANA

Strategi yang akan dipakai pelatih Davide Nicola adalah formasi 3-5-2 agar mampu melakukan pola serangan terhadap kubu Lecce di Serie A Italy ketika berhadapan di pertandingan nanti, lalu bisa menambah pundi poin penting untuk mereka. Salernitana akan menempatkan Guillermo Ochoa pada posisi kiper.

Lini pertahanan ditempati oleh 3 orang bek yakni Norbert Gyomber, Flavius Daniliuc dan Lorenzo Pirola. Posisi lini gelandang Salernitana ditempati oleh 5 pemain tengah yakni Antonio Candreva, Hans Nicolussi Caviglia, Tonny Vilhena, Lassana Coulibaly dan Domagoj Bradaric kemudian pada lini serang ditempati oleh Boulaye Dia dan Krzysztof Piatek.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SALERNITANA

22 Jan 2023 – Salernitana 0 – 2 Napoli – Serie A
16 Jan 2023 – Atalanta 8 – 2 Salernitana – Coppa Italia
08 Jan 2023 –Salernitana 1 – 1 Torino – Serie A
04 Jan 2023 – Salernitana 1 – 2 AC Milan – Serie A
15 Dec 2022 – Alanyaspor 3 – 1 Salernitana – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR LECCE VS SALERNITANA

Serie A di pertandingan selanjutnya antara Lecce menjamu Salernitana pada hari Sabtu 28 januari 2023. Lecce akan bersaing untuk mendapatkan perolehan 3 poin saat berhadapan dengan kubu Salernitana dan begitu pulaj sebaliknya. Prediksi pertandingan ini di perkirakan oleh prediksi bola jitu adalah dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Lecce saat kontra Salernitana di hari Sabtu nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here