Prediksi Lecce vs Parma 2 November 2023

0
81
Prediksi Lecce vs Parma 2 November 2023

Debatbola.com – Pertandingan Coppa Italia yang mempertemukan Lecce melawan Parma yang akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Kamis, 2 November 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:00 WIB.

Pada pertandingan terakhir mereka di Serie A, Klub Lecce tidak berhasil meraih kemenangan ketika mereka bermain di kandang dan kalah dengan skor 0-1 melawan Torino. Dalam pertandingan tersebut, pemain dari Lecce hanya mampu menguasai 49% kendali permainan, menciptakan 6 peluang berbahaya yang mengancam pertahanan Torino, tetapi sayangnya mereka tidak berhasil mencetak gol.

Sebaliknya, pemain dari Torino berhasil menguasai 51% permainan, mereka hanya mampu menciptakan 2 peluang berbahaya yang mengancam pertahanan Lecce tetapi berhasil mencetak 1 gol. Hasil tersebut memberikan kesempatan kepada Lecce untuk memperbaiki strategi mereka dan membuatnya lebih efisien ketika menghadapi Parma dalam pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi tantangan yang berat yang memerlukan pembelajaran dari pengalaman sebelumnya.

Pada pertandingan terakhir mereka di Serie B, Klub Parma meraih kemenangan saat bermain di kandang lawan, Ascoli. Pada pertandingan tersebut, pemain Parma hanya mampu menguasai 40% dari permainan, namun berhasil menciptakan 5 peluang berbahaya yang mengancam pertahanan Ascoli, yang akhirnya berujung dengan terciptanya 3 gol.

Di sisi lain prediksi bola menengok, pemain Ascoli berhasil mengendalikan 60% penguasaan bola, namun hanya menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam pertahanan Parma dan berhasil mencetak 1 gol. Hasil tersebut memberikan motivasi ekstra kepada Parma untuk terus meningkatkan strategi mereka agar lebih tajam dan efektif saat menghadapi Lecce dalam pertandingan selanjutnya. Pertandingan tersebut akan menjadi tantangan berat yang memerlukan pembelajaran dari pengalaman sebelumnya.

HEAD TO HEAD (H2H) LECCE VS PARMA

30 Juli 2022 – Parma 1 – 0 Lecce – Club Friendly
19 Maret 2022 – Parma 0 – 0 Lecce – Serie B
07 November 2021 – Lecce 4 – 0 Parma – Serie B
15 Agustus 2021 – Parma 1 – 3 Lecce – Coppa Italia
03 Agustus 2020 – Lecce 3 – 4 Parma – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM LECCE

Pada tanggal 2 November 2023, klub Lecce yang dipimpin oleh pelatih Roberto D’Aversa akan menghadapi klub Parma dengan menerapkan formasi 4-3-3. Para pemain Lecce telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi berbagai situasi yang dapat menguntungkan tim mereka. Wladimiro Falcone, yang menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang, akan menjadi lini pertahanan terakhir bagi tim.

Keempat bek andalan yang dipilih oleh pelatih, yakni Valentin Gendrey, (c) Marin Pongračić, Federico Baschirotto, dan Antonino Gallo, akan bertanggung jawab untuk menghadapi serangan lawan. Di lini tengah, tiga gelandang seperti Hamza Rafia, Ylber Ramadani, dan Joan González akan berperan dalam menguatkan pertahanan tim. Sementara itu dalam peran penyerangan utama Lecce ada Pontus Almqvist, Nikola Krstović, dan Lameck Banda yang siap untuk mengejar pertahanan lawan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LECCE

28 Oktober 2023 – Lecce 0 – 1 Torino – Serie A
23 Oktober 2023 – Udinese 1 – 1 Lecce – Serie A
07 Oktober 2023 – Lecce 1 – 1 Sassuolo – Serie A
30 September 2023 – Lecce 0 – 4 Napoli – Serie A
27 September2023 – Juventus 1 – 0 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM PARMA

Di bawah arahan pelatih Fabio Pecchia, klub Parma akan bersiap menghadapi klub Lecce pada tanggal 2 November 2023 dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Pemain-pemain Parma telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi berbagai situasi yang dapat memberikan keuntungan bagi tim mereka. Leandro Chichizola yang menjadi penjaga gawang utama akan berperan sebagai benteng terakhir dalam pertahanan tim mereka.

Keempat bek yang dipilih oleh pelatih, termasuk (c) Enrico Del Prato, Yordan Osorio, Alessandro Circati, dan Cristian Ansaldi akan bertugas untuk menghalau serangan dari tim lawan. Pada lini tengah, terdapat dua gelandang bertahan yakni Adrián Bernabé dan Nahuel Estévez yang akan membantu memperkuat pertahanan serta tiga gelandang serang termasuk Dennis Man, Simon Sohm, dan Adrian Benedyczak yang akan menjadi elemen penting dalam permainan tim. Sementara itu, sebagai penyerang utama Parma yang siap untuk menyerang pertahanan lawan, terdapat Ange-Yoan Bonny.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PARMA

28 Oktober 2023 – Ascoli 1 – 3 Parma – Serie B
21 Oktober 2023 – Parma 2 – 1 Como – Serie B
07 Oktober 2023 – Venezia 3 – 2 Parma – Serie B
01 Oktober 2023 – Cremonese 1 – 2 Parma – Serie B
28 September 2023 – Parma 2 – 1 Bari – Serie B

PREDIKSI SKOR LECCE VS PARMA

Pertandingan Coppa Italia dalam putaran ke-32 yang dijadwalkan pada tanggal 2 November 2023 akan menghadirkan laga antara Lecce dan Parma, dengan Stadio Comunate Via del Mare menjadi lokasi pertandingan ini. Walaupun hasil penilaian atas penampilan terbaru kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir dan menurut bursa prediksi bola hari ini menunjukkan bahwa Lecce memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1 hingga berakhir. Penting untuk diingat bahwa dalam sepak bola, segalanya bisa berubah dalam sekejap, dan pertandingan ini akan memberikan peluang bagi para pemain untuk membuktikan siapa yang benar-benar pantas memenangkan pertandingan yang penuh semangat ini. Antisipasi atas pertandingan yang penuh gairah ini telah menciptakan tingginya ekspektasi di kalangan para penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here