Prediksi Lecce vs Napoli 30 September 2023

0
112
Prediksi Lecce vs Napoli 30 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan Serie A yang mempertemukan Lecce melawan Napoli yang akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Sabtu 30 September 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Dalam kompetisi Serie A terakhir, Lecce gagal memenangkan laga penting dengan skor 1 : 0 saat berhadapan dengan Juventus. Tim ini hanya mampu menguasai bola sebanyak 49%, menciptakan 2 peluang di mana tidak peluang yang berbahaya. Di lain sisi, Juventus mampu bermain 51% penguasaan bola serta menciptakan 15 peluang, termasuk 5 peluang yang membahayakan gawang Lecce. Menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Napoli pada Sabtu, 30 September 2023, Lecce telah memetik pelajaran berharga dari pertandingan sebelumnya.

Tim ini berkomitmen untuk memperbaiki lini pertahanan guna mengatasi serangan dari Napoli yang kuat. Di samping situ, mereka juga fokus pada peningkatan efektivitas serangan mereka agar bisa mencetak gol yang dapat membawa kemenangan yang lebih memuaskan. Dengan semangat dan persiapan yang matang, Lecce bertekad tampil all-out dan memberikan perlawanan sengit untuk meraih hasil positif di pertandingan bergengsi ini.

Napoli tampil dengan percaya diri dalam kompetisi Serie A terakhir, mereka berhasil mengamankan kemenangan penting dengan skor 4 – 1 saat melawan Udinese. Mereka mampu menguasai bola sebesar 66% dan menciptakan 23 peluang, dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang lawan dan menciptakan 4 gol. Sementara Udinese mampu menguasai bola sebesar 34% dan menciptakan 13 peluang, dengan 3 peluang yang membahayakan gawang lawan.

Kemenangan ini akan menjadi motivasi Napoli untuk merebut kemenangan menjelang pertandingan melawan Lecce pada Sabtu, 30 September 2023. Mereka akan memfokuskan upaya pada penguasaan bola yang kuat dan efektivitas dalam menyerang, dengan harapan dapat memetik kemenangan penting dalam pertarungan yang diantisipasi dengan baik. Dengan performa yang kuat dan tekad yang kokoh prediksi skor malam ini menengok, Napoli siap untuk memberikan pertandingan yang sengit dan kompetitif, memperebutkan hasil terbaik di lapangan.

HEAD TO HEAD (H2H) LECCE VS NAPOLI

08 April 2023 – Lecce 1 – 2 Napoli – Serie A
01 September 2022 – Napoli 1 – 1 Lecce – Serie A
09 Februari 2020 – Napoli 2 – 3 Lecce – Serie A
22 September 2019 – Lecce 1 – 4 Napoli – Serie A
25 April 2012 – Lecce 0 – 2 Napoli – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM LECCE

Pada Sabtu, 30 September 2023, Lecce di bawah arahan Roberto D’Aversa telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Napoli dengan penuh tekad dan strategi yang matang. Tim ini akan memimpin jalannya pertandingan dengan strategi 4-3-3 yang telah dirumuskan dengan cermat. Dalam susunan formasi ini, posisi kiper akan diisi oleh Wladimiro Falcone, yang akan berperan sebagai penjaga gawang yang tangguh. Dalam lini belakang, mereka akan mengandalkan Lorenzo Venuti, Marin Pongračić, Federico Baschirotto, Patrick Dorgu untuk menjaga pertahanan dengan kokoh dan meminimalisir ancaman dari tim lawan.

Di lini Tengah Alexis Blin, Ylber Ramadani, Rémi Oudin akan ditunjuk sebagai gelandang. di lini depan, Lecce Pontus Almqvist, Nikola Krstović, (c) Gabriel Strefezza. Saat ini, Lecce menduduki posisi ke-6 dalam klasemen sementara Serie A. Dengan susunan tim dan strategi yang telah dipersiapkan, mereka berambisi untuk meraih kemenangan. Dalam pertandingan yang diharapkan penuh gairah ini, Lecce siap memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif melawan Napoli.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LECCE

27 September 2023 – Juventus 1 – 0 Lecce – Serie A
23 September 2023 – Lecce 1 – 0 Genoa – Serie A
17 September 2023 – Monza 1 – 1 Lecce – Serie A
04 September 2023 – Lecce 2 – 0 Salernitana – Serie A
27 Agustus 2023 – Fiorentina 2 – 2 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM NAPOLI

Pada pertandingan melawan Lecce, Napoli akan dipimpin oleh Rudi Garcia, yang akan membawa tim dengan strategi 4-3-3 yang telah dipersiapkan dengan matang. Strategi ini diharapkan dapat memberikan keseimbangan antara pertahanan yang solid dan serangan yang tajam. Posisi kiper utama akan diisi oleh Alex Meret, yang akan bertugas untuk menjaga gawang dengan baik dan menghadang segala upaya gol dari Lecce. Di lini belakang, (c) G. Di Lorenzo, L. Østigård, Natan, M. Rui akan membentuk pertahanan yang kokoh dan tangguh.

F.Anguissa, S. Lobotka, P. Zieliński akan mengisi peran sebagai gelandang bertahan yang membantu menghubungkan lini belakang, tengah dengan lini depan dan memberikan kreativitas dalam serangan. Sementara itu, M. Politano, V. Osimhen, Khvicha Kvarat­skhelia akan menjadi ujung tombak sebagai striker utama, berusaha mencetak gol dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Napoli yang saat ini menduduki posisi ke-5 dalam klasemen sementara Serie A, akan berjuang keras untuk meraih poin penuh dan terus mengamankan posisi mereka dalam persaingan liga. Napoli akan memberikan pertandingan terbaik untuk meraih hasil positif.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NAPOLI

28 September 2023 – Napoli 4 – 1 Udinese – Serie A
24 September 2023 – Bologna 0 – 0 Napoli – Serie A
21 September 2023 – Sporting Braga 1 – 2 Napoli – UEFA Champions League
17 September 2023 – Genoa 2 – 2 Napoli – Serie A
03 September 2023 – Napoli 1 – 2 Lazio – Serie A

PREDIKSI SKOR LECCE VS NAPOLI

Pertandingan Serie A yang dinanti antara Lecce dan Napoli akan digelar di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Sabtu, tanggal 30 September 2023. Pertandingan Liga Italia ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Napoli meraih 3 poin untuk dapat naik ke 3 besar klasemen sementara. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Napoli memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here