Prediksi Lecce vs Lazio 8 Juli 2020

Debatbola.comLecce bakal menjamu salah satu kekuatan terganas Italia musim ini, Lazio, pada pekan ke-31 Serie A Italia 2019/20, Rabu (8/7/20), di Stadio Via del Mare. Pertandingan ini sepertinya bisa menjadi ajang balas dendam Lazio yang baru saja menelan kekalahan memalukan di laga sebelumnya.

  • Masih Berantakan

Lecce belum kunjung bisa lepas dari kekalahan dalam enam laga terakhir. Hasil buruk tim promosi ini utamanya disebabkan akibat lini belakang yang sangat berantakan. Bagaimana tidak, hanya dalam enam laga terakhir, tim asuhan Fabio Liverani kebobolan 25 gol. 

Terakhir, Lecce harus mengakui keunggulan Sassuolo dengan skor 2-4. Lecce tak kuasa menghadapi Sassuolo yang punya lini dengan sangat produktif. Dalam laga itu, Sassuolo pun sangat efektif dengan tujuh tembakan mereka yang mengarah ke gawang semuanya. Tak mengherankan jika kemudian Lecce kalah cukup telak.

Rentetan kekalahan telak di atas semakin memperkuat anggapan bahwa Lecce adalah tim yang sangat mudah dikalahkan. Sepanjang musim ini, sekitar 55% laga yang dijalani Lecce mencatatkan rataan 3,5 gol per pertandingan. Namun, banyaknya jumlah gol itu lebih condong ke sang lawan.

Hasil buruk tersebut juga membuat Lecce masih terbenam di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18. Mereka jelas masih bisa bertahan di Serie A musim depan, karena perbedaan poin dengan Genoa dan Sampdoria di atasnya hanya satu poin. Namun, dengan pertahanan seperti ini, kans mereka bisa bertahan bakal sangat diragukan.

Prediksi Lecce vs Lazio 8 Juli 2020

  • Kurang Produktif, Momentum Hilang

Lazio seolah kehilangan momentum kemenangannya usai kompetisi kembali dilanjutkan. Dari empat laga sebelumnya, Biancoceleste hanya meraih enam poin akibat menelan dua kekalahan. Dua kekalahan itu terjadi ketika bertandang ke markas Atalanta (2-3) dan menjamu AC Milan (0-3) pada laga terakhir.

Saat kalah melawan Atalanta, Lazio memang kalah produktivitas. Atalanta adalah tim yang paling banyak mencetak gol di Serie A musim ini. Meski sudah unggul dua gol, kelengahan tim asuhan Simone Inzaghi langsung dihukum dengan tiga gol, dimana dua di antaranya terjadi di babak kedua.

Kekalahan Lazio dari AC Milan juga disebabkan akibat minimnya produktivitas. Ciro Immobile dan Felipe Caicedo, yang selalu diandalkan sebagai ujung tombak, absen di laga itu karena akumulasi kartu kuning. Benar saja, tanpa mereka, duet serep Joaquin Correa dan Luis Alberto di depan tak cukup berbahaya di kotak penalti Milan.

  • Kembalinya Immobile-Caicedo

Dalam laga melawan Lecce nanti judi bola online melihat, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo sudah bisa kembali tampil. Duet kedua pemain ini tergolong sebagai salah satu yang terbaik di Serie A. Immobile adalah top skorer sementara Serie A dengan 29 gol, sedangkan Caicedo menjadi top skorer kedua Lazio berkat delapan golnya.

Selain menambah daya gedor di kotak penalti lawan, kedua striker haus gol ini kembali menempatkan Joaquin Correa dan Luis Alberto di posisi terbaiknya, yakni sebagai gelandang serang tengah. Artinya, umpan dari second line Lazio diyakini akan membaik dan variasi serangan bakal terjaga.

Kehadiran Immobile dan Caicedo akan sangat menolong Biancoceleste. Jika memang sudah terlalu jauh untuk mengejar Juventus di puncak klasemen (terpaut tujuh poin), setidaknya kemenangan di laga ini bisa mengamankan posisi runner-up mereka untuk sementara waktu.

Prediksi Lecce vs Lazio 8 Juli 2020

  • Menang Besar?

Kembalinya Immobile dan Caicedo membuat Lazio semakin diunggulkan untuk meraih kemenangan besar atas Lecce. Produktivitas keduanya diyakini akan memperpanjang penderitaan Lecce yang hampir selalu kalah besar dalam enam laga terakhir.

Berbicara skor, Lazio biasanya tidak pernah menang sangat telak ketika bermain tandang. Namun, melihat kondisi Lecce, rasanya kemenangan dengan margin tiga gol atau lebih sangat berpeluang terjadi.

Baca Juga : Prediksi Valencia vs Real Valladolid 8 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lecce vs Lazio :

(Lecce) : Gabriel; A. Rispoli, M. Calderoni, G. Donati, B. Meccariello, N. Paz, M. Mancosu, P. Tachtsidis Substituted, R. Saponara, F. Falco, A. Barák.

Manager : F. Liverani.

(Lazio) : T. Strakosha; Ş. Radu, F. Acerbi, Patric, M. Parolo, Luis Alberto, M. Lazzari Substituted, S. Milinković-Savić, F. Caicedo, C. Immobile, Jony.

Manager : S. Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lecce vs Lazio
10/11/19 SEA Lazio 4-2 Lecce
22/04/12 SEA Lazio 1-1 Lecce
11/12/11 SEA Lecce 2-3 Lazio
23/05/11 SEA Lecce 2-4 Lazio
09/01/11 SEA Lazio 1-2 Lecce
  • 5 Laga Terakhir Lecce
05/07/20 SEA Sassuolo 4-2 Lecce
02/07/20 SEA Lecce 1-2 Sampdoria
27/06/20 SEA Juventus 4-0 Lecce
23/06/20 SEA Lecce 1-4 Milan
01/03/20 SEA Lecce 2-7 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Lazio
05/07/20 SEA Lazio 0-3 Milan
01/07/20 SEA Torino 1-2 Lazio
28/06/20 SEA Lazio 2-1 Fiorentina
25/06/20 SEA Atalanta 3-2 Lazio
29/02/20 SEA Lazio 2-0 Bologna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here