Prediksi Lecce vs Fiorentina 3 Februari 2024

0
42
Prediksi Lecce vs Fiorentina 3 Februari 2024

Debatbola.com – Lecce dan Fiorentina bersiap untuk saling melawan dalam pertandingan yang sangat dinantikan. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 3 Februari 2024 dengan kick-off tepat pukul 02.45 WIB di Via del Mare yang megah. Antusiasme semakin memuncak karena atmosfer panas yang dirasakan dengan kedua tim bersiap bentrok di bawah sorotan cahaya kota Lecce.

Lecce menyuguhkan pertandingan yang penuh ketegangan dengan hasil kalah 2-1 dalam laga Serie A sebelumnya melawan Genoa. Meskipun telah menguasai 51% permainan, Lecce berhasil mencatatkan 19 total tendangan, dengan 5 di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Angka-angka ini mencerminkan kemampuan mereka dalam menciptakan peluang, meskipun 7 tendangan meleset dan 7 dihadang oleh pertahanan lawan.

Di sisi lapangan lain, Genoa tampil hanya dengan menguasai 49% permainan dan mencatatkan 19 total tendangan. Meskipun demikian, berhasil unggul 7 tendangan yang mengarah tepat ke sasaran, sementara 8 meleset dan 4 dihadang oleh pertahanan Lecce, menunjukkan tantangan yang dihadapi oleh Genoa dalam mengonversi peluang menjadi gol. Hasil pertandingan ini menggambarkan betapa tak terduga dan intensnya persaingan di Serie A, mendorong Lecce untuk mengevaluasi strategi mereka dengan catatan yang harus diperhitungkan.

Prediksi skor Fiorentina mengalami kekalahan yang memalukan dengan skor 0-1 melawan Inter dalam pertandingan Serie A sebelumnya, memastikan dominasinya di atas lapangan hijau. Dalam statistik yang mencengangkan, Fiorentina menguasai 58% permainan dengan mencatat 14 tendangan total, di mana 4 di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Angka tersebut membuktikan penurunan tim dalam menyerang, dengan 5 tendangan meleset dan 5 dihadang oleh pertahanan lawan.

Inter, sementara berusaha memberikan perlawanan, hanya mampu menguasai 42% permainan, dengan 8 tendangan total, di mana 4 di antaranya tepat sasaran. Meskipun mencoba, 2 tendangan meleset dan 2 dihadang oleh pertahanan lawan menunjukkan kemudahan Inter dalam menembus lapisan pertahanan lawan. Kekalahan ini tak diragukan akan memberikan motivasi ekstra dan keyakinan bagi Fiorentina dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) LECCE VS FIORENTINA

27 Agu 2023 Fiorentina 2 : 2 Lecce – Serie A
19 Mar 2023 Fiorentina 1 : 0 Lecce – Serie A
18 Okt 2022 Lecce 1 : 1 Fiorentina – Serie A
16 Jul 2020 Lecce 1 : 3 Fiorentina – Serie A
01 Des 2019 Fiorentina 0 : 1 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TIM LECCE

Dengan semangat membara di bawah arahan penuh perhitungan dari pelatih Roberto D’Aversa, Lecce akan tampil mengesankan dengan mengusung formasi 4-3-3. Kiper andal Wladimiro Falcone bertindak sebagai penjaga gawang utama yang berdiri kokoh di bawah mistar, menjadi benteng pertahanan yang sulit ditembus. Lapisan belakang yang tangguh dibentuk oleh pemain berkualitas seperti Valentin Gendrey, Marin Pongračić, (c) Federico Baschirotto, Antonino Gallo menciptakan pagar yang tak mudah ditembus bagi lawan.

Sementara Mohamed Kaba, Ylber Ramadani, Rémi Oudin mengatur permainan dengan sistematis, diharapkan mampu menciptakan kesempatan bagus. Ujung tombak mematikan, Pontus Almqvist, Nikola Krstović dan Nicola Sansone menjadi ancaman nyata di lini depan. Dengan peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Serie A, Lecce menunjukkan harapan mereka untuk bersaing di posisi atas dan meraih kesuksesan yang lebih baik di musim ini, menciptakan suasana persaingan yang tak terduga dan mendebarkan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LECCE

28 Jan 2024 Genoa 2 : 1 Lecce – Serie A
22 Jan 2024 Lecce 0 : 3 Juventus – Serie A
14 Jan 2024 Lazio 1 : 0 Lecce – Serie A
07 Jan 2024 Lecce 1 : 1 Cagliari – Serie A
30 Des 2023 Atalanta 1 : 0 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TIM FIORENTINA

Di bawah arahan taktis pelatih Vincenzo Italiano, Fiorentina akan memukau dengan penampilan yang menggoda melalui formasi menarik 4-2-3-1 yang dipelopori oleh kiper berpengalaman Pietro Terracciano. Pertahanan menjadi pagar kokoh yang dijaga oleh para bek tangguh seperti Davide Faraoni, L. Martínez Quarta, L. Ranieri, F. Parisi yang bersatu padu untuk memberikan perlindungan maksimal di belakang. Lini tengah menjadi medan perang yang dikuasai oleh kehadiran gelandang bertahan Arthur, A. Duncan yang akan menjadi tumpuan tim.

Sementara itu, kehebatan lini serang dipimpin oleh Jonathan Ikoné, L. Beltrán, (c) G. Bonaventura diharapkan dapat menghasilkan performa brilian yang memukau penonton. M’Bala Nzola sebagai ujung tombak diharapkan mampu menciptakan kesempatan bagus dan merobek jala lawan. Meskipun menempati posisi ke-7 dalam klasemen sementara Serie A, Fiorentina berambisi meraih kemenangan untuk merangkak naik dan mengukir prestasi gemilang di musim ini, memberikan perlawanan sengit yang tak terduga bagi lawan-lawannya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR FIORENTINA

29 Jan 2024 Fiorentina 0 : 1 Inter – Serie A
19 Jan 2024 Napoli 3 : 0 Fiorentina – Supercoppa Italiana
15 Jan 2024 Fiorentina 2 : 2 Udinese – Serie A
10 Jan 2024 Fiorentina 0 : 0 Bologna – Coppa Italia
07 Jan 2024 Sassuolo 1 : 0 Fiorentina – Serie A

PREDIKSI SKOR LECCE VS FIORENTINA

Tanggal 3 Februari 2024 akan menjadi panggung spektakuler di Via del Mare, di mana ketegangan mencapai puncaknya dalam pertandingan sepakbola krusial antara Lecce dan Fiorentina. Antusiasme mencuat seiring prediksi kemenangan gemilang Fiorentina dengan skor tipis 1-2, mencerminkan optimisme yang melimpah dari tim tersebut.

Meskipun begitu, dunia sepakbola selalu menyimpan misteri dan kejutan yang tak terduga, mampu mengubah segalanya dalam sekejap. Dengan segala perubahan dan ketidakpastian, pertandingan ini menjadi panggung yang menjanjikan pertunjukan menegangkan dan penuh emosi, sebuah tontonan yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang mencintai keindahan dan ketidakdugaan dalam dunia sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here