Prediksi Le Havre vs Nice 16 Desember 2023

0
65
Prediksi Le Havre vs Nice 16 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan Ligue 1 akan kembali digelar di Stade Oceane pada Sabtu, 16 Desember 2023, dimulai pukul 23.00 WIB. Kali ini, Le Havre akan bertanding melawan Nice. Penting bagi klub untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini guna memastikan kelanjutan perjalanan mereka ke tahap berikutnya dalam kompetisi Ligue 1.

Penurunan performa Le Havre terungkap pada pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi Ligue 1 melawan Starsbourg, di mana mereka mengalami kekalahan 2-1. Meskipun memiliki penguasaan bola sebesar 56%, Le Havre kesulitan mengendalikan jalannya permainan. Di sisi lain, Starsbourg, yang hanya menguasai pertandingan dengan 44% penguasaan bola, menciptakan atmosfer kompetitif yang sangat intens. Walaupun begitu, skuat Le Havre tetap berhasil menghasilkan 3 tendangan berbahaya ke arah gawang Starsbourg, menunjukkan efektivitas serangan mereka.
Sementara itu, Starsbourg tidak hanya pasif dan memberikan respons dengan 3 tendangan berbahaya yang mengancam gawang Le HavreSetelah hasil tersebut, klub perlu mengembangkan strategi yang tepat untuk pertandingan berikutnya, mengantisipasi taktik lawan, dan memastikan persiapan yang matang agar dapat meraih kemenangan yang diharapkan pada laga mendatang. Semua aspek dinamika ini menambah nilai tarik sepakbola dan menjadikan setiap pertandingan sebagai panggung pertarungan yang seru dan penuh ketidakpastian.
Dalam penampilan terkini mereka di pertandingan Ligue 1 melawan Reims, Nice berhasil mencetak kemenangan impresif 2-1. Nice juga berhasil menguasai permainan dengan penguasaan bola sebesar 52%, sedangkan Reims hanya mencatatkan 48% penguasaan bola. Para pemain Nice menunjukkan keunggulan dalam serangan dengan melakukan 5 upaya tembakan yang mengancam gawang lawan.
Walau begitu menurut prediksi bola akurat, Reims memberikan respons dengan 2 tendangan berbahaya menuju gawang Nice. Konsekuensi dari hasil yang luar biasa ini akan menjadi faktor kunci dalam perumusan strategi tim lawan untuk pertandingan selanjutnya. Nice harus cepat tanggap terhadap taktik lawan untuk mempertahankan momentum positif dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Prestasi ini bukan hanya meningkatkan semangat penggemar, tetapi juga mengukuhkan Nice sebagai pesaing serius dalam persaingan sengit Ligue 1.
HEAD TO HEAD (H2H) LE HAVRE VS NICE
31 Mei 2009 – Nice 0 : 0 Le Havre – Ligue 1
14 Jan 2009 – Nice 1 : 0 Le Havre – Coupe de la Ligue
10 Agu 2008 – Le Havre 1 : 0 Nice – Ligue 1
25 Mei 2003 – Le Havre 2 : 1 Nice – Ligue 1
03 Agu 2002 – Nice 1 : 2 Le Havre – Ligue 1
UPDATE BERITA TIM LE HAVRE
Pertandingan menarik antara tuan rumah Le Havre dan tamu Nice akan menjadi highlight dalam serunya ajang Ligue 1 di Stade Oceane pada tanggal 16 Desember 2023. Dalam strategi yang dipersiapkan oleh pelatih Luka Elsner, Le Havre akan bermain dengan formasi 4-1-4-1, diharapkan dapat mengatasi tantangan dari tim lawan. Arthur Desmas akan memimpin barisan pertahanan yang solid, didukung oleh (c) Arouna Sangante, Étienne Youte Kinkoue, Yoann Salmier, Christopher Operi.
Di lini tengah, Abdoulaye Touré bertanggung jawab merancang strategi pertahanan dan Josué Casimir, Daler Kuzyaev, Yassine Kechta, Samuel Grandsir akan mengatur menyerang. Sementara penyerang, Mohamed Bayo diharapkan mampu mengepung pertahanan lawan. Saat ini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen, pertandingan ini menjadi peluang bagi Le Havre untuk meraih poin dan meningkatkan posisi mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LE HAVRE
10 Des 2023 Strasbourg 2 : 1 Le Havre – Ligue 1
03 Des 2023 Le Havre 0 : 2 Paris Saint-Germain – Ligue 1
26 Nov 2023 Nantes 0 : 0 Le Havre – Ligue 1
12 Nov 2023 Le Havre 0 : 0 AS Monaco  – Ligue 1
05 Nov 2023 Toulouse 1 : 2 Le Havre – Ligue 1
UPDATE BERITA TIM NICE
Dalam pertarungan seru di kompetisi Ligue 1, Nice akan menjadi tim tamu yang menghadapi Le Havre pada tanggal 16 Desember 2023. Pelatih Francesco Farioli memiliki rencana untuk memimpin timnya dengan menggunakan formasi 4-3-3, yang diharapkan dapat mengoptimalkan performa para pemainnya. Marcin Bułka akan terus memimpin lini belakang, didukung oleh Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, (c) Dante, Melvin Bard membentuk barisan pertahanan yang solid.
Pablo Rosario, Youssouf Ndayis­himiye, Morgan Sanson akan mendominasi lini tengah dengan tugas merancang strategi pertahanan serta menjadi motor penyerangan. Terem Moffi, Gaëtan Laborde, Jérémie Boga sebagai penyerang utama, siap memberikan ancaman serius kepada pertahanan lawan. Nice, yang saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen, melihat pertandingan ini sebagai peluang emas untuk meraih poin dan terus bersaing di papan atas klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NICE
10 Des 2023 – Nice 2 : 1 Reims – Ligue 1
03 Des 2023 – Nantes 1 : 0 Nice – Ligue 1
26 Nov 2023 – Nice 1 : 0 Toulouse – Ligue 1
11 Nov 2023 – Montpellier 0 : 0 Nice – Ligue 1
06 Nov 2023 – Nice 2 : 0 Rennes – Ligue 1
PREDIKSI SKOR LE HAVRE VS NICE
Tingkat antisipasi yang tinggi akan menjadi ciri khas dalam pertandingan seru di putaran ke-17 Ligue 1 antara Le Havre dan Nice di Stade Oceane pada tanggal 16 Desember 2023. Stadion ini diperkirakan akan dipenuhi oleh antusiasme para penggemar dari kedua tim yang siap memberikan dukungan tanpa henti kepada tim favorit mereka. Prakiraan awal menurut prediksi bola malam hari ini menunjukkan bahwa Nice memiliki keunggulan dengan skor 0 – 2, Sepakbola penuh kejutan dan ketidakpastian; performa dan kualitas tim dapat mengubah segalanya. Esensi ini menjadikan sepakbola tarikannya yang tak pernah padam, seperti yang akan terjadi di Stade Oceane, tempat di mana drama dan keajaiban dapat terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here