Prediksi LDU Quito vs São Paulo : Peluang Amankan Puncak Klasemen

0
198
Prediksi LDU Quito vs São Paulo 23 September 2020

Debatbola.comLDU Quito akan menjamu São Paulo dalam laga keempat grup D Copa Libertadores 2020, Rabu (23/9/20), di Estadio de Liga Deportiva Universitaria. Tim tuan rumah sepertinya bisa mengamankan poin jika melihat betapa solidnya permainan mereka belakangan ini.

  • Tuan Rumah di Puncak Klasemen

LDU Quito merangsek naik ke puncak klasemen sementara Copa Libertadores 2020 usai meraih kemenangan dalam partai terakhir (vs Deportivo Binancional, 1-0). Satu gol sudah cukup untuk membungkam Binancional yang berstatus sebagai tuan rumah.

Tim asal Ekuador tersebut menyalip River Plate dan São Paulo yang sebelumnya menempati urutan dua teratas karena mengemas poin yang sama. Dalam laga terakhir, São Paulo yang bertemu dengan River hanya bermain imbang (2-2)

Hasil imbang membuat São Paulo menempati posisi ketiga dengan koleksi empat poin; kalah selish gol dengan River. Empat poin itu didapat setelah sebelumnya meraih satu kemenangan (vs LDU Quito, 3-0) dan sekali kalah (vs Binancional, 1-2). 

Saat menjamu River, São Paulo mencetak gol pembuka dan penutup dalam pertandingan tersebut. Menariknya, dua lesakan São Paulo tercipta dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Enzo Perez dan Fabricio Angileri.

Prediksi LDU Quito vs São Paulo 23 September 2020

  • Munculkan Ekspektasi Laga yang Ketat

LDU Quito sedang berada dalam performa puncaknya. Dalam ajang Liga Ekuador 2020, tim asuhan Pablo Repetto menempati puncak klasemen setelah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Dalam laga kandang seperti ini, Los Albos hampir selalu menjadi tim yang dominan dalam penguasaan bola. Mereka mencatatkan 55% ball possession dan 24 tembakan dalam kemenangan terakhir atas Guayaquil City (2-0) di liga domestik.

Cristian Martinez dan Matias Zunino akan menjadi tumpuan utama tim ibu kota Ekuador ini dalam menjebol jala lawan. Performa keduanya sangat diharapkan karena São Paulo punya pertahanan yang cukup kuat.

Hanya saja, kecenderungan laga yang melibatkan LDU Quito belakangan ini berakhir dengan skor yang ketat. Enam dari sepuluh laga terakhir mereka (60%) hanya memperlihatkan margin satu gol; serta dua hasil imbang (20%). 

  • Tak Kesulitan Menciptakan Peluang

São Paulo akan menyambut datangnya laga ini dengan modal yang cukup apik. Motivasi mereka masih terjaga karena hanya dua kali kalah di 10 laga terakhir Serie A Brasil 2020. Rentetan hasil positif tersebut membawa mereka duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

São Paulo bukanlah tim yang selalu berhasrat mendominasi penguasaan bola. Dalam tiga laga terakhir, mereka hanya menguasai bola sekitar 50-55% saja. Akan tetapi, satu hal memikat yang diperlihatkan tim asuhan Fernando Diniz adalah penciptaan peluang tembakan yang begitu banyak.

Kala bertandang ke markas Santos, São Paulo sukses menciptakan 12 shots meski cuma mencatatkan 45% ball possession. Jumlah itu bahkan lebih banyak ketimbang sang lawan; dan sukses memberikan hasil imbang 2-2.

Dua laga São Paulo sebelum itu bahkan diakhiri dengan lebih banyak tembakan (vs Red Bull Bragantino, 1-1, 14 shots; vs Fluminense, 3-1, 17 shots). Jika tak bisa menguasai bola, São Paulo akan mengandalkan serangan direct melepas banyak tembakan. Berbicara figur, kehadiran Alexandre Pato di lini depan akan sangat krusial dalam laga nanti.

  • Ketat dan Imbang

Dilihat dari kekuatan kedua tim diprediksi judi bola online, laga ini sepertinya akan berakhir imbang. LDU Quito bakal solid dan disiplin dalam menjaga pertahanannya. Ini yang diprediksi membuat São Paulo kesulitan untuk mencetak leih dari satu gol meski akan membuat lebih dari depalan atau sepuluh peluang.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Binacional vs River Plate 23 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain LDU Quito vs São Paulo :

(LDU Quito) : L. Nazareno; L. Caicedo, P. Perlaza, F. Guerra, A. Ordóñez, L. Villarruel, J. Alcivar, B. Arce, M. Caicedo, R. Medina, R. Aguirre.

Manager : P. Repetto.

(São Paulo) : Tiago Volpi; Igor Vinicius, R. Arboleda, Léo, Diego, Tchê Tchê, Vitor Bueno, Liziero, Shaylon, Pablo, S. Tréllez.

Manager : Fernando Diniz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H LDU Quito vs São Paulo
12/03/20COLSão Paulo3-0LDU Quito
10/03/04COLSão Paulo1-0LDU Quito
04/03/04COLLDU Quito3-0São Paulo
  • 5 Laga Terakhir LDU Quito
20/09/20LIPEmelec1-1LDU Quito
16/09/20COLDeportivo Binacional0-1LDU Quito
12/09/20LIPLDU Quito2-0Guayaquil City
06/09/20LIPLDU Portoviejo1-1LDU Quito
02/09/20LIPLDU Quito1-0Macará
  • 5 Laga Terakhir São Paulo
18/09/20COLSão Paulo2-2River Plate
13/09/20SEASantos2-2São Paulo
10/09/20SEASão Paulo1-1RB Bragantino
07/09/20SEASão Paulo3-1Fluminense
04/09/20SEAAtlético Mineiro3-0São Paulo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here