Prediksi LDU Quito vs Olimpia : Tuan Rumah Berharap Pada Permainan Pablo Repetto Untuk Tembus Pertahanan

0
718
Prediksi LDU Quito vs Olimpia

Debatbola.com – Markas dari tim asal Ekuador, LDU quito, Estadio de Liga Deportiva Universitaria menjadi arena leg pertama babak 16 Copa Libertadores. Adapun yang menjadi lawan dari tim Ekuador tersebut di leg pertama nanti adalah wakil dari Paraguay, Olympia.

Tim asal kota Quito ekuador sendiri setidaknya pernah bertemu dengan Olimpia di ajang yang sama, pada tahun 2000. Namun pada laga tersebut keduanya tergabung di babak penyisihan grup. Pada pertemuan tersebut Quito harus kalah di leg pertama saat bermain di kandangnya, dan di leg kedua tidak ada tim yang bisa meraih kemenangan.

Setelah 19 tahun berlalu kini kedua tim bertemu kembali dengan situasi yang sedikit berbeda, dimana pada pertemuan kali ini dalam babak 16 besar. Apalagi Quito sendiri kini telah ditangani oleh pelatih asal Uruguay, Pablo Repetto. Belum ada bentrok antara Pablo Repetto dan juga pelatih dari Olimpia danielGanero, membuat persaingan di laga ini semakin ketat dan ingin saling mengalahkan.

LDU Quito

Kemenangan Di Laga Derby Quito Sangat Berarti

Sebelum menghadapi ajang bergengsi Copa Libertadores menghadapi Olimpia, LDU Quito yang diasuh oleh Pablo Repetto berhasil membuat publik Quito bersorak. Pasalnya LDU Quito sukses memenangkan laga derby panas di Liga Ekuador menghadapi America De Quito.

Bukan hujan gol yang terjadi, mengingat dengan tensi bermain yang tinggi laga dihiasi dengan banyaknya hujan kartu. Bermain di stadion kebanggaan Estadio Liga Deportiva Universitaria, anak asuh Pablo Repetto mampu mencetak gol lewat penyerang andalannya Rodrigo Aguirre.

Hanya satu gol yang tercipta, namun laga berlangsung dengan sangat ketat, bahkan America de Quito terus meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua dan sedikit menguasai penguasaan bola. Namun, agen sbobet terpercaya menyatakan skor tetap bertahan bagi keunggulan LDU Quito, dengan hasil tersebut America terjungkir ke peringkat bawah, sementara anak asuh Repetto mampu sedikit naik ke papan tengah.

Dengan semangat bermain di Laga derby tersebut, tampaknya Pablo Repetto mendapatkan banyak poin penting dalam menyikapi situasi laga panas. Situasi ini tidak akan jauh berbeda dengan saat nanti menjamu tim dari Paraguay, Olimpia. Mengingat tensi permainan di Copa Libertadores jelas bisa semakin tinggi.

Pablo Repetto

Pablo Repetto Rekrut Si Anak Emas

Pelatih LDU Quito asal Uruguay, Pablo Repetto sudah melakukan terobosan baru terhadap tim yang diasuhnya saat ini. Sebagai pelatih yang berkebangsaan Uruguay, Pablo Repetto lebih memahami karakteristik permainan dari negara asalnya. Hal inilah yang memicu sang pelatih Quito tersebut memilih Rodrigo Aguirre sebagai penyerang andalannya.

Sebagai pemain yang baru bergabung di musim ini, penyerang 24 tahun tersebut sukses mencetak beberapa gol penentuan. Salah satu gol yang paling berkesan jelas terjadi di derby Quito, dan menjadi satu satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Dengan seringnya menciptakan gol bagi Quito di awal kedatangannya, membuat dirinya identik dengan anak emas dari Pablo Repetto.

Menjamu tim Paraguay nanti, si anak emas pastinya bisa menjadi pemain utama yang diturunkan semenjak menit awal. Bukan tanpa sebab hal ini dipilih oleh sang juru racik Pablo Repetto, mengingat sang pelatih menyadari jika masalah komunikasi bisa lebih cepat dipahami oleh Aguirre dibanding pemain yang lainnya. Mengingat keduanya berasal dari negara yang sama yakni Uruguay.

Roque Santa Cruz

Olimpia masih andalkan Roque Santa Cruz

Sebagai salah satu tim yang terkuat di Paraguay, Olimpia dibawah arahan Daniel Garnero masih mempercayakan sosok pemain bintangnya Roque Santa Cruz. Sebagai salah satu pemain bintang Paraguay yang paling bersinar diera nya, Cruz saat ini masih tetap menjadi pilihan utama Granero di garis depan Olimpia.

Pemain yang kini sudah mencapai usia 37 tahun tersebut, selalu mampu memberikan sebuah suguhan menarik dan membantu tim dari keadaan dead lock. Bahkan di usianya yang sudah tidak muda lagi, Santa Cruz masih mampu tampil produktif bersama dengan Olimpia.

Pemain yang pernah membela beberapa tim elit eropa di Liga Jerman, Inggris dan Spanyol itu, memiliki kesempatan bermain yang lebih besar di tangan Garnero. Bahkan dalam lawatannya nanti ke markas Quito, Cruz menjadi pilihan utama di garis depan.

Prediksi Bola Akurat : LDU Quito 1 – 2 Olimpia

Baca Juga : Prediksi Real Madrid Vs Arsenal, International Champions Cup 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain LDU Quito vs Olimpia :

(LDU Quito) : Gabbarini; Valencia, Rodríguez, Cruz, Caicedo, Cazares, Orejuela, Julio, Muñoz, Julio, Aguirre.
Manager : P. Repetto.

(Olimpia) : Azcona; Olivera, Leguizamón, Rolón, Rojas, de La Cruz, Candia, Quintana, Santa Cruz, Ortega, Silva.
Manager : D. Garnero.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H LDU Quito vs Olimpia
06/04/00COLOlimpia1-1LDU Quito
23/02/00COLLDU Quito0-1Olimpia
  • 5 Laga Terakhir LDU Quito
19/07/19LIPLDU Quito1-0América de Quito
14/07/19LIPLDU Quito1-5Universidad Catolica
07/07/19LIPOlmedo0-2LDU Quito
01/07/19CLFLDU Quito1-1Barcelona
24/06/19CLFBarcelona1-0LDU Quito
  • 5 Laga Terakhir Olimpia
20/07/19DIPNacional1-3Olimpia
15/07/19SEAGeneral Diaz1-4Olimpia
10/07/19COPSportivo Limpeno0-4Olimpia
19/05/19DIPOlimpia2-0Club Guarani
15/05/19DIPRiver Plate2-2Olimpia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here