Prediksi Lazio vs Udinese, Jadwal Pertandingan Liga Italia 03 Desember 2021

0
498

Debatbola.com – Lazio akan menjamu Udinese pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Jumat (3/12 mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Olimpico.

Lazio Kejar Zona Eropa

Musim kompetisi 2021/2022 kali ini terbukti menjadi musim yang sulit bagi Lazio. Musim lalu ketika masih dinahkodai Simone Inzaghi, skuad Le Aquile mampu finis di zona Eropa. Tetapi musim ini Lazio masih belum bisa menemukan ritme bermain terbaiknya bersama Maurizio Sarri.

Eks pelatih Juventus itu masih belum bisa menemukan setelah terbaik untuk timnya. Alhasil mereka terlihat tampil kurang konsisten baik itu di kompetisi domestik maupun di Liga Europa.

Dari laga terbaru, Lazio baru saja menelan kekalahan serius sebanyak 4:0 dari Napoli. Hasil ini akhirnya membuat Lazio benar-benar terlempar dari zona Eropa. Padahal pada pekan sebelumnya tim ini menghuni peringkat kelima.

Dengan laga kandang kali ini Lazio berkesempatan untuk kembali mengukir kemenangan. Dukungan penuh dari publik sendiri diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan diri mereka untuk kembali ke jalur yang tepat.

Sumber Foto: Sportskeeda

Udinese Pertahankan Posisi

Sebagai tim medioker di Liga Italia, Udinese mamang tidak tampil mencolok. Namun hal tersebut tidak lantas menjadikan Udinese tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sebab tim berjuluk Zebrette kerap menjadi lawan yang sangat merepotkan.

Bahkan mereka kerap berhasil memaksa lawan untuk berbagi satu poin melalui laga imbang. Sebagai contoh di laga terbaru Udinese berhasil memaksa Genoa untuk berkompromi dan berbagi satu poin sama usai laga berakhir imbang tanpa gol.

Dilihat dari pekan terbaru, Udinese terlihat sudah berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 15 poin. Posisi ini terbilang cukup aman karena masih berjarak lima poin dari tiga besar penghuni zona degradasi.

Untuk mendekat ke lingkaran sepuluh besar, Udinese masih membutuhkan poin tambahan sebanyak empat poin lagi. Dengan demikian di laga ini mereka wajib untuk membawa pulang kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Lazio vs Udinese

Melihat perjalanan terbaru dari Lazio di lima laga terbaru musim ini di semua kompetisi, tim ini sudah mengalami dua kali kekalahan. Kemudian satu laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang.

Tetapi untuk dua laga tersisa Lazio mampu mengukir kemenangan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, bursa agen sbobet mencatat skuad Le Aquile mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Udinese menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada yang dimiliki Lazio dalam lima laga terbaru musim ini. Udinese hanya mampu mengukir kenangan satu kali dan sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan.

Sedangkan untuk dua laga lainnya tim ini hanya mampu bermain imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini Udinese mampu menghasilkan enam gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Lazio vs Udinese 03 Desember 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini, Lazio memang lebih unggul daripada Udinese. Sebab Lazio mampu menumbangkan Udinese sebanyak empat kali. Sedangkan Udinese sendiri hanya memiliki catatan satu kali menang beserta satu kali bermain imbang ketika bertemu dengan Lazio.

Dari tren di atas bisa disimpulkan jika level Lazio ada di atas Udinese. Bahkan untuk penampilan musim ini, Lazio nampak memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik dan mampu bertahan di peringkat sepuluh besar. Dengan semua statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing tim, duel antara Lazio kontra Udinese diprediksi akan berujung dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here