Prediksi Lazio vs Udinese

Debatbola.com – Lazio terus berambisi kembali menuju perburuan tiket kompetisi di Liga Europa karena di laga terakhir kalah dari Milan secara menyakitkan. Kini di laga ke 32 Serie A liga italia tim asal ibu kota italia tersebut harus menjamu Udinese yang sama – sama kalah di pertandingan terakhirnya. Kedua tim terluka ini kini bertemu dan mengharapkan poin penuh untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A.

Lazio terpaksa harus turun ke posisi 8 dengan 49 poin akibat kalah dari Milan ketika laga diadakan di San Siro Milan. Kekalahan atas Milan membuat tren buruk terus dialami Lazio di 3 laga terakhir, bahkan kini harus berjuang lebih keras untuk kembali mencari jatah salah satu kompetisi Eropa. Dengan sisa laga di Serie A yang terus menipis, membuat Lazio harus secepatnya mengejar perolehan poin dari Atalanta dengan selisih 3 poin di zona play off liga Europa atau mengejar Roma dengan selisih 5 poin untuk lolos otomatis ke Liga Europa.

Situasi lebih buruk dialami kubu tamu dimana Udinese harus benar – benar memaksimalkan setiap laga sisa di Serie A karena terpaut 4 poin dari Empoli di zona degradasi. Udinese sendiri kini berada di posisi 16 dengan 32 poin. Apabila gagal mendulang poin di laga ini, tentu saja persaingan di papan bawah semakin ketat dan menjadikan setiap laga sisa semakin lebih krusial. Kekalahan dari Roma jelas membuat keadaan Udinese semakin buruk, karena harus menjalani laga demi laga dengan beban berat.

Lazio vs Udinese

Kesempatan Lazio Keluar dari Rentetan Buruk

Bermain di Stadio Olimpico Roma menjadi sebuah keuntungan yang harus bisa dimaksimalkan, pasalnya di 3 laga terakhir Lazio belum mampu meraih kemenangan. Hal tersebut membuat kini posisi Lazio kembali merosot, dan peluang menuju salah satu kompetisi Europa harus dilakukan dengan perjuangan sangat keras. Lazio sendiri memiliki sebuah catatan manis kala berhadapan dengan Udinese, pasalnya dari 5 pertemuan terakhir Lazio selalu sukses meraih kemenangan. Bahkan di putaran pertama saat melawat ke markas dari Udinese Lazio mampu menang dengan skor 2-1.

Sejarah pertemuan positif tentu saja ditunjang dengan kedalaman pemain di musim ini yang terbilang cukup mumpuni. Apalagi dengan adanya sosok predator di lini depan Lazio dengan koleksi 14 gol di musim ini, membuat Ciro Immobile menjadi tumpuan terbesar bagi tim asal ibu kota italia tersebut meraih kemenangan. Kepiawaian dari Immobile dalam mengonversi gol, tentu saja ditopang dengan salah satu kreator Joaquin Correa dan Francesco Acerbi. Sederet pemain tersebut menjadi kunci sukses dari Lazio berada di papan atas di beberapa pekan sebelumnya.

Kini asa untuk kembali ke papan atas sangat terbuka lebar apabila sukses mengunci poin penuh di Stadio Olimpico Roma. Dengan 6 laga sisa bagi Lazio tentu saja secara matematis masih berpeluang besar menembus 5 besar, namun dengan catatan beberapa tim di papan atas tersandung di laga sisanya. Terlepas dari itu semua Lazio memiliki kapasitas untuk berjuang mencari kemenangan dan tanpa harus mengharapkan tim lain kalah.

Lazio vs Udinese

Udinese Memiliki Hambatan Di Lini Serang

Salah satu faktor yang membuat Udinese sulit keluar dari papan bawah adalah tumpulnya lini depan mereka. Hal ini didasari dengan torehan gol di sepanjang musim ini, menurut laporan situs resmi agen judi online di Indonesia, Udinese hanya mampu mencetak 30 gol dengan kemasukan 44 gol. Torehan memasukan gol tersebut merupakan terburuk ketiga dari setiap tim kontestan di Serie A. Torehan gol dari Udinese hanya lebih baik dari Frosinone dengan 26 gol dan dari Chievo dengan 22 gol.

Catatan buruk tersebut sangat jelas menjadi indikasi bahwa Udinese sangat sulit keluar dari papan bawah. Bahkan Udinese terlalu mengandalkan pemain Argentina Rodrigo de Paul, karena pemain tersebut menjadi satu – satunya yang menonjol dengan torehan 9 golnya di Serie A Musim ini. Dengan demikian setiap lawan yang berhadapan dengan Udinese hanya perlu mengawal ketat Rodrigo de Paul untuk membuat lini depan dari Udinese tidak bisa berkutik dan mati kutu.

Prediksi Skor Bola Gratis Antara Lazio Vs Udinese Di Liga Italia Adalah 2 – 1.

Liga Champions : Prediksi Skor Porto vs Liverpool 18 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Udinese :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa; Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

(Udinese) : Musso; Samir, Maio, Troost-Ekong; Larsen, de Paul, Mandragora, Fofana, Avest; Lasagna, Pussetto.
Manager : Igor Tudor.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Udinese
27/09/18 SEA Udinese 1-2 Lazio
08/04/18 SEA Udinese 1-2 Lazio
25/01/18 SEA Lazio 3-0 Udinese
26/02/17 SEA Lazio 1-0 Udinese
02/10/16 SEA Udinese 0-3 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
14/04/19 SEA Milan 1-0 Lazio
07/04/19 SEA Lazio 2-2 Sassuolo
04/04/19 SEA SPAL 1-0 Lazio
01/04/19 SEA Inter Milan 0-1 Lazio
17/03/19 SEA Lazio 4-1 Parma
  • 5 Laga Terakhir Udinese
13/04/19 SEA Roma 1-0 Udinese
07/04/19 SEA Udinese 3-2 Empoli
03/04/19 SEA Milan 1-1 Udinese
30/03/19 SEA Udinese 2-0 Genoa
18/03/19 SEA Napoli 4-2 Udinese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here