Prediksi Lazio vs Udinese 1 Desember 2019

0
797
Prediksi Lazio vs Udinese 1 Desember 2019

Debatbola.com – Laga big match bakalan tersaji pada giornata ke 14 di Liga Italia, kala Lazio berhadapan dengan Udinese di Stadio Olimpico. Dengan bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti, tentunya kubu Lazio memiliki kans yang lebih besar untuk memetik hasil positif.

  • Lazio Dalam Tren Positif

Tren positif terus ditunjukkan oleh kubu Lazio khususnya di liga Italia, hal ini sendiri menempatkan Lazio untuk sementara menduduki posisi 3 besar dengan raihan poin 27. Dengan terpaut 7 poin dari Inter yang ada di posisi kedua, tentunya membuat Lazio sangat termotivasi untuk bisa memetik poin sempurna di laga nanti.

Pasalnya jika sanggup memetik kemenangan di laga anti, Lazio bisa mempertipis selisih poinnya dan bahkan sekaligus mengamankan posisinya dari kejaran tim lain yang ada di bawahnya. Situasi ii sendiri ditunjang dengan penampilan impresif dari lii depan Lazio yang sangat produktif.

Prediksi Lazio vs Udinese 1 Desember 2019 1

  • Udinese Masih Terseok – Seok Di Papan Tengah

Berbeda dengan kubu Lazio yang terus menunjukkan peningkatan di musim ini, kubu Udinese tampaknya belum bisa konsisten pada performa yang positif. Bahkan bisa dikatakan performa dari Udinese selalu naik turun, baik di laga kandang ataupun juga di laga tandangnya.

Dengan performa yang kurang stabil tersbut, membuat Udinese kini terseok – seok di papan tengah. Terlebih lagi kini posisinya terancam melorot ke papan bawah jika terus – menerus meraih asil yang mengecewakan, seperti dengan  hasil di dua laga terakhirnya.

  • Lazio Lebih Unggul Di Sisi Produktivitas

Sisi produktivitas dari Lazio, merupakan salah satu pembanding yang menegaskan jika kubu Lazio sedikit lebih baik dari ada Udinese dalam masalah ketajaman di lini depan. Kubu Lazio sendiri menjadi kubu kans menang pada catatan situs judi bola online saat ini telah sukses mencetak gol sebanyak 30 gol dan menjadi kedua terbanyak di Liga Italia.

Pencapaian mengesankan tersbut ditunjang dengan performa dari Ciro Immobile yang terus konsisten mencetak gol. apalagi saat ini Immobile memimpin di daftar top skor dengan total sudah mencetak 13 gol. dengan catatan gol yang tinggi tersbut, bisa dipastikan di Immobile berpotensi kembali mencetak gol.

Prediksi Lazio vs Udinese 1 Desember 2019 1

  • Udinese memiliki Waktu Istirahat Lebih Banyak

Meski kubu Udinese terbilang berada di posisi yang lebih rendah dari Lazio untuk saat ini, namun ada salah satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan di laga nanti. Hal ini sendiri mengacu ada agenda yang sedang dijalani masing – masing kubu, dimana Udinese memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Situasi ini terjadi dikarenakan kubu Lazio memiliki agenda lain di ajag Liga Europa, dengan adanya agenda lain selain dari Liga Italia, tentu bakalan berpengaruh pada performa dan juga kebugaran pemain. Hal inilah yang bisa menjadi poin positif bagi Udinese di laga nanti.

  • Rekor Pertemuan Terakhir Lazio Lebih Dominan

Berdasarkan pada rekor pertemuan, setidaknya di 3 musim terakhir, tampak sangat jelas jika Lazio selalu mampu unggul. Situasi ini sejalan dengan performa baik dari Lazio di musim ini, berkenaan pada catatan tersebut, bisa dipastikan Lazio mampu menang dengan skor 2-1 ataupun 2-0 di laga nanti,

Baca Juga : Prediksi Parma vs Milan 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Udinese :

(Lazio) : Strakosha; Acerbi, Patric, Felipe, Leiva, Lulic, Albertoo, Correa, Lazzari, Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

(Udinese) : Musso; De Maio, Larsen, Nuytinck, Ekong, Opoku, Jajalo, De Paul, Mandragora, Nestorovski, Lasagna.

Manager : Luca Gotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Udinese
18/04/19SEALazio2-0Udinese
27/09/18SEAUdinese1-2Lazio
08/04/18SEAUdinese1-2Lazio
25/01/18SEALazio3-0Udinese
26/02/17SEALazio1-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Lazio
29/11/19UELLazio1-0CFR Cluj
24/11/19SEASassuolo1-2Lazio
10/11/19SEALazio4-2Lecce
08/11/19UELLazio1-2Celtic
04/11/19SEAMilan1-2Lazio
  • 5 Laga Terakhir Udinese
25/11/19SEASampdoria2-1Udinese
10/11/19SEAUdinese0-0SPAL
03/11/19SEAGenoa1-3Udinese
31/10/19SEAUdinese0-4Roma
27/10/19SEAAtalanta7-1Udinese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here