Prediksi Lazio vs Triestina, Ajang Pembuktian Elseid Hysaj

0
34

Debatbola.com – Pertempuran dua tim asal Italia akan digelar pada pekan ini dalam pagelaran uji coba sebelum kompetisi Domestik dihelat. Mumpung waktu masih satu bulan lagi, cukup banyak tim asal Italia yang kini langsung tancap gas mempersiapkan pasukannya sendiri-sendiri.

Tak sedikit pula yang sudah mencuri start latihan lebih awal, namun banyak pula yang sedikit molor dalam mengawali latihan. Hal tersebut semuanya tergantung dari keputusan jajaran pelatih dan jajaran manajemen klub masing-masing.

Oleh sebab itu, kini sudah cukup banyak para tim Italia yang langsung kebut latihan dan tak ingin ketinggalan dari tim lainnya. Salah satunya yang saat ini cukup kebut persiapan adalah pasukan Lazio yang akan menjalani partai uji coba melawan tim Serie C yakni Triestina.

Partai Lazio vs Triestina ini rencananya akan digelar pada pertengahan pekan ini sebagai ajang penjajakan skuad kedua kubu. Partai uji coba Lazio kontra Triestina ini kabarnya akan bentrok pada hari Jumat 23 Juli 2021 pukul 23.00 WIB. Diperkirakan partai antara dua tim Italia ini akan cukup sengit karena kedua kubu diperkirakan masih akan bongkar pasang skuad.

Ajang Pembuktian Elseid Hysaj

Beberapa waktu yang lalu, kubu pasukan Lazio secara resmi memperkenalkan pemain anyarnya yang cukup tenar di kompetisi Domestik Italia. Pasalnya pemain anyar yang berhasil didapatkan pasukan Lazio adalah mantan pemain Napoli yakni Elseid Hysaj. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa dan akhirnya jatuh ke pelukan pasukan Lazio.

Tak membutuhkan waktu lama, kabarnya seorang Elseid Hysaj ini sudah merapat dan dikabarkan akan mengikuti latihan dengan timnya. Bahkan pemain ini kabarnya akan dimainkan dalam beberapa rencana partai uji coba yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Bisa jadi ketika laga Lazio vs Triestina ini seorang Elseid Hysaj akan dimainkan sebagai line up. Namun kabarnya kondisi fisik seorang Hysaj belum sepenuhnya spartan dan harus menjalani beberapa tahapan pemulihan.

Meski begitu bisa saja seorang Elseid Hysaj ini nantinya akan dimainkan pada babak kedua ketika bentrok lawan Triestina. Dalam hal ini, banyak publik yang memperkirakan bahwa pada laga melawan Triestina nanti akan sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi seorang Elseid Hysaj.

Triestina Permainannya Belum Matang

Triestina kini menduduki kompetisi kasta ketiga di Italia yakni Serie C yang penampilannya musim kemarin cukup bagus. Namun masalah yang kerap melanda pada kubu Triestina adalah minimnya kreativitas di lini tengahnya musim kemarin.

Oleh sebab itu, ambisi untuk promosi ke Serie B lagi-lagi harus tertunda terlebih dahulu karena Triestina sering mengalami pasang surut performa. Tak hanya itu, banyak publik yang berpendapat bahwa pasukan Triestina belum sepenuhnya matang secara permainan.

Maka dari itu tak mengherankan ketika saat ini Triestina cukup banyak agendakan uji coba yang bertujuan untuk mematangkan skuadnya. Perlu diketahui juga bahwa pada ajang uji coba melawan Lazio nanti, pasukan Triestina akan berupaya bangkit dan menunjukkan performa impresif. Namun apabila pasukan Triestina kalah, setidaknya tim ini akan berupaya tampil apik dan ada peningkatan secara kualitas permainan.

Prediksi Skor Bola Antara Lazio vs Triestina

Setelah meraba skuad kedua tim, tentunya tak lengkap apabila belum membahas prediksi skor Lazio vs Triestina. Berhubung Lazio adalah tim yang lebih besar dan sarat akan pengalaman, tentunya prediksi skor dari situs judi online akan lebih mengarah ke pasukan Lazio. Diperkirakan laga Lazio kontra Triestina ini akan dimenangkan oleh kubu Lazio dengan skor cukup telak yakni 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here