Prediksi Lazio vs Torino 31 Oktober 2019

0
Prediksi Lazio vs Torino 31 Oktober 2019

Debatbola.com Persaingan sengit pada ajang Liga Italia bakalan tersaji di giornada ke 10, kala Lazio harus berhadapan dengan Torino di Stadio Olimpico. Kedua kubu sendiri tengah mengincar kemenangan, karena untuk sementara Lazio dan Torino bercokol di papan tengah.

Kubu Torino saat ini berada di posisi 11 dengan 11 poin, perolehan poin tersebut belum bisa dikatakan aman, mengingat masih berpotensi tersalib oleh sederet tim di papan bawah agen judi bola. Bahkan selisihi poin dengan tim di zona degradasi sendiri hanya terpaut 4 poin saja.

Sedangkan kubu Lazio telah berangsur naik dan kini mulai menembus posisi 6 besar berkat kemenangan di laga sebelumnya. Namun tetap saja perolehan 15 poin dari Lazio juga belum dipastikan aman karena masih berpotensi tersalib jika alami hasil buruk di laga ini.

Berdasarkan posisi di klasemen sementara Liga Italia, tentunya bisa menjadi sedikit gambaran jika kubu Lazio sedikit lebih baik karena berada diatas Torino. Meski demikian, hal ini bukanlah jaminan utama bagi Lazio untuk memetik kemenangan.

  • Ciro Immobile Terus Konsisten Cetak Gol

Menjelang pertemuan krusial nanti, setidaknya kubu Lazio memiliki bekal yang sangat positif dan hal ini juga bisa berimbas pada performa nanti. Pasalnya selain Lazio sukses menumbangkan Fiorentina, hal positif lainnya adalah sebuah konsistensi yang ditunjukkan oleh Ciro Immobile dalam mencetak gol.

Tambahan satu gol saat mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1, membuat koleksi gol dari Immobile saat ini sudah mencapai 9 gol. total gol tersbut sendiri menempatkan Ciro Immobile untuk sementara ini menjadi pemuncak top skorer dengan unggul satu gol dari bomber Atalanta, Muriel.

Hal positif tersbut tentu saja menunjukkan jika agresivitas dari kubu Lazio terletak pada sosok penyerang andalannya Ciro Immobile. Bisa dipastikan jika performa dari Immobile masih terjaga, besar kemungkinan Lazio bisa memetik hasil positif di kandangnya.

Tingkat produktivitas gol yang tinggi dari Immobile sendiri, tentunya ditopang oleh penampilan apik dari Luis Alberto di lini tengah. Tak jarang juga Luis Alberto menjadi otak utama dari proses gol yang dicetak Immobile, bahkan sampai saat ini Luis Alberto sudah mampu mencatatkan 5 assist.

  • Lazio Sudah Dua Musim Kalah Saat Jamu Torino

Salah satu hal yang bisa menjadi ancaman terbesar di laga nanti adalah dengan adanya rekor buruk saat menjamu Torino. Hal ini sendiri sudah terjadi di dua musim berturut – turut, dimana Lazio di musim lalu tertahan imbang, dan juga alami kekalahan saat pertemuan di musim 2017.

Dengan catatan tersebut, tentu bisa menjadi indikasi bahwa kubu Torino bakalan memberikan perlawanan sengit di laga nanti. Apalagi Torino sendiri memiliki pemain berpengalaman di garis depan seperti Simone Zaza, kehadirannya jelas bisa membantu Torino memperoleh hasil positif di laga krusial.

Berbicara masalah skor yang bisa terjadi pada laga nanti, tampaknya hasil imbang menjadi hasil yang cenderung bisa terjadi. Setidaknya skor 1-1 ataupun 2-2 merupakan skor yang cukup realistis pada pertemuan ini.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Roma 31 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Torino :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Marusic, Felipe, Lulic, Cataldi, Alberto, Correa, Milinkovic-Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi..

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Djidji, Izzo, Aina, Bonifazi, Rincon, Baselli, Meite, Belotti, Berenguer.

Manager : Walter Mazzarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Torino
26/05/19 SEA Torino 3-1 Lazio
29/12/18 SEA Lazio 1-1 Torino
30/04/18 SEA Torino 0-1 Lazio
12/12/17 SEA Lazio 1-3 Torino
14/03/17 SEA Lazio 3-1 Torino
  • 5 Laga Terakhir Lazio
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
25/10/19 UEL Celtic 2-1 Lazio
19/10/19 SEA Lazio 3-3 Atalanta
06/10/19 SEA Bologna 2-2 Lazio
04/10/19 UEL Lazio 2-1 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Torino
27/10/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
20/10/19 SEA Udinese 1-0 Torino
06/10/19 SEA Torino 0-0 Napoli
01/10/19 SEA Parma 3-2 Torino
27/09/19 SEA Torino 2-1 Milan

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version