Prediksi Lazio vs Torino 29 Desember 2018
Prediksi Lazio vs Torino 29 Desember 2018

Prediksi Lazio vs Torino di pertandingan giornata ke-19 Liga Italia, akan tersaji pada hari, Sabtu (29/12/2018) pukul 21.00 malam WIB. Duel sengit pada akhir pekan ini, akan menjadi laga ketat skuad Biancocelesti mempertahankan kans kemenangan di laga pamungkas nanti.

DebatBola.com – Stadio Olimpico akan menjadi tempat laga pamungkas giornata ke-19 antara Lazio vs Torino di Liga Italia. Pertandingan ketat tersebut akan berlangsung pada hari, Sabtu (29/12/2018) pukul 21.00 malam WIB. Mampukah tim tuan rumah memetik kemenangan nyaman dari tim tamu pekan ini? Berikut prediksi bola dan head to head kedua tim.

Prediksi Lazio vs Torino 29 Desember 2018
Prediksi Lazio vs Torino 29 Desember 2018 – Liga Italia

Lazio telah bangkit kembali dari masa buruk mereka sejak awal Desember di Liga Italia Serie A. Setelah melewati tujuh beruntun pertandingan tanpa raihan kemenangan, pasukan Biancocelesti datang dengan dua kemenangan meyakinkan. Alhasil mereka menanjak naik di posisi empat teratas masuk ke Liga Champions.

Biancocelesti datang dengan dua kemenangan meyakinkan Cagliari (3-1) dan Bologna (0-2) di Serie A. Tim asuhan Simone Inzaghi berhasil bangkit dari keterpurukan termasuk tren positif di Boxing Day terakhir. Kemenangan di Renato Dall’Ara memberikan dampak penampilan apik mereka lewat gol-gol dari Luiz Felipe dan Senad Lulic.

Dua kesuksesan terakhir, tentu akan memotivasi kepercayaan diri mereka disini. Pemain kunci Ciro Immobile telah menjadi harapan besar untuk timnya dalam starting line up Sabtu malam. Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak untuk Lazio. Ia juga telah telah membukukan lima gol dalam delapan pertandingan melawan Torino.

Prediksi Lazio vs Torino 29 Desember 2018
Prediksi Lazio vs Torino 29 Desember 2018 – Liga Italia

Disisi lain lawannya, Torino juga telah berjuang untuk tetap konsisten pada kompetisi Liga Italia musim ini. I Granata hanya berhasil mengkalim enam kemenangan dalam 18 pertandingan di Serie A. Terlebih mereka lebih dominan ke arah hasil imbang yang lebih banyak dari kemenangan (M6 S8 K4).

Dalam laga pertandingan terakhir, tim asuhan dari Walter Mazzarri meraih kemenangan 3-0 di kandang melawan Empoli di pentas Boxing Day. Satu gol pembuka dari Nicolas N’kolou tepat sebelum babak pertama, dilanjuti dua gol lewat Lorenzo De Silvestri dan Iago Falque memastikan kemenangan nyaman untuk Torino.

Sang pemain kunci, Andrea Belotti benar-benar dalam kejangalan besar belum mencetak gol sejak awal Desember lalu. Namun, ia diharapkan mampu tampil lebih tajam saat menyambangi Lazio nanti di Olimpico. Striker tersebut akan dibantu dalam serangan oleh Falque dan Simone Zaza, memimpin barisan depan.

Head to Head Lazio vs Torino

  • Kedua tim telah mencatatkan 33 pertemuan head to head, dengan Lazio mendominasi 15 kemenangan berbanding 7 kemenangan dari Torino.
  • Biancocelesti juga mengklaim raihan tak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan terakhir melawan skuad I Granata di Serie A.
  • Dalam dua pertandingan terakhir, baik Lazio maupun Torino sama-sama buruk bermain di kandang musim lalu.
  • Torino meraih kemenangan 3-1 di Stadio Olimpico sementara Lazio menang 1-0 di Turin.

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Radu, Acerbi, Marusic; Luiz Felipe, Lucas Leiva, Lulic, Luis Alberto, Correa; Milinkovic-Savic, Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

Torino (3-4-1-2): Ichazo; Moretti, De Silvestri, N’Koulou, Izzo, Aina, Rincon, Baselli, Lago Falque, Zaza, Belotti. Pelatih: Walter Mazzarri.

Prediksi Lazio vs Torino

Tuan rumah telah menunjukkan performa bagus belakangan ini, khususnya di kandang sendiri di mana mereka telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka juga tak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Torino. Biancocelesti telah menjadi tim favorit mengamankan kemenangan pada Sabtu malam.

Biancocelesti menjadi tim unggulan disini, itu terlihat dari penyerang Ciro Immobile yang telah membukukan lima gol dalam delapan pertemuan dengan pasukan I Granata. Bomber tersebut memiliki pemahaman yang bagus dengan pemain seperti Luis Alberto dan Joaquin Correa juga menyandang kualitas performa dan superior.

Prediksi Skor Lazio vs Torino: 2 – 1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Lazio vs Torino berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here