Prediksi Lazio Vs Spezia, Peluang I Biancocelesti Menggeser Inter Dari Puncak Klasemen

0
162

Debatbola.com – Lazio yang akan menjalani laga pekan kedua Liga Seri A Italia musim ini. Mereka akan menghadapi Spezia Calcio di Olimpico. Kedua tim akan saling adu taktik memperebutkan poin penuh, pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 jam 23:30 WIB

Data Statistik Lazio Vs Spezia Calcio

Pada 2 pertemuan terakhir di Liga Italia musim 2020-2021, Lazio telah menorehkan 2 kali kemenangan beruntun saat bertemu Spezia. Lazio yang akan bermain di kandang, saat ini dalam performa terbaiknya dan akan diunggulkan dapat mengamankan angka penuh saat menjamu Spezia.

Di laga pertama Serie A Italia musim 2021-2022, Lazio mengawali pertandingan sangat baik dengan kemenangan 3 – 1 saat melawan Empoli. Tim berjulukan I Biancocelesti yang kini di peringkat kedua klasemen dengan 3 point, berambisi amankan angka penuh untuk merebut puncak klasemen.

Sedangkan Spezia yang kalah secara catatan statistik 2 laga pertemuan terakhir dengan Lazio di Serie A, akan tampil tanpa beban. Menghadapi laga tandang kali ini, Spezia yang merupakan tim promosi yang bertahan di Serie A Italia musim lalu akan tampil maksimal.

Saat menjalani laga perdana Serie A musim ini, Spezia bermain cukup baik setelah bermain imbang skor 2 – 2 dengan Cagliari. Tim berjulukan Aquilotti kini berada di peringkat ke-11 papan klasemen dengan 1 poin. Mereka akan membawa misi menghadang laju performa Lazio.

Lazio Diunggulkan Akan Mudah Amankan Poin Penuh

Lazio saat ini dalam naungan pelatih Maurizio Sarri, akan menggunakan skema serta strategi ciamik agar timnya dapat amankan angka penuh. Pelatih Maurizio akan menurunkan kesebelas pemain andalannya, dan menginstruksikan mereka untuk menjaga konsistensi performa permainan tim terbaik saat menjamu Spezia.

Bos Maurizio tetap menyusun formasi 4 – 3 – 3, dan dirinya akan memberikan ban Kapten tim kepada pemain lini depan Ciro Immobile. Lini serang, Maurizio akan menempatkan Immobile, Raul Moro serta Felipe Anderson, lalu di tengah ditempati Luis Alberto, Leiva serta Milinkovic-Savic.

Spezia Calcio Akan Tampil Tanpa Beban

Spezia Calcio saat ini dalam naungan pelatih Thiago Motta, akan mengusung skema serta strategi paling jitu untuk menghadang laju Lazio. Pelatih Motta nampaknya akan bekerja keras dalam memilih pemain yang akan diturunkan, sebab sang juru taktik paham betul akan kekuatan tuan rumah.

Bos Motta akan merangkai format 3 – 4 – 3, dan dirinya akan menunjuk pemain tengah Giulio Maggiore untuk memakai ban Kapten. Lini depan, Motta akan menempatkan Colley, Gyasi serta Samuel Mraz, sedangkan lini tengah dihuni oleh Ferrer, Maggiore, Bastoni serta Amian.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Olimpico akan menjadi saksi pertemuan antara tim peringkat kedua akan melawan tim peringkat ke-11 papan klasemen sementara Serie A. Dimana tuan rumah dengan dukungan penuh oleh supporternya akan diunggulkan pada laga ini. Meski demikian mereka akan mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu.

Sebelum kedua kesebelasan masuk ke lapangan pertandingan, pelatih Maurizio Sarri akan memberi instruksi kepada squad untuk tampil dengan pola menyerang. Armada arahan Maurizio ini akan merangkai serangan dari bawah bergerak ke sisi kiri atau kanan mencoba menembus pertahanan terakhir Spezia.

Di sisi tim lawan, pelatih Motta akan memberi instruksi kepada para pemainnya untuk berani tampil keluar menyerang. Tim besutan Motta ini akan langsung melancarkan serangan cepat dari lini tengah mencoba untuk meneror area kotak penalti milik Lazio.

Pada paruh pertama hingga turun minum, laga diperkirakan akan bergulir dengan tempo cepat. Dalam penguasaan tempo permainan kemungkinan akan dikuasai oleh Lazio. Memasuki paruh kedua Lazio mencoba menaikkan tempo permainan cepatnya untuk menekan lawan, sedangkan Spezia mencoba tampil terbuka meladeni permainan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Italia : Lazio Vs Spezia 28 Agustus 2021

Prediksi skor versi bursa judi online pada laga pekan kedua Serie A Italia kali ini, Lazio akan menang tipis 1 – 0 atas Spezia di Stadion Olimpico. Pertemuan panas dua tim beda kelas untuk mengamankan poin penuh ini, layak dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here