Prediksi Lazio vs SPAL 4 November 2018

DebatBola.com – Lanjutan giornata Serie A putaran ke 11 akhir pekan ini, akan membahas Prediksi Lazio vs SPAL 4 November 2018, yang berlangsung di Stadio Olimpico (Roma), pukul 18.30 malam WIB.

Tuan rumah Lazio akan bertekat kembali membuat hasil positif setelah menelan pahit kekalahan di laga tarakhir Serie A pekan lalu. mereka akan kedatangan tim SPAL dalam rangka lanjutan kompetisi giornata Italia pekan ke 11 di Stadion Olimpico. Mampukah Biancocelesti mendapatkan kemenangan malam ini? Simak prediksi skor Lazio vs SPAL berikut ini.

BERITA TERBARU LAZIO:

Lazio datang kepertandingan ini tentunya dengan kondisi yang hampa, setelah menelan kekalahan 3-0 dari Inter Milan di giornata ke 10 kemarin.

Sekarang ambisi mereka untuk bertahan di kompetisi Liga Champions harus tergoyah. Biancocelesti sudah dipastikan mendapatkan tekanan besar dari AS Roma dan AC Milan untuk laga selanjutnya. Saat ini Lazio sendiri harus menempati posisi dibawah Inter Milan dan AC Milan di posisi kelima besar klasemen dengan 18 poin.

Untuk itu mereka harus berjuang kembali dalam upayah mendapatkan posisi keempat besar yang hanya berselisih gol dengan Milan. Sehingga kemenangan disini akan membantu mereka bisa kembali bersaing di tempat teratas klasemen Liga Italia.

Kekhawatiran besar mereka tampaknya akan menjadi ancaman bagi pelatihan Simone Inzaghi. mengingat Inter, Napoli, dan AC Milan lebih impresif di bursa transfer di musim panas, dan Lazio tampaknya akan tersingkir dari komposisi atas. Mereka terpaut empat poin dari Inter setelah 10 pertandingan Serie A Italia.

BERITA TERBARU SPAL:

Sementara itu, SPAL telah melihat bentuknya merosot dalam beberapa minggu terakhir, mereka harus turun ke posisi 15 klasemen dengan mengantongi 12 poin sejauh ini.

Pertarungan di zona merah bukanlah hal yang baru bagi mereka, karena musim lalu SPAL berhasil bertahan di posisi seperti sekarang.

Hasil mengejutkan mereka datang di putaran ke 9 Serie A, tim bersutan Leonardo Semplici berhasil mengalahkan under dog Italia AS Roma dengan skor 0-2 dalam laga tandang.

Gol-gol dari Petagna dan Bonifazi sukses mengakhiri kemenangan nyaman mereka setelah menelan empat kekalahan beruntun di Serie A.

Namun, setelah kemenangan tersebut mereka harus kembali merasakan pukulan kekalahan 0-3 melawan Frosinone di laga pertandingan terakhir.

Hasil yang sama dengan tuan rumah Lazio, karena sama-sama memiliki kekalahan skor 3-0 di penghujung terakhir Serie A. Akan tetapi hasil keberuntungan atas AS Roma di awal bulan ini, pastinya akan berbeda saat mereka menyambangi Lazio yang sedang memanas disini.

STATISTIK PERTANDINGAN LAZIO VS SPAL:
HEAD TO HEAD TERAKHIR LAZIO VS SPAL
28/07/18CLFLazio3-0SPAL
06/01/18SEASPAL2-5Lazio
21/08/17SEALazio0-0SPAL
22/07/17CLFLazio2-0SPAL
22/07/09CLFLazio2-1SPAL
LIMA LAGA TERAKHIR LAZIO
30/10/18SEALazio0-3Inter Milan
26/10/18UELMarseille1-3Lazio
21/10/18SEAParma0-2Lazio
07/10/18SEALazio1-0Fiorentina
05/10/18UELFrankfurt4-1Lazio
LIMA LAGA TERAKHIR SPAL
28/10/18SEASPAL0-3Frosinone
20/10/18SEARoma0-2SPAL
08/10/18SEASPAL1-2Inter Milan
02/10/18SEASampdoria2-1SPAL
28/09/18SEASPAL0-2Sassuolo
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LAZIO VS SPAL:

Lazio: Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe; Lulic, Parolo, Cataldi, Marusic; Milinkovic-Savic; Immobile, Caicedo. Pelatih: Simone Inzaghi.

SPAL: Milinkovic-Savic; Felipe, Vicari, Cionek; Lazzari, Missiroli, Valdifiori, Valoti, Fares; Petagna, Paloschi. Pelatih: Leonardo Semplici.

PREDIKSI SKOR

Ini akan menjadi pertemuan ke 6 antara Lazio dan SPAL di Semua kompetisi. SPAL menelan kekalahan empat dari lima pertandingan terakhir atas Lazio kandang dan tandang.

Meskipun Lazio telah kalah empat kali musim ini, mereka masih mendominasi pertandingan atas SPAL di Serie A. Empat kekalahan dari penghuni zona Liga Champions seperti Juventus, Napoli, Inter, dan Roma tentunya akan berbeda dalam laga ini.

Sehingga prediksi skor antara Lazio vs SPAL disini akan melihat penguasaan bola dari tuan rumah memenangkan pertandingan malam nanti. Jika mereka mampu tampil impresif, maka Lazio akan mampu mengamankan tiga poin kemenangan.

PREDIKSI SKOR BOLA LAZIO VS SPAL: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here