Prediksi Lazio vs Sassuolo 07 April 2019

Debatbola.com – Sassuolo yang berperan sebagai tim tamu, tentu sudah siap dengan modal kemenangan besar di pertandingan sebelumnya. Bertanding di Stadio Olimpico (Roma), Lazio sudah siap menjalani agenda Serie A pekan ke-31 ini. Mereka dijadwalkan untuk memulai kick off babak pertama pada pukul 23:00 WIB.

Analisa Lazio Vs Sassuolo

Sejauh ini, mampu bergerak lebih bagus dari tim tamu. Tentu saja dengan torehan 48 poin, mereka mampu memenangkan 14 kali pertandingan, 6 kali imbang dan 9 kali kalah. Meski baru melakukan 29 kali pertandingan, Lazio mampu bertengger di posisi 6 pada klasemen sementara.

Ciro Immobile menjadi pemain yang memiliki gol terbanyak di kubu Lazio. Tercatat 13 gol, sudah dikumpulkan oleh bomber andalan mereka ini. Bila melihat track record pertemuan melawan Sassuolo, lazio lebih banyak unggul atas tim tamu tersebut.

Sejauh ini Pelatih S. Inzaghi, mampu menangani beberapa pertandingan besar, namun ketidak siapan di pertandingan sebelumnya, memaksa Lazio harus kalah di kandang SPAL. Namun, Dalam 14 kali melakukan pertandingan kandang, Lazio mencatat mampu mendominasi dengan 8 kemenangan, 3 kali seri dan 3 kali menelan kekalah.

Lazio vs Sassuolo

Disamping itu Pelatih R. De Zerbi, harus terus mendongkrak permainan dari Sassuolo. Sejauh ini mereka hanya mampu memperoleh 35 poin dari total 30 pertandingan. Hal tersebut di dapat dari 8 kali menang, 11 kali imbang dan kalah. Tentu saja hal tersebut membahayakan posisi mereka yang rentan tersusul oleh Genoa yang berada di belakang peringkat mereka.

Khouma Babacar tampaknya akan menjadi bomber utama dari Sassuolo. Terlebih dirinya memang sudah menyumbang 7 gol sejauh kompetisi Serie A berlangsung. Disamping itu Domenico Berardi dan Giacomo Ferrari berkesempatan untuk menambah 3 gol pada musim ini. Sassuolo sendiri mampu mengumpulkan tiga kemenangan, 4 kali mendapat imbang dan 7 kekalahan dari 14 laga tandang yang dimainkan. Tentu saja Sassuolo harus mampu memenangkan pertandingan kali ini.

Belajar Dari Pertandingan Sebelumnya

Meskipun kalah dari SPAL 1 – 0, Lazio tampaknya masih menggunakan formasi terbaiknya yaitu 3 – 5- 1-1, formasi ini tentu memainkan beberapa pemain gelandang. Kurang lebih 6 gelandang di turunkan dalam formasi ini. Tentunya Lazio ingin menguasai lini tengah dari pertandignan kandang. Tetapi bermain melawan Sassuolo mungkin akan memainkan beberapa formasi 3 -5- 2 yang lebih melebar, apalagi posisi Lazio adalah sebagai tuan rumah yang bermain di hadapan ribuan penontonnya.

Dengan formasi tersebut, tampaknya 1 Striker tunggal di tempati oleh Immobile. Dibelakang Immobile, terdapat Correa yang bisa bergerak maju sebagai Striker. Untuk mendukung posisi mereka, terdapat 5 Gelandang tetap yaitu, Lulic, Marusic, Alberto, Lucas dan milinkovic. Pada lini pertahanan, Lazio memakai 3 pemain tengah, yaitu Bastos, Acerbi, dan Patric, yang siap melindungi gawang Strakosha.

Menghadapi tim sekelas Lazio, maka di prediksi Sassuolo tetap memainkan formasi kemenangannya, yaitu dengan sekema 4-1-4-1. Terbukti lewat situs agen sbobet asia bahwa dipertandingan sebelumnya, mereka mampu tampil lebih dominan dan superior. Sassuolo mampu menaklukan 4 – 0 terhadap tim tamu yaitu Chievo. Maka formasi tersebut, tentu akan jauh berbeda ketika menghadapi Lazio nanti.

Lazio vs Sassuolo

Masih menggunakan Striker tunggal, Pelatih Sassuolo tentu masih mempercayakan kepada bomber mereka, yaitu Babacar. Bila melihat pergerakan Babacar, dirinya kerap menjadi umpan yang membuat Chievo membuat penjagaan yang terlalu banyak. Dengan begitu Merih demiral mampu memanfaatkan situasi tersebut untuk lolos dari penjagaan dan mampu mencetak 2 gol pada babak- babak awal.

Babacar pun, di dukung oleh 4 Gelandang serang, yaitu Boga, Locatelli, Bourabia dan Berardi. Sementara Magnanelli menjadi gelandang tunggal yang berada di tengah. Mengokohkan lini pertahanan Sassuolo, masih menggunakan 4 pilar pemain belakang, yaitu Peluso, Ferrari emiral dan Lirola. Sementara posisi kiper masih dipercayakan kepada Consigli.

Memang Sassuolo ingin mendominasi lini tengah. Tetapi kualitas para pemain Lazio tampaknya lebih bagus dari tim tamu, sehingga prediksi skor bola malam hari ini antara Lazio vs Sassuolo 7 April 2019, besar kemungkinan dimenangkan Lazio dengan skor 2 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Fiorentina vs Frosinone 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa; Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

(Sassuolo) : Consigli; Rogerio, Peluso, Ferrari, Lirola; Bourabia, Sensi, Locatelli; Djuricic, Babacar, Berardi.
Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Sassuolo
12/11/18SEASassuolo1-1Lazio
25/02/18SEASassuolo0-3Lazio
01/10/17SEALazio6-1Sassuolo
01/04/17SEASassuolo1-2Lazio
30/10/16SEALazio2-1Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Lazio
04/04/19SEASPAL1-0Lazio
01/04/19SEAInter Milan0-1Lazio
17/03/19SEALazio4-1Parma
11/03/19SEAFiorentina1-1Lazio
03/03/19SEALazio3-0Roma
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
05/04/19SEASassuolo4-0Chievo
31/03/19SEABologna2-1Sassuolo
16/03/19SEASassuolo3-5Sampdoria
11/03/19SEASassuolo1-1Napoli
03/03/19SEAMilan1-0Sassuolo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here