Prediksi Lazio vs Roma 01 September 2019

0
652
Prediksi Lazio vs Roma 01 September 2019

Debatbola.com – laga panas yang bertajuk Derby della Capitale antara dua tim ibu kota Italia, antara Lazio menghadapi Roma terjadi pada pekan kedua Serie A. Laga ini tentu saja membuat suasana di Stadio Olimpico bakalan panas, mengingat Derby ini selalu berakhir dengan ketat.

Kedua kubu sendiri mengawali Liga Italia musim ini dengan sedikit berbeda dimana Lazio sanggup meraih kemenangan saat menghadapi Sampdoria. Sementara Roma gagal memaksimalkan laga kandangnya saat menjamu Genoa karena hanya bermain imbang 3-3.

  • Ciro Immobile Memiliki Catatan Baik di Derby della Capitale

Bila mengulas ke belakang tepatnya pada laga Derby della capitale di musim lalu, ada salah satu pemain yang selalu menjadi pusat perhatian. Hal tersebut menunjuk pada penyerang Lazio, Ciro Immobile karena selalu sukses mencetak gol pada setiap laga Derby di musim lalu.

Prediksi Lazio vs Roma 1 September 2019

Kini pencapaian tersebut besar kemungkinan bisa kembali terjadi, mengingat Immobile sendiri sedang dalam performa terbaik. Total dua gol telah dicetak Immobile di laga perdana, seakan menjadi isyarat jika penyerang timnas Italia itu berada pada kondisi on fire.

  • Kolarov Jadi Senjata tambahan Roma

Sosok Edin Dzeko yang menjadi penyerang andalan di kubu AS Roma, tentu sudah tidak asing karena selalu mencetak gol. Namun ada salah satu pemain lagi yang merupakan senjata tersembunyi dan terkadang selalu menjadi penyelamat dalam situasi sulit.

Hal tersebut ada pada sosok full back, Aleksandar Kolarov. Bukan hanya piawai dalam melakukan umpan manja, namun penetrasinya ke depan gawang lawan acap kali merepotkan. Bahkan hal ini terjadi di laga perdana saat Kolarov mampu mencetak gol ke gawang Genoa.

Prediksi Lazio vs Roma 1 September 2019

Bukan hanya itu saja, Kolarov juga memiliki andil besar saat laga Derby della capitale terjadi di musim lalu. Selalu bahu membahu menjaga daerah pertahanan, Kolarov juga sukses mencetak gol ke gawang Lazio. Dari hal ini tentu saja kehadiran Kolarov di laga Derby bakalan sangat berpengaruh besar.

  • Kedua Kubu Belum Terkalahkan

Berkaca pada catatan laga yang telah dijalani, setidaknya dari 5 laga sebelumnya, kedua kubu tamak dalam kondisi stabil dan belum terkalahkan. Terlebih lagi bagi Lazio yang sukses meraih kemenangan beruntun semenjak laga pra musim.

Prediksi Lazio vs Roma 1 September 2019

Kondisi ini semakin mengisyaratkan juga jika pada laga Derby nanti kedua kubu bakalan menunjukkan permainan terbaiknya. Bukan hal yang mustahil jika laga bakalan berakhir dalam skor yang ketat.

  • Performa Lazio Lebih Meyakinkan

Selalu menang di 5 laga terakhir, terlebih juga mampu menang secara meyakinkan di laga perdana dengan menumbangkan Sampdoria. Menegaskan jika performa dari Lazio lebih meyakinkan untuk meraih hasil yang positif di laga krusial kali ini.

Bukan hanya dari sisi penyerangan yang sangat ganas, namun juga di lini belakang yang dikomandoi Franceso Acerbi terbilang sangat kokoh. Berbeda dengan Roma yang sudah kecolongan 3 gol di laga perdana.

Dengan perbandingan yang tampak kontras di laga perdana, rasanya sangat logis bila Lazio bisa mengakhiri laga Derby ali ini dengan sebuah kemenangan 2-0 atau 3-1.

Baca Juga : Prediksi Cagliari Vs Inter, Liga Italia 02 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Roma :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Lulic, Parolo, Alberto, Correa, Lazzari, Milinkovic-Savic, Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

(Roma) : Lopez; Kolarov, Fazio, Juan Jesus, Florenzi, Cristante, Pellegrini, Under, Zaniolo, Dzeko, Kluivert.
Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Roma
03/03/19SEALazio3-0Roma
29/09/18SEARoma3-1Lazio
16/04/18SEALazio0-0Roma
19/11/17SEARoma2-1Lazio
30/04/17SEARoma1-3Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
26/08/19SEASampdoria0-3Lazio
11/08/19CLFCelta de Vigo1-2Lazio
03/08/19CLFPaderborn2-4Lazio
03/08/19CLFAFC Bournemouth3-4Lazio
27/07/19CLFLazio4-0Mantova
  • 5 Laga Terakhir Roma
26/08/19SEARoma3-3Genoa
18/08/19CLFArezzo1-3Roma
12/08/19CLFRomaP2-2Real Madrid
08/08/19CLFRoma2-2Athletic Club
03/08/19CLFLille2-3Roma

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here