Prediksi Lazio vs Rennes 04 Oktober 2019

0
574
Prediksi Lazio vs Rennes

Debatbola.com – Lazio harus menjalani laga kedua di babak penyisihan grup E di Liga Europa dengan menghadapi wakil dari Liga Prancis, Rennes. Pada laga ini Lazio berambisi besar untuk bisa memetik kemenangan, karena laga dihelat di kandangnya Stadio Olimpico.

Kemenangan wajib diraih Lazio, karena di laga pertama sendiri, secara mengejutkan Lazio dipecundangi CFR Cluj dengan skor 2-1. Kekalahan tersbut membuat posisi Lazio berada di dasar klasemen Grup E untuk sementara ini.

Sedangkan kubu Rennes, juga mengawali laga kurang maksimal di babak penyisihan karena harus berbagi poin dengan Celtic. Tentu saja adegan raihan poin minim tersebut, mau tak mau Rennes wajib mendapatkan poin untuk bisa menjaga jarak dari CFR Cluj yang menjadi pemuncak di Grup E.

Adanya tuntutan harus menang bagi kedua tim, bisa membuat tensi permainan di Stadio Olimpico sangat tinggi. Hal inilah yang bisa memicu fokus dari Lazio bakalan tertuju dahulu di Liga Europa dan besar kemungkinan Lazio menurunkan pemain intinya.

Ciro Immobile

Ciro Immobile Bisa Menjadi Pembeda Bagi Lazio

Setidaknya Lazio wajib menurunkan sang penyerang andalannya Ciro Immobile di laga kedua babak penyisihan nanti. Pasalnya pada saat Lazio menghadapi CFR Cluj, Immobile tidak dimainkan, dan hasilnya Lazio tidak mampu mengejar ketertinggalan golnya.

Dengan memainkan Ciro Immobile di laga krusial, tentunya bakalan tampak sebuah perbedaannya. Mengingat Ciro Immobile sendiri memiliki kapasitas yang sangat handal dalam mencetak gol. Contohnya saja di Serie A, dimana Ciro Immobile menjadi salah satu striker yang subur dan berada dalam papan top skorer.

Apalagi peran dari Immobile dalam skema penyerang Lazio sangat kontras, seperti saat menghadapi Bologna di laga sebelumnya. Dimana, daftar situs judi bola terpercaya mencatatkan  Ciro Immobile mampu mencetak 1 gol dan juga memberikan 1 assist yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Milinkovic Savic.

Rennes

Problem Rennes Saat Hadapi Lazio

Ada sebuah perbandingan yang bisa menjadi perbedaan mencolok di antara Lazio dan juga Rennes. Hal ini sendiri bisa mempengaruhi hasil laga nanti, dimana Rennes memiliki problem yang sudah terjadi di awal musim ini baik saat menjalani liga domestiknya dan juga di babak penyisihan Grup Liga Europa.

Produktivitas Gol Rennes Masih Rendah
Dari sisi produktivitas golnya, Rennes tampak masih kurang begitu agresif, bahkan hal ini bisa dilihat dari catatan memasukkan gol dari Rennes, dimana dari 5 laga terakhir saja, Rennes bar mampu mencetak 3 gol. berbeda dengan Lazio yang mampu cetak 9 gol dari 5 laga terakhirnya.

Rekor Laga Tandang Rennes Kurang Meyakinkan
Problem selanjutnya dari Rennes adalah rekor laga tandang yang buruk. Bahkan laga kandangnya sendiri belum menunjukkan sebuah kestabilan. Tentu saja dengan laga diadakan di Stadio Olimpico, bakalan membuat Rennes berada di bawah performanya.

Dari sederet masalah tersebut, setidaknya menjadi gambaran yang jelas jika kubu Lazio sangat layak memenangkan laga nanti. Setidaknya skor 2-0 ataupun juga 4-2 besar kemungkinan terjadi dan bisa di raih Lazio di Stadio Olimpico.

Baca Juga : Prediksi Arsenal Vs Standard Liege 04 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Rennes :

(Lazio) : Strakosha; Acerbi, Bastos, Vavro, Lucas Leiva, Berisha, Correa, Lazzari, Milinkovic-Savic, Caicedo, Jony.
Manager : Simone Inzaghi.

(Rennes) : Mendy; Morel, Da Silva, Traore, Gnagnon, Grenier, Tait, Martin, Bourigeaud, Niang, Raphinha.
Manager : Julien Stephan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Rennes

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Lazio
29/09/19SEALazio4-0Genoa
26/09/19SEAInter Milan1-0Lazio
23/09/19SEALazio2-0Parma
19/09/19UELCFR Cluj2-1Lazio
15/09/19SEASPAL2-1Lazio
  • 5 Laga Terakhir Rennes
30/09/19LI1Olympique Marseille1-1Rennes
26/09/19LI1Nantes1-0Rennes
22/09/19LI1Rennes1-1Lille
19/09/19UELRennes1-1Celtic
15/09/19LI1Brest0-0Rennes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here