Prediksi Lazio vs Parma

Debatbola.com – Lazio akan menjalani laga ke 4 di Liga Italia dengan menghadapi Parma di Stadio Olimpico. Sebelum laga ini dihelat, Lazio sendiri telah menjalani laga krusial kala menghadapi CFR Cluj di ajang Liga Europa.

Situasi tersbut jelas menjadi sebuah hal yang bisa mempengaruhi kondisi kebugaran dari para pemain Lazio ketimbang Parma yang hanya bermain di Liga Italia saja. Meskipun demikian, beberapa pemain inti Lazio diistirahatkan di laga tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Lazio sendiri tengah berada di posisi 9 dengan baru meriah 5 poin dari 3 laga yang baru dimainkan di Liga Italia. Sementara itu, situs slot terbaru melaporkan jika Parma hanya terpaut satu poin saja dari Lazio, keadaan ini tentu menjadi isyarat jika kedua kubu masih bisa saling kejar – kejaran poin.

Mengingat laga kali ini dihelat di markas Lazio, tentunya dalam segi peruntungan kubu Lazio jauh lebih diuntungkan ketimbang Parma. Pasalnya dengan atmosfer yang selalu sangat panas terjadi di Stadio Olimpico, setidaknya membuat tim tamu diliputi rasa kegugupan tinggi.

Prediksi Lazio vs Parma

  • Ciro Immobile Difokuskan di Liga Italia

Keputusan dari Lazio yang mengistirahatkan sederet pemain intinya saat menghadapi CFR Cluj di Liga Europa, setidaknya menjadi indikasi jika Lazio lebih memfokuskan untuk meraih hasil sempurna di Liga Italia. Meskipun di Liga Europa sendiri Lazio harus mengalami kekalahan menyakitkan dari Cluj.

Salah satu pemain inti yang diistirahatkan kala menghadapi Cluj di Liga Europa adalah sang penyerang andalan, Ciro Immobile. Sebagai pemain yang sangat berkontribusi besar bagi tim, peran Immobile di garis depan Lazio sangat penting.

Tentu saja dengan mengistirahatkan Immobile saat berhadapan dengan Cluj setidaknya Lazio ingin menghindari risiko cedera yang bisa terjadi. Apalagi pada jadwal pertandingan yang terbilang sangat singkat, seperti pada agenda di awal musim ini.

Sejauh ini Immobile sendiri menjadi pemain yang paling produktif bagi Lazio, dengan sukses mencetak 3 gol di Liga Italia. Dengan masih terseok – seok di papan tengah, tentu saja penampilan fit dari Immobile setidaknya bisa membantu Lazio bersaing di papan atas.

Prediksi Lazio vs Parma

  • Parma Selalu Alami Hal Buruk Saat Hadapi Lazio

Terlepas dengan masalah yang saat ini dialami masing – masing kubu, tampaknya ada sebuah kecenderungan yang selalu terjadi diaman Parma selalu kalah dari Lazio. Hal ini sendiri terlihat di musim lalu dan juga beberapa musim lalu yang sudah lama terjadi.

Pada pertemuan di musim lalu, Parma alami kekalahan yang sangat menyakitkan, karena harus menelannya di laga kandang dan juga saat melawat ke markas Lazio. Bahkan kemenangan dari Lazio yang terjadi di Stadio Olimpico selalu berakhir dengan skor besar.

Kecenderungan tersebut setidaknya tidak akan memberikan efek, namun bisa menjadi gambaran jika Lazio selalu menang mudah saat menghadapi Parma. Pada laga nanti besar kemungkinan Lazio bakalan menang dengan skor 2-1 ataupun dengan skor 1-0.

Baca Juga : Prediksi Sevilla Vs Real Madrid 23 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Parma :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Patric, Lucas Leiva, Lulic, Parolo, Luis Alberto, Lazzari, Caicedo, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Gagliolo, Barilla, Brugman, Hernani, Kulusevski, Gervinho, Inglese.

Manager : Roberto D’Aversa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Parma
17/03/19 SEA Lazio 4-1 Parma
21/10/18 SEA Parma 0-2 Lazio
30/04/15 SEA Lazio 4-0 Parma
07/12/14 SEA Parma 1-2 Lazio
30/03/14 SEA Lazio 3-2 Parma
  • 5 Laga Terakhir Lazio
19/09/19 UEL CFR Cluj 2-1 Lazio
15/09/19 SEA SPAL 2-1 Lazio
01/09/19 SEA Lazio 1-1 Roma
26/08/19 SEA Sampdoria 0-3 Lazio
11/08/19 CLF Celta de Vigo 1-2 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Parma
15/09/19 SEA Parma 1-3 Cagliari
02/09/19 SEA Udinese 1-3 Parma
24/08/19 SEA Parma 0-1 Juventus
17/08/19 COI Parma 3-1 Venezia
11/08/19 CLF Parma 2-1 Sampdoria

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here