Prediksi Lazio vs Monza, Jadwal Bola Liga Italia 11 November 2022

0
110
Prediksi Lazio vs Monza 11 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio menghadapi Monza yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada hari Jumat 11 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Maorizio Sarri manajer Lazio akan menjamu tamunya Monza pada selanjutnya liga italia Serie A. Pertemuan ini adalah yang kedua kalinya bagi Lazio. Sebelumnya Lazio menahan imbang Monza pada 24/08 diajang Coppa Italia tahun 2006. Lazio berhasil menaklukkan tuan rumah Roma dengan skor 0 : 1 pada 07/11 lalu. Hal ini membuat Lazio naik peringkat menjadi ke -3 dengan mengumpulkan 27 poin. Walapun pada 31/10 lalu Lazio harus menerima kekalahan dikandangnya sendiri atas tamunya Salernitana. Pada pertandingan ini, Allegri yakin dengan formasi andalannya 4-3-3.

Monza berhasil menang atas tamunya Verona dengan skor 2 : 0 pada 6/10 lalu. Hal itu membuat Monza tetap diperingkat ke 15 klasemen sementara Serie A saat ini. Sampai saat ini Monza berhasil mengumpulkan 13 poin dari tigabelas laga yang telah dijalaninya. Pelatih Monza Rafael Palladino akan terus memperbaiki permainan tim asuhannya. Kemungkinan Monza akan menggunakan formasi 3-5-2. Skuat utama Monza banyak diisi oleh pemain muda, terbukti rata-rata usia pemain Monza dikisaran 26.5 tahunan.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) LAZIO VS MONZA

24 Agu 06 – Monza 1 : 1 Lazio – Coppa Italia

UPDATE BERITA TIM LAZIO

Maorizio Sarri manajer tim Lazio akan mencadangkan ciro Immobile karena cidera. Prediksi formasi pemain pada laga ini adalah 4-3-3 dengan line up skuat utama semuanya. Posisi penjaga gawang tetap akan dimainkan oleh Ivan Provedel.

Sedangkan diposisi penyerang, akan ada tiga pemain Lazio yang dipercaya Sarri untuk mengisi posisi tersebut. Pedro, Fellipe Anderson dan Mattia Zacagni, ketiganya akan bermain didepan. Tiga gelandang yang menopang adalah Matias Vecino, Danilo Cataldi dan Luiz Alberto. Dilini belakang empat bek sudah disiapkan oleh Maorizio Sarri; Manuel Lazzari, Nicolo Cassale, Alesio Romagnoli dan Adam Marusic.

PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO

07 Nov 22 – AS Roma 0 : 1 Lazio – Serie A
04 Nov 22 – Feyenoord 1 : 0 Lazio – Liga Eropa
31 Okt 22 – Lazio 1 : 3 Salernitana – Serie A
27 Okt 22 – Lazio 2 : 1 Midtjylland – Liga Eropa
23 Okt 22 – Atalanta 0 : 2 Lazio – Serie A

UPDATE BERITA TIM MONZA

Rafael Palladino selaku pelatih Monza akan menerapkan formasi 3-5-2. Selain mengejar ketertinggalan untuk terhindar dari zona berbahaya, Monza juga berambisi mencuri poin dilaga ini. Posisi penyerang akan dipercayakan kepada Andre Petagna dan Gianluca Caprari.

Lima pemain yang akan ditempatkan dilini tengah Monza oleh Palladino adalah Marco D’Alessandro, Stefano Sensi, Nicolo Rovella, Matteo Pessina dan Samuele Birindelli. Posisi bek akan diisi oleh Carlos Auguto, Lucca Marrone dan Armando Izzo. Penjaga gawang akan dimainkan oleh Michelle di Gregorio. Satu pemain yang cedera kali ini adalah Pabro Mari.

PERTANDINGAN TERAKHIR MONZA

06 Nov 22 – Monza 2 : 0 Verona – Serie A
01 Nov 22 – Monza 1 : 2 Bologna – Serie A
22 Okt 22 – AC Milan 4 : 1 Monza – Serie A
20 Okt 22 – Udinese 2 : 3 Monza – Coppa Italia
15 Okt 22 – Empoli 2 : 0 Monza – Serie A

PREDIKSI SKOR LAZIO VS MONZA

Pertandingan antara Lazio menghadapi Monza pada kelanjutan laga Serie A italia akan menentukan siapa diantara kedua tim yang lebih dominan.

Catatan pertandingan antar kedua tim berakhir imbang 1 : 1. Sedangkan pada pertandingan terakhir, keduanya sama sama mengalami kemenangan. Prediksi hasil akhir pertandingan ini akan imbang dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here