Prediksi Lazio vs Lecce 10 November 2019

Debatbola.com – Memasuki giornata e 12 di Serie A Liga Italia, Lazio akan menjalani laga dengan menghadapi Lecce di Stadio Olimpico. Berhubung laga dihelat di kandang sendiri, tentunya situasi ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Lazio untuk mengincar poin penuh.

Perolehan poin jelas arus selalu diraih oleh Lazio, mengingat saat ini Lazio sendiri berada di 4 besar klasemen sementara Liga Italia. Apalagi jika mampu meriah kemenangan di laga ini, Lazio berpotensi menyalib Roma di posisi 3 karena hanya terpaut 1 poin saja.

Prediksi Lazio vs Lecce 10 November 2019 1

  • Lazio Bisa Lebih fokus Ke Ajang Liga Italia

Kekalahan yang dialami Lazio di laga sebelumnya saat menghadapi Celtic di ajang Liga Europa, tentunya merupakan pencapaian yang kurang baik. Namun dari sisi lain, Lazio bisa mendapatkan hal positif karena bisa lebih fokus dalam menggeluti ajang Liga Italia.

Dari keadaan inilah, bas dipastikan Lazio akan selalu menurunkan pemain intinya, terlebih lagi dengan saat ini sudah berada di papan atas, maka konsistensi dalam meriah poin di Liga Italia harus bisa dijaga. Tentu di laga kali ini kesempatan terbuka lebar bagi Lazio, mengingat laga dihelat di kandangnya.

  • Lecce Kembali Paceklik Kemenangan

Performa dari Lecce di musim ini tampak belum bisa kembali menanjak, karena sudah lebih dari 5 laga sebelumnya Lecce belum bisa memetik kemenangan. Bukan tidak mungkin paceklik kemenangannya berpotensi tidak akan berakhir ide laga nanti, mengingat lawan yang dihadapi adalah Lazio.

Meskipun demikian, Lecce sendiri setidaknya tidak bisa dikatakan dalam performa yang buruk. Mengingat bila berkaca pada sederet lawa yang dihadapi pada laga sebelumnya merupakan tim papan atas. Di antara ada Milan dan Juventus, bahkan di 4 laga sebelumnya sendiri hanya berakhir dengan hasil imbang.

Hasil ini seakan menunjukkan jika Lecce merupakan tim yang bisa membuat sulit tim – tim besar. bahkan tidak menutup kemungkinan juga kubu Lazio bisa dibuat kesulitan di laga nanti, meskipun dalam hal ini Lazio bermain di depan puliknya sendiri.

Prediksi Lazio vs Lecce 10 November 2019 2

  • Immobile Aset Berharga Lazio Musim Ini

Kesuksesan menembus 4 besar di Liga Italia musim ini, tentunya tidak terlepas dari performa apik yang ditunjukkan oleh barisan penyerangan dari Lazio sendiri. Tercatat dari hasil data situs judi slot terbaru pada sosok Ciro Immobile, karena sejauh ini selalu konsisten dalam mencetak gol.

Untuk sementara ini sendiri, Ciro Immobile sudah mampu mencetak 13 gol di Liga Italia dan menjadi top skorer sementara. Dengan tingkat produktivitas gol yang tinggi, dan performa yang selalu terjadi di setiap laga, besar kemungkinan di laga nanti Immobile bisa mencetak kembali gol kemenangan.

  • Lecce Selalu Menyulitkan Lazio di Stadio Olimpico 

Salah satu hal yang bisa mempengaruhi laga nanti adalah dengan adanya sejarah pertemuan yang menunjukkan jika Lecce selalu mampu menyulitkan Lazio di Stadio Olimpico. Berdasarkan hal ini, tentu Lecce juga memiliki catatan baik di musim ini saat hadapi tim besar, akan hal ini sangat logis jika laga nanti berakhir imbang 1-1, ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Roma 11 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Lecce :

(Lazio) : Strakosha; Acerbi, Bastos, Vavro, Lulic, Berisha, Parolo, Lazzari, Milinkovic-Savic, Caicedo, Jony.

Manager : Simone Inzaghi.

(Lecce) : Gabriel; Rossettini, Lucioni, Meccariello, Dell’Orco, Tachtsidis, Shakhov, Falco, Tabanelli, Petriccione, Lapadula.

Manager : Fabio Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Lecce
22/04/12 SEA Lazio 1-1 Lecce
11/12/11 SEA Lecce 2-3 Lazio
23/05/11 SEA Lecce 2-4 Lazio
09/01/11 SEA Lazio 1-2 Lecce
22/02/09 SEA Lecce 0-2 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
08/11/19 UEL Lazio Celtic
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
25/10/19 UEL Celtic 2-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lecce
03/11/19 SEA Lecce 2-2 Sassuolo
31/10/19 SEA Sampdoria 1-1 Lecce
26/10/19 SEA Lecce 1-1 Juventus
21/10/19 SEA Milan 2-2 Lecce
06/10/19 SEA Atalanta 3-1 Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here