Prediksi Lazio vs Juventus 8 Desember 2019

0
683
Prediksi Lazio vs Juventus 8 Desember 2019

Debatbola.com – Laga paling krusial bakalan terjadi ada gironata ke 15 di Liga Italia, saat Lazio harus menghadapi Juventus di Stadio Olimpico. Laga big match kali ini, tentunya bakalan berjalan dengan tensi yang cukup tinggi, mengingat kedua kubu ada di 3 besar.

Juventus yang kini berada di posisi 2 memiliki perolehan poin 36, dimana torehan poin tersbut hanya terpaut 6 poin saja dari Lazio yang kini ada di posisi 3. Dengan situasi ini, bisa dipastikan Lazio akan bermain habis – habisan untuk mampu menipiskan jaraknya dengan Juventus.

Namun, Juventus tentunya tidak akan tinggal diam, apalagi saat ini Juventus tengah berupaya menduduki posisi puncak kembali setelah sempat tersandung. Mengingat kedua kubu mengincar poin penuh, laga nanti bisa memungkinkan terjadi banyak gol yang tercipta.

Prediksi Lazio vs Juventus 8 Desember 2019

Catatan Positif Dari Kedua Kubu

Partai Big match nanti dipastikan berjalan dengan sangat ketat, pasalnya kedua kubu sendiri berada pada performa yang cukup menjanjikan. Bahkan kedua kubu sendiri memiliki catatan – catatan positif yang bisa memberikan pengaruh besar pada pertemuan nanti.

  • Lazio Terus Cetak Kemenangan

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Lazio pada laga sebelumnya, saat menghadapi Udinese. Sekaligus menambah catatan kemenangan beruntun dari Udinese menjadi 4 kali di berbagai ajang, baik itu di Liga Italia dan juga Liga Europa.

Berdasarkan pada catatan situs judi bola terpercaya tersbut, bisa dipastikan juga bahwa pada laga nanti Lazio bakalan merepotkan lini pertahanan dari Juventus. Apalagi pada pertemuan nanti Lazio berstatus sebagai tim kandang.

  • Juventus Masih Belum Terkalahkan

Meski pada laga sebelumnya Juventus mengalami hasil minus karena bermain dengan hasil imbang. Namun secara garis besar, dimuslim ini Juventus belum pernah mengalami kekalahan, hal inilah yang menjadi bekal positif dan menjadi kekuatan Juventus di musim ini.

Prediksi Lazio vs Juventus 8 Desember 2019

  • Ciro Immobile Ancaman Terbesar Juventus

Pencapaian yang sangat impresif dari Lazio di musim ini, setidaknya berkat agresivitas yang terus ditunjukkan oleh penyerang andalannya Ciro Immobile. Konsistensi yang terus ditunukan dengan mencetak gol di beberapa laga sebelumnya, membuat sosok Immobile menjadi kunci penyerangan dari Lazio.

Bahkan bisa dikatakan jika Ciro Immobile merupakan ancaman terbesar bagi kubu Juventus. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya Ciro Immobile sendiri sejauh ini telah mampu mencetak gol sebanyak 17 gol di musim ini, dan catatan tersebut merupakan yang tertinggi di daftar top skorer.

  • Lazio Alami Kenangan Buruk Saat jamu Juventus 

Jika berkaca pada catatan pertemuan, tampaknya Lazio harus lebih hati – hati kala menjamu Juventus. Pasalnya di dua musim terkait, Lazio selalu kalah saat berhadapan dengan Juventus di Stadio Olimpico.

Catatan tersbut jelas menjadi indikasi yang sangat kuat, jika Juventus selalu mampu keluar dari situasi sulit. Bahkan meski bertindak sebagai tim tamu, Juventus selalu sulit dikalahkan. Berkaitan dengan hal ini, sangat logis jika laga nanti Juventus mampu memetik kemenangan dengan skor 1-2 ataupun 0-1.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Mallorca 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Juventus :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Leiva, Lulic, Albertoo, Correa, Lazzari, Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Alex Sandro, M. de Ligt, Matuidi, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Bentancur, Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Juventus
28/01/19SEALazio1-2Juventus
25/08/18SEAJuventus2-0Lazio
04/03/18SEALazio0-1Juventus
14/10/17SEAJuventus1-2Lazio
14/08/17SUCJuventus2-3Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
01/12/19SEALazio3-0Udinese
29/11/19UELLazio1-0CFR Cluj
24/11/19SEASassuolo1-2Lazio
10/11/19SEALazio4-2Lecce
08/11/19UELLazio1-2Celtic
  • 5 Laga Terakhir Juventus
01/12/19SEAJuventus2-2Sassuolo
27/11/19UCLJuventus1-0Atletico Madrid
23/11/19SEAAtalanta1-3Juventus
11/11/19SEAJuventus1-0Milan
07/11/19UCLLokomotiv Moscow1-2Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here