Prediksi Lazio vs Juventus 28 Januari 2019
Prediksi Lazio vs Juventus 28 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Lazio vs Juventus dalam lanjutan putaran ke-21 Liga Italia yang tersaji pada hari, Senin (28/1/2019) pukul 02.30 dini hari WIB di Stadio Olimpico.

Peringkat enam Lazio akan menjamu sang pemimpin Juventus di lanjutan putaran ke-21 Liga Italia pekan ini. Kedua tim akan saling berusaha dalam memperebutkan tiga poin kemenangan malam ini. Baik dari sisi tuan rumah maupun tim tamu, dipastikan akan menunjukan penampilan terbaiknya.

Menjelang pertandingan Lazio vs Juventus malam nanti, sebelumnya kedua tim itu telah melakoni pertarungan pertama mereka musim ini. Dimana pada giornata ke-2 Serie A, Juventus mengklaim kemenangan 2-0 kontra Lazio di Turin berkat gol-gol dari Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

BACA JUGA: Prediksi Espanyol vs Real Madrid 28 Januari 2019

Namun dua pemain Juventus itu diperkirakan tidak akan ikut bertanding terkait Mandzukic yang sedang cedera dan Pjanic belum terlalu fit untuk bermain. Sehingga manajer Massimiliano Allegri akan mempercayakan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak di barisan depan.

Sedangkan dikubu Lazio, akan ada Ciro Immobile sebagai pengisi barisan depan. Pemain asal Italia tersebut, sudah mencetak 11 gol untuk klubnya di Serie A. Immobile sendiri hanya berselisih tiga gol dari Ronaldo sebagai pemimpin top scorer bersama Fabio Quagliarella (Sampdoria dan Duvan Zapata (Atalanta) dengan catatan 14 gol.

Selain kehilangan Mandzukic dan Pjanic, Juventus juga masih belum diperkuat sejumlah pemain seperti Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Joao Cancelo, dan Sami Khedira. Kendati demikian, Juventus masih tetap kuat dalam hal defensif serta attacker jelang laga nanti.

BACA JUGA: Prediksi Athletic Bilbao vs Real Betis 28 Januari 2019

Pekan lalu, Juventus juga mengamankan kemenangan meyakinkan melawan Chievo di Turin. Kemenangan skor 3-0 itu, lewat gol-gol Douglas Costa, Emre Can dari dua assist Paulo Dybala dan Daniele Rugani dari assist Federico Bernardeschi. Sementara Lazio hanya mampu meraih satu poin dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia.

Dalam pertandingan terakhirnya, Lazio harus tunduk dengan kekalahan 2-1 melawan peringkat dua Napoli di Liga Italia Serie A. Tertinggal skor 2-0 di babak pertama, satu gol Immobile belum mampu membuat timnya pulang membawa kemenangan. Menyambut Juventus di Olimpico, manajer Simone Inzaghi juga kehilangan beberapa pemainnya seperti Adam Marusic dan Francesco Acerbi yang harus absen.

Head to Head Lazio vs Juventus

  • Juventus jauh mendominasi kemenangan head to head melawan Lazio sepanjang sejarah.
  • Bianconeri memenangkan dua pertemuan terakhir melawan Lazio di Serie A baik kandang dan tandang.
  • Lazio belum benar-benar mengalahkan Juventus di kandang sejak semifinal Coppa Italia pada 2013.
  • Biancoceleste meraih dua kemenenagan dari lima pertemuan terakhir menghadapi Juve.
  • Dua raihan kemenangan Lazio di ajang Super Cup Italia dan Serie A, berhasil dimenangkan di Turin.

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Radu, Wallace, Bastos; Lukaku, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Alberto; Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, De Sciglio; Matuidi, Bentancur, Can; Costa, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Prediksi Lazio vs Juventus

Lazio sendiri datang dengan tanpa kemenangan dalam dua laga kandang dan tandang di Liga Italia musim ini. Biancoceleste ditahan imbang 1-1 melawan Torino di Olimpico dan menelan kekalahan terakhir 2-1 menyambangi Napoli di San Paolo.

Sama halnya dengan Lazio yang memiliki sejumlah pemain yang absen, Juventus juga dilanda lebih banyak pemain yang absen jelang laga nanti. Meskipun tidak diperkuat beberapa pemain regulernya, pasukan Bianconeri tetap tampil mengesankan di setiap penampilannya.

Sehingga dalam prediksi sepakbola Lazio vs Juventus di Serie A nanti, kemenangan tetap berpihak kepada juara bertahan Serie A. Pasalnya, Juventus masih memegang rekor sempurna tak terkalahkan hingga saat ini di Liga Italia 2018/19. Prediksi Skor Lazio vs Juventus: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Lazio vs Juventus berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here