Prediksi Lazio vs Hellas Verona 6 Februari 2020

0
Prediksi Lazio vs Hellas Verona 6 Februari 2020

Debatbola.com – Laga tunda di ajang Liga Italia akan menghadirkan pertemuan antara Lazio menghadapi Hellas Verona. Dimana laga sendiri bakalan di helat di Stadio Olimpico, itu berat kubu Lazio lebih diuntungkan pada pertemuan nanti.

Dari papan klasemen sementara jua kubu Lazio berada di papan atas, sementara kubu Hellas Verona masih berada di papan tengah. Dari situasi yang sedikit berbeda di papan klasemen, tentunya menjadi gambaran jika kubu Lazio akan lebih mendominasi jalannya laga.

Lazio Tersandung Dua Kali

Catatan minus telah didapatkan oleh kubu Lazio jelang laga nanti, pasalnya di dua laga sebelumnya Lazio mengalami hasil yang kurang maksimal di Liga Italia. Awal catatan minus dirasakan ada saat Lazio menjalani laga dengan menghadapi Sampdoria, kemudian hasil imbang juga terjadi di laga selanjutnya kala menghadapi Roma.

Laga krusial tersbut menjadi saksi jika kubu Lazio saat ini masih belum bisa dikatakan superior karena masih bisa mengalami kekalahan. Meski begitu, hasil tersbut masih menahan Lazio saat ini ada di posisi 3, bahkan masih memiliki potensi besar untuk bisa menyalib Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Hellas Verona Tunjukkan Konsistensi Permainan

Kebangkitan Hellas Verona di musim ini sungguh sangat mengagumkan, pasalnya pada 5 laga terakhirnya belum mengalami kekalahan. Catatan ini tentunya menunjukkan jika Hellas Verona berada pada bentuk permainan terbaiknya, dan bisa dipastikan memiliki kans yang besar untuk tampil baik kembali.

Kini perlahan – lahan posisi dari Hellas Verona telah berangsur mendekati papan atas, bahkan jika sanggup menang di laga ini, maka perolehan ponnya bisa semakin melesat. Kondisi ini jelas menjadi sebuah petunjuk bagi Hellas Verona, mengingat begitu pentingnya mendapatkan poin saat menghadapi tim papan atas.

Sisi Produktivitas Menjadi Pembeda

Selain kubu Lazio unggul penempatan posisi di klasemen sementara, Lazio juga memiliki keunggulan lain yang menjadi salah satu hal istimewa di musim ini yakni dengan adanya sosok Ciro Immobile di garis depan. Bahkan dengan torehan 23 golnya di musim ini, Immobile menjadi sosok yang paling tajam di Liga Italia.

Bila harus dibandingkan dengan pemain dari kubu Hellas Verona, tentu saja pencapaian dari Immobile jauh lebih unggul. Hal ini dikarenakan sederet pemain yang telah mencetak gol di kubu Hellas Verona belum ada yang mampu melampaui 4 gol di ajang Liga Italia.

Lazio Lebih Mendominasi Pada Catatan Pertemuan

Keunggulan lain yang masih belum bisa terpecahkan oleh kubu Hellas Verona adalah dengan selalu kesulitannya menghadapi Lazio. Bahkan pada 5 pertemuan terakhir, Lazio selalu mampu keluar menjadi pemenang. Catatan ini jelas menjadi bukti jika Lazio masih sangat dominan pada catatan pertemuan.

Dengan situasi dan juga performa yang sangat menunjang di laga nanti. Hal ini semakin menguatkan jika Lazio sangat layak menang pada pertemuan dengan skor 2-0 ataupun 3-2.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020

Perkiraan Susunan Lazio vs Hellas Verona :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Luiz Felipe, Lucas Leiva, Lulić, Luis Alberto, Correa, Lazzari, Milinković-Savić, Immobile.

Pelatih : Simone Inzaghi

(Verona) : Silvestri; Faraoni, Rrahmani, Dawidowicz, Kumbulla, Miguel Veloso, Lazović, Verre, Pessina, Amrabat, Di Carmine.

Pelatih : Ivan Juric

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Lazio vs Hellas Verona
20/02/18 SEA Lazio 2-0 Hellas Verona
19/01/19 BUN Lazio 0-3 Hellas Verona
25/08/18 BUN Lazio 5-2 Hellas Verona
27/01/18 BUN Hellas Verona 1-2 Lazio
09/09/17 BUN Lazio 2-0 Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Lazio
02/02/20 SEA Lazio 5-1 SPAL
27/01/20 SEA Roma 5-0 Schalke 04
22/01/20 COI Napoli 1-0 Lazio
18/01/20 SEA Lazio 5-1 Sampdoria
15/12/19 COI Lazio 4-0 Cremonese
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
02/02/20 SEA Milan 1-1 Hellas Verona
26/01/20 SEA Hellas Verona 3-0 Lecce
19/01/20 BUN Bologna 1-1 Hellas Verona
13/01/20 SEA Hellas Verona 2-1 Genoa
05/01/20 SEA SPAL 0-2 Hellas Verona

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version