Prediksi Lazio vs Fiorentina : Terus Melaju

0
Prediksi Lazio vs Fiorentina 28 Juni 2020

Debatbola.comLazio bakal menjamu Fiorentina pada pekan ke-27 Serie A Italia 2019/20, Minggu (28/6/20), di Stadio Olimpico. Tim tuan rumah, yang punya peluang terbuka untuk menjuarai liga, saat ini berada jauh di atas level permainan Fiorentina.

  • Sangat Tajam

Produktivitas Ciro Immobile untuk Lazio bakal menjadi andalan untuk menghancurkan Fiorentina. Eks bomber Borussia Dortmund itu telah mencetak 27 gol dari 26 laga Serie A musim ini. Torehan golnya tersebut membuatnya memuncaki top skorer sementara di kompetisi yang sama.

Tak hanya Immobile, Luis Alberto dan Joaquin Correa pun bisa menjadi pemain kunci. Di samping aktif memberikan suplai bola ke Immobile, kedua nama terakhir seringkali menjadi penentu kemenangan Lazio jika Immobile gagal menyarangkan gol. Luis Alberto sejauh ini telah mencetak empat gol, sedangkan Correa menyumbang tujuh gol.

Belum lagi, Lazio masih memiliki Felipe Caicedo. Striker asal Ekuador tersebut sudah menciptakan delapan gol. Kecepatannya untuk mengeksploitasi lawan pada menit-menit akhir sudah berulang kali berbuah hasil manis.

  • Pertahanan Bisa Lebih Baik?

Lazio memprioritaskan ketajaman strikernya sebagai jalan untuk meraih kemenangan. Tetapi, berbicara soal pertahanan, Lazio bukan tanpa taji. Mereka menjadi tim dengan angka kebobolan paling sedikit di liga, yakni 23 gol.

Sedikitnya angka kebobolan Lazio, yang juga disebabkan performa gemilang Thomas Strakosha di bawah mistar gawang, membuat mereka meraih hasil lebih baik pula. Mereka meraih 11 kemenangan dari 15 laga terakhir. Adapun kekalahan yang diraih Lazio hanyalah dua kali, itupun di ajang Liga Europa dan Coppa Italia.

Catatan itu sebenarnya masih bisa diperbaiki. Titik lemah Lazio adalah antisipasi crossing dan banyaknya pelanggaran di area sendiri. Jika pelatih Simone Inzaghi bisa meredam kedua kelemahan tersebut, Biancoceleste bukan tak mungkin akan memanfaatkan kelemahan Juventus yang sedang inkonsisten ketika bertemu tim kuat.

  • Meleset di Laga Sebelumnya

Dilihat dari data statistik judi poker performa Fiorentina sebenarnya tak terlalu buruk. Dalam sepuluh laga sebelumnya, La Viola hanya meraih 13 poin (empat kemenangan dan tiga kali seri). Namun, dalam pertandingan terakhir, mereka secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim juru kunci, Brescia, dengan skor 1-1.

Fiorentina kecolongan gol penalti Brescia pada menit-menit awal. Tak lama berselang, German Pezzella berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Namun, skor imbang tersebut harus bertahan hingga laga usai karena kartu merah Martin Caceres pada menit ke-70. Dampaknya, La Viola harus bermain aman agar tidak kalah.

Hasil imbang itu membuat mental pemain Fiorentina tak berada dalam kondisi puncak. Dengan melawat ke kandang Lazio, misi untuk memperbaiki catatan buruk laga tandang bakal sangat berat. Terlebih, pelatih mereka yakni Giuseppe Iachini juga menerima kartu merah dalam laga melawan Brescia.

Jika biasanya bermain build-up dan mencoba menguasai bola, Fiorentina diperkirakan akan lebih defensif di pertandingan ini. Mereka akan mencoba menunggu kesalahan pemain Lazio dan melancarkan serangan balik cepat lewat Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

  • Tetap Melaju

Lazio diperkirakan bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Meski lebih banyak pemain yang cedera ketimbang Fiorentina, Biancoceleste punya momentum dan performa yang lebih unggul.

Dalam pertemuan sebelumnya pun, Lazio bisa mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Ciro Immobile menjadi penentu kemenangan di menit akhir babak kedua setelah kedua tim bermain imbang sejak babak pertama. Skenario tersebut bisa kembali terulang mengingat Lazio musim ini juga sangat kuat di akhir pertandingan.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca 27 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Fiorentina :

(Lazio) : T. Strakosha; Ş. Radu, Patric, Luiz Felipe, Lucas Leiva, Luis Alberto, J. Correa, M. Lazzari, S. Milinković-Savić, C. Immobile, Jony.

Manager : S. Inzaghi.

(Fiorentina) : B. Drągowski; M. Cáceres, G. Pezzella, Dalbert Henrique, Pol Lirola, N. Milenković, A. Duncan, E. Pulgar, G. Castrovilli, D. Vlahović, F. Chiesa.

Manager : G. Iachini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Fiorentina
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
11/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Lazio
07/10/18 SEA Lazio 1-0 Fiorentina
19/04/18 SEA Fiorentina 3-4 Lazio
27/12/17 COI Lazio 1-0 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Lazio
25/06/20 SEA Atalanta 3-2 Lazio
29/02/20 SEA Lazio 2-0 Bologna
23/02/20 SEA Genoa 2-3 Lazio
17/02/20 SEA Lazio 2-1 Inter Milan
10/02/20 SEA Parma 0-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
23/06/20 SEA Fiorentina 1-1 Brescia
09/03/20 SEA Udinese 0-0 Fiorentina
23/02/20 SEA Fiorentina 1-1 Milan
16/02/20 SEA Sampdoria 1-5 Fiorentina
08/02/20 SEA Fiorentina 1-2 Atalanta

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version