Prediksi Lazio vs Feyenoord 8 November 2023

0
72
Prediksi Lazio vs Feyenoord 8 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League Group E, yang mempertemukan Lazio melawan Feyenoord yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Rabu, 8 November 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Dalam pertandingan ke-11 Serie A yang sangat dinantikan, Lazio harus menelan pil pahit kekalahan 1 : 0 dari Bologna. Meskipun Lazio mendominasi penguasaan bola dengan 50% dan mencatatkan 11 total tembakan, hanya 1 di antaranya mampu mengancam gawang Bologna.

Di sisi lain, Bologna dengan 50% penguasaan bola juga memberikan perlawanan sengit dengan 6 total tembakan, 2 di antaranya berhasil menembus pertahanan Lazio. Hasil ini menjadi cambuk semangat bagi Lazio, yang akan membutuhkan perbaikan strategi dan semangat individu pemain mereka untuk meraih kemenangan saat menghadapi Feyenoord pada pertandingan mendatang.

Dalam pertandingan ke-11 Eredivisie yang memukau, Feyenoord tampil mengesankan dengan meraih kemenangan gemilang 1 : 2 atas Waalwijk. Mereka benar-benar menguasai pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 75% dan mencatatkan 27 total tembakan. Meskipun 4 tembakan dihadang dengan baik oleh pemain Waalwijk, Feyenoord terus menekan dengan 12 tembakan yang mengancam gawang lawan.

Di sisi lain prediksi bola akurat menyaksikan, Waalwijk kesulitan dengan hanya 25% penguasaan bola dengan mencatatkan 5 total tembakan dan hanya 3 tembakan yang mengancam gawang lawan. Hasil ini menjadi pembuktian bagi Feyenoord, tetapi mereka juga harus menjaga semangat dan konsistensi mereka saat menghadapi Lazio dalam pertandingan berikutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) LAZIO VS FEYENOORD

25 Okt 2023 – Feyenoord 3 : 1 Lazio – UEFA Champions League
04 Nov 2022 – Feyenoord 1 : 0 Lazio – UEFA Europa League
09 Sept 2022 – Lazio 4 : 2 Feyenoord – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TIM LAZIO

Mungkin, Maurizio Sarri sebagai pelatih Lazio, akan memilih formasi 4-3-3 ketika menghadapi Feyenoord, dengan tujuan meraih 3 poin demi meningkatkan peringkat mereka dalam klasemen. Ivan Provedel, kiper terpercaya klub, akan memegang peran kunci dalam menjaga keamanan gawang mereka. Di sektor pertahanan, Elseid Hysaj, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marušić akan berusaha maksimal untuk menghadang serangan tim lawan.

Di lini tengah, terdapat Matías Vecino, Nicolò Rovella, Luis Albertoyang bertugas dalam peran taktis serta menciptakan peluang bagi tim mereka. Felipe Anderson, (c) Ciro Immobile, Mattia Zaccagni akan berperan sebagai ujung tombak, berusaha untuk menggempur pertahanan lawan. Lazio saat ini menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen grup E UEFA Champions League setelah tiga pertandingan terakhir.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LAZIO

04 Nov 2023 – Bologna 1 : 0 Lazio – Serie A
31 Okt 2023 – Lazio 1 : 0 Fiorentina – Serie A
25 Okt 2023 – Feyenoord 3 : 1 Lazio – UEFA Champions League
22 Okt 2023 – Sassuolo 0 : 2 Lazio – Serie A
08 Okt 2023 – Lazio 3 : 2 Atalanta – Serie A

UPDATE BERITA TIM FEYENOORD

Para pemain Feyenoord di bawah arahan Arne Slot kemungkinan akan memilih formasi 4-3-3 ketika menghadapi Lazio dengan tujuan untuk meraih kemenangan 3 poin guna memperbaiki posisi mereka dalam klasemen. Justin Bijlow, kiper andal klub, akan memiliki peran sentral dalam menjaga gawang mereka tetap aman. Di lini pertahanan, Bart Nieuwkoop, (c) Lutsharel Geertruida, Dávid Hancko, Quilindschy Hartman akan bekerja keras untuk menghadang serangan dari tim lawan.

Di lini tengah, Mats Wieffer, Ramiz Zerrouki, Quinten Timber akan menjalin kerjasama erat untuk mengatur taktik permainan dan menciptakan peluang yang berpotensi meraih kemenangan bagi tim mereka. Sementara itu, dalam peran sebagai penyerang, Calvin Stengs, Santiago Giménez, Igor Paixão akan menjadi ujung tombak yang siap menggebrak dan memberikan ancaman serius terhadap pertahanan lawan. Kombinasi kreativitas dan ketajaman para pemain ini menjanjikan pertandingan yang penuh gairah dan peluang bagi Feyenoord. Feyenoord saat ini menempati posisi ke-1 dalam klasemen grup E UEFA Champions League setelah tiga pertandingan terakhir.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FEYENOORD

05 Nov 2023 – Waalwijk 1 : 2 Feyenoord – Eredivisie
29 Okt 2023 – Twente 2 : 1 Feyenoord – Eredivisie
25 Okt 2023 – Feyenoord 3 : 1 Lazio – UEFA Champions League
22 Okt 2023 – Feyenoord 4 : 0 Vitesse – Eredivisie
08 Okt 2023 – Zwolle 0 : 2 Feyenoord – Eredivisie

PREDIKSI SKOR LAZIO VS FEYENOORD

Kompetisi grup E UEFA Champions League putaran ke-4 akan segera menyajikan pertandingan menarik antara Lazio dan Feyenoord. Pada Rabu, tanggal 8 November 2023, Stadio Olimpico akan menjadi saksi pertarungan sengit ini. Dengan melihat penampilan terbaru kedua tim menurut prediksi bola malam hari ini, Lazio tampak lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, dan prediksi skor yang mungkin adalah 1 – 0, menguntungkan Lazio hingga pertandingan berakhir. Namun, seperti yang sering dikatakan dalam dunia sepakbola, segala sesuatu bisa terjadi di lapangan, dan para penggemar setia Lazio pasti berharap ada kejutan yang menggembirakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here