Prediksi Lazio vs Cremonese 15 Januari 2020

Debatbola.comLazio harus kembali bersiap menjalani laga pada babak 16 besar Coppa Italia dengan menghadapi Cremonese. Pada pertemuan ini kubu Lazio memiliki peruntungan besar untuk menang, mengingat laga dihelat di Stadio Olimpico.

Sebagai tim yang berada di kasta yang lebih baik, dan juga diuntungkan dengan status tuan rumah. Lazio tentu sangat diunggulkan untuk bisa melewati babak 16 besar tanpa kesulitan. Apalagi hal ini ditunjang dengan penapaian impresif dari Lazio sendiri di ajang Serie A.

Jika dibandingkan, penapaian dari Lazio jelas lebih unggul, mengingat kubu Cremonese sendiri saat ini tengah terseok – seok di ajang Serie B. Hal tersbut menjadi pertanda yang kuat jika fokus Cremonese di ajang Coppa Italia tidak menjadi prioritas utama.

Keadaan tersbut tentunya menjadi hal yang bisa menguntungkan Lazio, karena dengan menghadapi lawan yang berada di level berbeda, Lazio bisa melakukan spekulasi dalam menentukan susunan pemain. Dalam hal ini, tentu menjadi sangat logis jika Lazio bermain dengan pemain lapis keduanya di laga nanti.

Prediksi Lazio vs Cremonese 15 Januari 2020

  • Lazio Berbekal Kemenangan Beruntun

Dari segi performa, tentunya Lazio saat ini tengah dalam keadaan yang sangat baik karena mampu mencetak 4 kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Bahkan kemenangan tersbut terasa menjadi spesial, mengingat banyak lawan berat yang mampu dikalahkan Lazio.

Awal tren positif sendiri terjadi kala mampu mengalahkan Cagliari, kemudian hal ini terus berlanjut dan Lazio mampu mengalahkan tim terkuat d Italia yakni Juventus. Pada laga terakhir, Lazio juga berhasil melumat Napoli d ajang Serie A.

Rentetan hasil positif di ajang Serie A, setidaknya menjadi tolak ukur yang sangat logis jika melihat kekuatan dari Lazio di musim ini. dengan ketajaman Ciro Immobile d garis depan, Lazio saat ini mampu berada di papan atas dan menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan.

Perbedaan kasta dengan lawan nanti, setidaknya menjadi gambaran yang paling kuat jika Lazio saat ini berada pada level permainan yang berbeda. Apalagi dalam hal performa, Cremonese sendiri mengalam hasil buruk di laga sebelumnya saat menghadapi lawan yang selevel.

Prediksi Lazio vs Cremonese 15 Januari 2020

  • Castagnetti Jadi pemain Andalan Cremonese

Kesuksesan Cremonese menembus babak 16 besar di ajang Coppa Italia adalah berkat kemenangan yang didapatkan saat bertemu Empoli di babak sebelumnya. Salah satu pemain yang tampil lebih menonjol dan bisa menjadi andalan pada laga nanti di kubu Cremonese, ada pada sosok Castagnetti.

Bahkan pada saat menghadap Empoli di babak sebelumnya, situs judi bola resmi dan terpercaya melihat Castagnettti mampu bermain dengan sangat meyakinkan. Terlebih lagi d ajang Coppa musim ini, Castagnetti tercatat sudah mencetak gol dan assist bagi Cremonese.

Berhubung kedua kubu sudah sangat lama tidak bersua, tentunya catatan pertemuan tidak bisa dijadikan acuan. Namun dengan pencapaian dan performa yang jauh lebih meyakinkan, tampaknya sangat layak jika Lazio bakalan menang pada laga nanti dengan skor 3-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Cagliari 15 Januari 2020

Perkiraan Susunan Lazio vs Cremonese :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Lulić, Parolo, Correa, Lazzari, Savić, Caicedo, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

(Cremonese) : Agazzi; Terranova, Migliore, Bianchetti, Ravanelli, Zortea, Arini, Gustafson, Deli, Ceravolo, Piccolo.

Manager : Marco Baroni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Cremonese
24/03/96 SEA Cremonese 2-1 Lazio
19/11/95 SEA Lazio 2-1 Cremonese
02/04/95 SEA Cremonese 0-0 Lazio
30/10/94 SEA Lazio 1-0 Cremonese
30/01/94 SEA Lazio 4-2 Cremonese
  • 5 Laga Terakhir Lazio
12/01/20 SEA Lazio 1-0 Napoli
05/01/20 SEA Brescia 1-2 Lazio
22/12/19 SUC Juventus 1-3 Lazio
17/12/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
13/12/19 UEL Rennes 2-0 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Cremonese
29/12/19 SEB Pordenone 1-0 Cremonese
26/12/19 SEB Cremonese 1-1 Juve Stabia
15/12/19 SEB Cremonese 2-1 Perugia
08/12/19 SEB Chievo 1-0 Cremonese
03/12/19 COI Cremonese 1-0 Empoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here