Prediksi Lazio vs Chievo : Lazio Berambisi Besar Pertahankan Posisi

0
828
Prediksi Lazio vs Chievo

Debatbola.com – Lazio bisa memanfaatkan laga di pekan ini untuk mendulang poin penuh, hal tersebut karena menjamu Chievo peluang kemenangan lebih memungkinkan diraih tim asal Ibu Kota Italia tersebut. Bukan tanpa alasan Lazio bisa memenangkan laga ini, karena di lihat dari posisi di klasemen Serie A italia, Lazio berada di atas dan Chievo Verona berada di dasar klasemen. Apalagi kubu lawan belum mampu merih kemenangan dalam waktu yang cukup lama, tentu saja kondisi tersebut bisa dimanfaatkan kubu tuan rumah.

Berada di posisi 7 dengan 52 poin membuat Lazio sangat terobsesi untuk bisa mendapatkan salah satu jatah tiket ke Liga Champions ataupun Liga Europa. Terpaut 3 poin saja dari Milan di posisi 4, tentu saja memberikan asa besar bagi Lazio untuk berada secepatnya di papan atas. Apalagi dengan sisa 4 laga lagi, membuat kans untuk mencicipi kompetisi ter elite di Benua biru bisa direalisasikan. Namun Lazio harus bekerja keras untuk tidak kehilangan setiap laga sisa di Serie A, karena dengan kemenangan saja Asa dari Lazio bisa terjaga.

Chievo sudah dipastikan terdegradasi di musim ini, hal tersebut tentu saja membuat hasil apapun di laga ini tidak akan berpengaruh pada situasi dari Chievo. Berada di posisi juru kunci dengan hanya mengoleksi 11 poin saja, mengindikasikan bahwa Chievo sangat kesulitan bersaing dengan setiap tim kontestan di Serie A. Bahkan Chievo tidak mampu memanfaatkan setiap laga kandang untuk mengamankan poin adalah faktor terbesar dalam sebuah kompetisi liga, sebuah tim bisa berada di zona degradasi.

Lazio vs Chievo

Lazio Bisa Langsung Menyodok Ke Papan Atas

Apabila mampu meraih kemenangan pada laga pekan ini, maka Lazio bisa dipastikan langsung menyodok ke posisi papan atas. Apalagi bila beberapa tim di papan atas tersandung di laga lain, tentu saja besar kemungkinan Lazio mampu berada di papan atas. Kesuksesan meraih poin sempurna di laga terakhir kala berhadapan dengan Udinese, membuat Lazio memiliki tingkat motivasi lebih tinggi untuk secepatnya berada di papan atas. Terlebih lagi pada laga kali ii bertindak sebagai tim tuan rumah menghadapi Chievo Verona.

Terlepas dari rasa optimisme yang tinggi, Lazio harus benar – benar waspada kala menjamu Chievo. Pada pertemuan terakhir saat putaran pertama kedua tim berbagi skor 1-1, kala itu laga diadakan di markas Chievo. Bahkan pada pertandingan tersebut Chievo mampu unggul lebih dulu dan memimpin di babak pertama. Beruntung Lazio memiliki penyerang dengan pengalaman tinggi seperti Ciro Immobile, pemain yang sempat membela Borussia Dortmund tersebut berhasil menyelamatkan muka Lazio dari kekalahan.

Kenangan di putaran pertama tentunya bisa dijadikan bahan evaluasi bagi Lazio meskipun diunggulkan oleh beberapa situs judi online untuk bisa memenangkan laga ini. Meskipun menghadapi tim di juru kunci akan tetapi bukan sebuah jaminan bagi Lazio untuk bermain mudah. Tersisa 6 laga lagi tentu saja membuat setiap tim gencar mencari poin, terlebih lagi bagi Lazio yang masih memiliki peluang besar bisa menyodok ke papan atas klasemen Serie A liga italia.

Lazio vs Chievo

Kalah Menang Chievo Turun Kasta Musim Depan

Meskipun kemenangan sudah tidak bisa membantu lagi Chievo Verona untuk lolos dari zona degradasi, namun setidaknya Chievo bisa memanfaatkan laga sisa di Serie a sebagai bahan evaluasi untuk mempersiapkan di Serie B untuk bisa naik kasta lagi. Tersisa 6 laga terbilang masih sangat panjang dan hal ini bisa menjadi hal positif bagi Chievo Verona untuk memainkan beberapa pemain yang kurang mendapatkan jatah bermain. Dengan begitu setiap pemain bisa memantapkan jam terbang bermain nya guna menapaki musim selanjutnya dengan sigap.

Berada di posisi juru kunci tentu saja dipengaruhi banyak faktor, seperti halnya masalah produktivitas gol dan juga konsistensi bermain. Hal ini sangat kontras terlihat pada Chievo karena sejauh perjalanan musim ini baru mencetak 22 gol dan juga kemasukan 67 gol. Catatan tersebut merupakan catatan terburuk dari semua kontestan di Serie A, bahkan Chievo hanya mampu menang 1 kali saja di musim ini.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Lazio vs Chievo Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Chievo :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Romulo; Correa; Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

(Chievo) : Sorrentino; Barba, Cesar, Andreolli, Depaoli, Giaccherini, Diousse, Hetemaj, Leris, Pellissier, Stepinski.
Manager : Domenico Di Carlo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Chievo
03/12/18SEAChievo1-1Lazio
21/01/18SEALazio5-1Chievo
28/08/17SEAChievo1-2Lazio
29/01/17SEALazio0-1Chievo
11/09/16SEAChievo1-1Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
18/04/19SEALazio2-0Udinese
14/04/19SEAMilan1-0Lazio
07/04/19SEALazio2-2Sassuolo
04/04/19SEASPAL1-0Lazio
01/04/19SEAInter Milan0-1Lazio
  • 5 Laga Terakhir Chievo
14/04/19SEAChievo1-3Napoli
09/04/19SEABologna3-0Chievo
05/04/19SEASassuolo4-0Chievo
30/03/19SEAChievo0-3Cagliari
17/03/19SEAAtalanta1-1Chievo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here