Prediksi Lazio vs CFR Cluj 29 November 2019

Debatbola.com Laga hidup mati harus dijalani Lazio saat bertemu CFR Cluj pada babak penyisihan Grup Di Liga Europa. Dalam situasi krusial ini, kubu Lazio memiliki peruntungan besar untuk menjaga asa, karena bermain di kandangnya Stadio Olimpico.

Untuk sementara ini dari 4 laga yang telah dijalani selama babak penyisihan, Lazio hanya sanggup menempati posisi ke 3 dengan raihan 3 poin. Dengan raihan poin yang dimiliki tersbut, mau tak mau Lazio wajib memenangkan dua laga sisanya untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Sementara itu kubu CFR Cluj berada pada situasi yang lebih baik. Pasalnya di klasemen sementara Grup E, CFR Cluj menduduki posisi runner up dengan raihan 9 poin. Itu artinya CFR Cluj hanya perlu memetik 1 poin lagi untuk bisa mengunci tiket ke fase gugur.

Dengan situasi yang tampaknya berbeda, tentunya beban berat ada di kubu Lazio karena jika sampai berakhir dengan hasil selain kemenangan. Sudah dipastikan langkahnya untuk melewati babak penyisihan bakalan sirna, akan hal inilah tampaknya Lazio bakalan tampil all out di laga nanti.

Prediksi Lazio vs CFR Cluj 29 November 2019

  • Rapuhnya Pertahanan Menjadi Masalah Lazio

Meskipun kubu Lazio tidak memiliki masalah di garis penyerangan, dengan memiliki pemain tajam seperti Ciro Immobile. Namun permasalahan utama bagi Lazio adalah dengan rapuhnya lini pertahanan, terlebih pada saat menjalani laga di babak penyisihan Liga Europa.

Dari 4 laga yang telah dijalani sendiri, Lazio sudah kemasukan 7 gol dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Grup E. Hal inilah yang menghambat upaya dari Lazio untuk memetik kemenangan selama babak penyisihan.

Ahkan di laga sebelumnya saat menjalani babak penyisihan, Lazio tidak bisa berkutik meskipun bermain di kandang sendiri kala menjamu Celtic. Catatan minus situs judi bola  tersbut setidaknya menjadi gambaran bahwa Lazio telah kehilangan fokus bermain d ajang Liga Europa.

Tentu saja untuk mengupayakan kemenangan di laga nanti sangat terbuka karena performa dari Ciro Immobile dalam kondisi menanjak. namun tetap saja jika lini belakang rapuh, ketajaman dari Lazio tidak akan bisa dimaksimalkan di laga nanti, apalagi CFR Cluj sendiri bermain cukup solid di babak penyisihan.

Prediksi Lazio vs CFR Cluj 29 November 2019

  • CFR Cluj Dalam Situasi Lebih Nyaman

Mengingat saat ini CFR Cluj sudah unggul 6 poin, ditambah dengan keadaan di liga domestik yang sudah terkendali. Hal ini seakan menegaskan bila CFR Cluj bisa bermain lebih nyaman di laga nanti. Hal ini terbilang  merupakan bekal yang termat berharga, apalagi berlaga sebagai tim tamu.

Kemenangan atas Chindia Targoviste di Liga Domestik dengan skor telak, pastinya juga melecutkan motivasi dari CFR Cluj untuk memetik asil positif kembali di laga anti. Situasi inilah yang rasanya bisa menguatkan permainan dari CFR Cluj di kandang Lazio.

Berdasarkan pada catatan tersebut, dan juga dikaitkan pada hasil pertemuan yang telah terjadi. Laga nanti tampaknya bakalan berakhir dengan hasil imbang 0-0 ataupun 1-1, karena pada laga nanti akan bermain all out.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs CFR Cluj :

(Lazio) : Strakosha; Acerbi, Vavros, Felipe, Leiva, Parolo, Lazzari, Milinkovic-Savic, Caicedo, Immobile, Jony .

Manager : Simone Inzaghi.

(CFR Cluj) : Arlauskis; Camora, Boli, Burca, Culio, Deac , Ðokovic, Bordeianu, Traoré, Omrani, Omrani.

Manager : Dan Vasile Petrescu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs CFR Cluj
19/09/19 UEL CFR Cluj 2-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
24/11/19 SEA Sassuolo 1-2 Lazio
10/11/19 SEA Lazio 4-2 Lecce
08/11/19 UEL Lazio 1-2 Celtic
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
23/11/19 LII CFR Cluj 4-0 Chindia Târgoviste
17/11/19 CLF CFR Cluj 2-0 Várda SE
11/11/19 LII Dinamo Bucuresti 0-0 CFR Cluj
08/11/19 UEL CFR Cluj 1-0 Rennes
03/11/19 LII CFR Cluj 3-0 Academica Clinceni

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here