Prediksi Lazio vs Celtic 8 November 2019

Debatbola.comLaga paling krusial bakalan tersaji di Liga Europa, karena memasuki laga ke 4, Lazio harus berhadapan dengan Celtic. Pada laga kali ini Lazio mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dan tentunya Stadio Olimpico menjadi venue untuk pertemuan nanti.

Lazio untuk sementara ini masih kesulitan di babak penyisihan Grup E, karena baru mengoleksi 3 poin tertinggal 3 poin dari CFR Cluj di posisi kedua. Bahkan saat ini selisih poin dengan Celtic yang menjadi pemuncak Grup, terpaut 4 poin.

Dengan keadaan tersbut, tentunya kubu Lazio wajib meriah poin di laga kandangnya. Dari catatan yang didapatkan oleh situs judi slot terbaru , jika sampai mengalami kekalahan dan di laga lain CFR Cluj memetik kemenangan maka kans untuk lolos dari babak penyisihan grup bisa sangat sulit.

Prediksi Lazio vs Celtic 8 November 2019

  • Lazio Memiliki Modal Penting Untuk Laga nanti

Setidaknya kubu Lazio memiliki modal yang cukup menjanjikan untuk menjamu Celtic di laga ke 4 babak penyisihan nanti. Apalagi dengan ditunjang dengan bermain di depan publik sendiri, bisa dikatakan jika kans untuk mengupayakan kemenangan bisa terwujud.

  • Ciro Immobile Dalam Performa Terbaiknya

Salah satu hal yang bisa menjadi modal penting bagi Lazio untuk memetik poin penuh adalah dengan performa menanjak dari penyerang andalannya Ciro Immobile. Di Liga Italia sendiri Ciro Immobile saat ini merupakan penyerang tersubur.

Bahkan di beberapa laga sebelumnya dari Lazio, Immobile menjadi salah satu akor penting yang membuat Lazio terus memetik kemenangan. Bisa dipastikan pula di laga nanti Immobile bakalan tampil ganas, apalagi situasi laga nanti terbilang sangat krusial.

  • Telah Sukses kalahkan Milan Di Liga Domestik

Hal lain yang menunjukkan bahwa Lazio sedang berada dalam performa terbaiknya adalah kesuksesan saat mengalahkan Milan di liga domestik. Berkat kemenangan itu pula kini Lazio berada di posisi 4 besar Serie A.

Apalagi bila dilihat dari 3 laga sebelumnya, Lazio sendiri selalu mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Hal ini jelas menjadi bekal yang teramat sangat penting untuk laga nanti, tidak menutup kemungkinan dampak positif d laga sebelumnya bisa berimbas positif.

  • Pada Pertemuan Sebelumnya Celtic Kelua Sebagai Pemenang

Sementara itu jika berkaca pada pertemuan terakhir di laga ke 3 babak penyisihan, Celtic mampu keluar sebagai pemenang. Dimana pada laga tersebut Celtic mampu come back setelah sempat tertinggal lebih dulu dari Lazio di babak pertama.

Berdasarkan pada hasil di laga tersbut yang tampaknya berakhir cukup ketat, bisa dikatakan jika Lazio bakalan lebih agresif di laga nanti, karena efek dari status kandang di Liga Europa jelas bisa mempengaruhi hasil dari sebuah laga yang dihelat.

Bahkan bila dilihat dari catatan secara keseluruhan di Grup E, catatan gol dari Lazio tidak jauh berbeda dengan catatan gol dari Celtic. Dalam hal ini maka sudah jelas jika keuntungan Lazio sebagai tim kandang di laga ini bisa membuat permainan Lazio lebih baik, dengan demikian untuk pertemuan ini, Lazio bisa menang dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Basel vs Getafe 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Celtic :

(Lazio) : Strakosha; Acerbi, Bastos, Vavro, Lulic, Berisha, Parolo, Lazzari, Milinkovic-Savic, Caicedo, Jony.

Manager : Simone Inzaghi.

(Celtic) : Forster; Elhamed, Jullien, Mbombo, Ajer, Brown, Forrest, McGregor, Elyounoussi, Christie, Edouard.

Manager : Neil Lennon.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Celtic
25/10/19 UEL Celtic 2-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
04/11/19 SEA Milan Lazio
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
25/10/19 UEL Celtic 2-1 Lazio
19/10/19 SEA Lazio 3-3 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Celtic
03/11/19 LEC Hibernian 2-5 Celtic
31/10/19 PRE Celtic 2-0 St. Mirren
27/10/19 PRE Aberdeen 0-4 Celtic
25/09/19 UEL Celtic 2-1 Lazio
19/10/19 PRE Celtic 6-0 Ross County

 Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here