Prediksi Lazio vs Celtic 29 November 2023

0
48
Prediksi Lazio vs Celtic 29 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group E, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara Lazio dan Celtic pada hari Rabu, 29 November 2023, Pukul 00.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Setelah menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir Serie A melawan Salernitana, di mana Lazio harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan tandang yang sengit, tim ini kini tengah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan berikutnya melawan Celtic. Dalam pertandingan tersebut, Lazio berhasil mengendalikan permainan sebanyak 62%, menciptakan dua peluang berbahaya yang menggemparkan pertahanan Salernitana.
Meskipun begitu, Salernitana juga menunjukkan ketangguhan dengan menguasai 38% permainan dan menciptakan enam peluang berbahaya. Hasil kekalahan tersebut memberikan semangat baru bagi Lazio menjelang pertemuan dengan Celtic, di mana mereka berambisi untuk bangkit kembali dan menunjukkan performa yang lebih baik. Dengan pengalaman pahit di pertandingan sebelumnya, tim ini berkomitmen untuk memperbaiki strategi dan memanfaatkan setiap peluang untuk meraih kemenangan. Pertemuan dengan Celtic diharapkan menjadi panggung pembuktian bagi Lazio, yang bertekad untuk mengukir kisah sukses baru dalam perjalanan mereka musim ini.
Setelah bermain seri dengan skor akhir 1-1 atas Motherwell dalam pertandingan terakhir Premiership, Celtic sedang menikmati momentum positif yang memberikan dorongan semangat. Pada pertandingan tersebut, pemain Celtic berhasil mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 81% dan menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Motherwell.
Di sisi lain prediksi bola mengamati, Motherwell hanya menguasai 19% penguasaan bola, namun mampu menciptakan 2 peluang berbahaya. Hasil ini tidak hanya menjadi pijakan bagi Celtic untuk meraih poin dalam pertandingan tersebut, tetapi juga menjadi pemicu bagi mereka untuk terus meningkatkan strategi dan performa. Momentum positif ini dapat menjadi landasan bagi Celtic dalam menghadapi pertandingan-pertandingan mendatang, di mana mereka berharap untuk memanfaatkan pengalaman dan kualitas permainan mereka guna meraih hasil yang lebih baik. Dengan semangat yang tinggi, Celtic berkomitmen untuk terus bersaing dan mencapai target mereka musim ini.
HEAD TO HEAD (H2H) LAZIO VS CELTIC
05 Okt 2023 – Celtic 4 : 1 Lazio – UEFA Champions League
08 Nov 2019 – Lazio 2 : 1 Celtic – UEFA Europa League
25 Okt 2019 – Celtic 2 : 1 Lazio – UEFA Europa League
UPDATE BERITA TIM LAZIO
Pada tanggal 29 November 2023, pertarungan sengit antara Lazio yang dipimpin oleh pelatih Maurizio Sarri akan menampilkan strategi taktis yang matang dengan menerapkan formasi 4-3-3. Ivan Provedel akan menempati posisi penjaga gawang utama, menjadi lini pertahanan terakhir yang kokoh bagi tim. Para bek andalan, yaitu Manuel Lazzari, Patric, Mario Gila Fuentes, dan Adam Marušić, akan bertanggung jawab menahan serangan lawan. Di lini tengah, gelandang seperti Mattéo Guendouzi, Danilo Cataldi, dan Daichi Kamada akan memegang peran penting dalam memperkuat pertahanan dan menginisiasi serangan tim.
Sementara itu, dalam peran penyerangan, Felipe Anderson, (c) Ciro Immobile, dan Mattia Zaccagni akan menjadi ujung tombak tim, diharapkan dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol yang menentukan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Lazio berkomitmen untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang melawan Celtic. Para penggemar dapat menantikan pertarungan ketat dan penuh semangat antara dua kekuatan terbesar dalam sepak bola Eropa. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi panggung bagi keterampilan individu dan koordinasi tim, menciptakan momen tak terlupakan untuk para pencinta sepak bola.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LAZIO
25 Nov 2023 – Salernitana 2 : 1 Lazio – Serie A
013 Nov 2023 – Lazio 0 : 0 Roma – Serie A
08 Nov 2023 – Lazio 1 : 0 Feyenoord – UEFA Champions League
04 Nov 2023 – Bologna 1 : 0 Lazio – Serie A
31 Okt 2023 – Lazio 1 : 0 Fiorentina – Serie A
UPDATE BERITA TIM CELTIC
Dibawah arahan penuh semangat pelatih Brendan Rodgers, Celtic telah mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi tantangan dari Lazio pada tanggal 29 November 2023, dengan menerapkan formasi 4-3-3 yang telah mereka latih dengan tekun. Joe Hart, sebagai penjaga gawang utama, akan berfungsi sebagai pertahanan terakhir tim, siap menghadapi segala bentuk serangan lawan. Di lini belakang, bek Anthony Ralston, Cameron Carter-Vickers, Liam Scales, dan Greg Taylor akan menangani serangan dari Lazio. Keberanian dan kewaspadaan menjadi kunci untuk menjaga keseimbangan pertahanan tim.
Di lini tengah, gelandang seperti Matt O’Riley, (c) Callum McGregor, dan Odin Thiago Holm akan mengatur permainan di tengah lapangan, memberikan kontribusi stabil dalam mendukung pertahanan dan serangan tim. Penyerang utama Celtic, Yang Hyun-Jun, Kyogo Furuhashi, dan Luis Palma, bersama rekan-rekannya, siap menghadapi pertahanan lawan dengan kecepatan, kreativitas, dan insting gol yang mematikan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Celtic memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Penggemar dapat menantikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Eropa, di mana setiap pemain akan memberikan yang terbaik untuk mencapai hasil positif dalam pertarungan prestisius ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CELTIC
25 Nov 2023 – Celtic 1 : 1 Motherwell – Premiership
12 Nov 2023 – Celtic 6 : 0 Aberdeen – Premiership
08 Nov 2023 – Atletico Madrid 6 : 0 Celtic – UEFA Champions League
04 Nov 2023 – Ross Country 0 : 3 Celtic – Premiership
02 Nov 2023 – Celtic 2 : 1 St Mirren – Premiership
PREDIKSI SKOR LAZIO VS CELTIC
Pertandingan seru dalam ajang UEFA Champions League akan memikat perhatian pecinta sepak bola pada tanggal 29 November 2023, saat Lazio dan Celtic bertemu di Stadio Olimpico. Meskipun catatan penampilan terkini memberi keunggulan tipis kepada Celtic dengan skor 2 – 1, namun menurut bursa prediksi bola hari ini, dalam arena sepak bola segalanya dapat berubah dalam sekejap. Pertandingan ini bukan hanya sekadar duel antara dua tim elit, tetapi juga sebuah panggung di mana para pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan siapa yang benar-benar pantas menjadi pemenang dalam pertarungan penuh semangat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here