Prediksi Lazio vs Bologna 29 Februari 2020

Debatbola.com – Lazio akan kembali memperjuangkan gelar liga musim ini dengan menjamu Bologna di Olimpico, Sabtu (29/2/20), dalam pembuka pekan ke-26 Serie A Italia. Lazio punya modal besar dari dua hal, yakni motivasi tinggi berkat tak terkalahkan sejak September 2019 serta produktivitas Ciro Immobile.

  • Kiprah Fantastis Tak Terduga

Setelah dua kali kalah di lima pekan pembuka Serie A Italia musim ini, Lazio secara mengejutkan tampil sebagai tim yang layak juara. Klub berwarna biru langit ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara, hanya berjarak satu poin dari Juventus di puncak.

Dalam rentetan tak terkalahkan sejak September lalu, Lazio berhasil mengalahkan Juventus dan pesaing juara lainnya, Inter Milan. Juventus, yang memiliki megabintang sekaliber Cristiano Ronaldo, ditaklukkan dengan skor 3-1. Sedangkan, Inter yang jor-joran dalam pembelian pemain dikandaskan Biancocelesti dengan skor 2-1.

Prediksi Lazio vs Bologna 29 Februari 2020

  • Immobile Semakin Bersinar

Meroketnya Lazio ke posisi runner-up salah satunya disebabkan oleh produktivitas Ciro Immobile. Striker asal Italia ini telah mencetak 27 gol dari 25 laga bersama Biancocelesti. Torehan golnya tersebut menjadikannya pemuncak klasemen sementara top skorer Serie A Italia, mengungguli Ronaldo (21 gol) dan Romelu Lukaku (17 gol).

Pada dua pekan sebelumnya, Immobile mencatatkan namanya di papan skor kala timnya mengalahkan Inter Milan dan Genoa. Sebagai ganjaran setimpal, pelatih Simone Inzaghi bahkan memberikannya ban kapten untuk memimpin rekannya di lapangan.

Penampilan apik Immobile sendiri tak lepas dari kerjasama apiknya dengan Luis Alberto. Beberapa hari yang lalu, Immobile secara bergurau menyatakan bahwa Luis Alberto adalah orang yang sangat memahaminya ketimbang istrinya sendiri. Hal ini memperlihatkan bahwa hubungan keduanya di dalam dan luar lapangan terjaga dengan baik.

Selain Alberto, Immobile juga menyatakan kebahagiaannya bisa bermain dengan Joaquin Correa, Sergej Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo. Pernyataan tersebut menjadi sikap yang positif mengingat Caicedo adalah salah satu pesaingnya di lini depan Lazio. Ini menjadi modal apik menghadapi Bologna yang sedang kacau balau.

  • Badai Cedera Bologna

Sementara itu menurut catatan situs slot online, Bologna harus menghadapi Lazio dengan kondisi pincang. Hingga saat ini, tercatat enam pemain mereka mengalami cedera, yakni Roberto Soriano, Federico Santander, Nicola Sansone, Gary Medel, Ladislav Krejci, dan Mitchell Dijks. Dari keenamnya, hanya Soriano yang diperkirakan bisa tampil dalam waktu dekat.

Selain itu, duo legiun belanda Bologna yakni Stefano Denswil dan Jordy Schouten tak akan tampil karena akumulasi kartu. Praktis, pelatih Sinisa Mihajlovic harus terus mencari jalan keluar untuk menambal kelemahan di timnya.

Krisis pemain ini juga berdampak langsung terhadap hasil pertandingan Bologna. Setelah sempat meraih tiga kemenangan beruntun atas SPAL, Brescia, dan AS Roma, Il Rossoblu gagal menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Genoa (kalah 0-3) dan Udinese (imbang 1-1).

Prediksi Lazio vs Bologna 29 Februari 2020

  • Peluang Menang Telak?

Keadaan Bologna ini berbanding terbalik dengan Lazio. Dalam laga ini, Lazio hanya memiliki dua pemain absen yakni Luiz Felipe dan Senad Lulic. Nama pertama harus absen dalam satu laga akibat akumulasi kartu, sedangkan Lulic masih dalam proses pemulihan cedera engkel hingga awal Maret mendatang.

Dengan rangkuman kekuatan di atas, Lazio boleh jadi bakal lebih mudah untuk memamerkan kekuatan lini depannya. Tim asal Roma ini diprediksi bisa mencetak dua gol atau lebih. Skor akhir dengan margin tiga gol, 3-0 atau 4-1, rasanya tak menjadi sesuatu yang sulit.

Baca Juga : Prediksi Valencia vs Real Betis 29 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Bologna :

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Marušić, Felipe, Leiva, Alberto, Milinković-Savić, Caicedo, Immobile, Jony.

Manager : Simone Inzaghi.

(Bologna) : da Costa; Danilo, M’baye, Bani, Tomiyasu, Poli, Domínguez, Palacio, Orsolini, Olsen, Barrow.

Manager : Siniša Mihajlović.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Bologna
06/10/19 SEA Bologna 2-2 Lazio
21/05/19 SEA Lazio 3-3 Bologna
26/12/18 SEA Bologna 0-2 Lazio
19/03/18 SEA Lazio 1-1 Bologna
26/10/17 SEA Bologna 1-2 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
23/02/20 SEA Genoa 2-3 Lazio
17/02/20 SEA Lazio 2-1 Internazionale
10/02/20 SEA Parma 0-1 Lazio
06/02/20 SEA Lazio 0-0 Hellas Verona
02/02/20 SEA Lazio 5-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Bologna
22/02/20 SEA Bologna 1-1 Udinese
16/02/20 SEA Bologna 0-3 Genoa
08/02/20 SEA Hellas Verona 2-3 Roma
01/02/20 SEA Bologna 2-1 Brescia
25/01/20 SEA SPAL 1-3 Bologna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here