Prediksi Lazio vs Bologna

Debatbola.com – Kesuksesan di ajang Coppa italia tampaknya bisa memberikan efek positif bagi Lazio di setiap laga sisanya. Apalagi kini Lazio masih berpotensi untuk menembus zona Liga Europa, tentu saja suntikan motivasi bisa sangat besar untuk mengunci kemenangan demi kemenangan lagi. Terlebih lagi kini Lazio berstatus sebagai tim kandang, maka jelas memiliki banyak keuntungan dan tambahan spirit bermain yang jauh lebih gencar untuk menjungkalkan perlawanan dari Bologna.

Berada di posisi 8 dengan 58 poin, Lazio memiliki kans sangat besar untuk meraih satu tiket ke Liga Europa, karena Lazio terpaut 4 poin dari Milan dan juga Roma. Semua asa tersebut bisa tercapai apabila Lazio mampu menyapu bersih semua laga sisa dan juga berharap Roma dan juga Milan mengalami kekalahan. Situasi tersebut jelas terbilang sangat terbuka, mengingat di musim ini Serie A masih menyisakan 2 laga lagi. Namun apabila Lazio sampai gagal meraih poin di laga kali ini, maka bisa dipastikan asa mendapatkan jatah ke kompetisi eropa musim depan bisa sirna dan tertutup bagi Lazio.

Laga bakalan berjalan sangat ketat, pasalnya Bologna juga masih mencari tambahan poin guna melebarkan selisih poin dari zona degradasi. Hal ini dikarenakan Bologna kini berada di posisi 13 dengan 40 poin, terpaut 5 poin dari Empoli jelas bukanlah situasi aman apalagi masih menyisakan 2 laga sisa. Untuk itu mau tak mau Bologna wajib mencuri poin pada laga kali ini, karena bila sampai gagal mendulang poin, maka Empoli bisa merapatkan selisih poin. Bila hal tersebut sampai kejadian tentu saja di laga pamungkas nanti Bologna diliputi beban tinggi untuk bisa menang atau meraih poin.

Lazio vs Bologna

Lazio dalam Keadaan Sangat Baik.

Kemenangan 2-0 di final Coppa Italia jelas menjadi sebuah suntikan rasa percaya diri yang jauh lebih tinggi. Hal ini tentu saja bisa sangat berdampak positif pada laga kali ini, terlebih Lazio masih mengupayakan untuk bisa menembus posisi 6 besar di klasemen akhir. Bahkan catatan positif ditunjukkan di 5 laga terakhir dari Lazio, karena hanya baru satu kali menelan kekalahan dan 4 laha lainnya berakhir dengan kemenangan. Menurut situs bola judi online terpercaya, kemenangan tampaknya bisa direalisasikan karena Lazio juga sangat diuntungkan karena menjalani laga di stadion keramat Stadio Olimpico yang terkenal sangat angker bagi kubu tamu.

Bila melihat dari sejarah pertemuan, Lazio juga lebih dominan dari pada Bologna, karena dari 5 pertemuan terakhir Lazio sukses memenangkan sebanyak 3 laga dan 2 laga lainnya berakhir dengan imbang. Bahkan di laga sebelumnya saat bertandang ke markas Bologna, Lazio sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-0. Bila berkaca pada catatan kesuksesan dari Lazio tersebut, maka besar kemungkinan di laga kali ini kemenangan juga bisa dihadirkan kembali. Apalagi kondisi mental dari Lazio tampaknya masih sangat tinggi setelah sukses menjuarai Coppa Italia musim ini.

Lazio vs Bologna

Bologna Wajib Kunci Poin

Langkah berat menuju akhir musim dirasakan oleh Bologna, meskipun kini terpaut 5 poin dari zona degradasi, namun bila melihat partai yang harus dihadapi, Bologna harus melewati laga berat. Pasalnya setelah berhadapan dengan Lazio selanjutnya Bologna harus berhadapan dengan Napoli di laga pamungkas. Hal ini menjadi sebuah teror mengerikan, mengingat bila sampai Bologna agar mendulang poin di dua laga terakhir Empoli besar kemungkinan bisa menyalib. Namun setidaknya Bologna harus bisa menjaga konsistensi kemenangan di laga terakhir nya, kala mampu menang besar atas Parma dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut bisa menjadi bekal dan juga bahan referensi untuk diterapkan pada saat menghadapi Lazio.

Beban berat harus mampu diatasi, salah satunya adalah mengawal pergerakan dari Ciro Immobile, pasalnya bomber andalan Lazio tersebut menjadi yang paling produktif dengan koleksi 14 gol. Apabila Bologna mampu mengantisipasi setiap serangan dari kubu Lazio terlebih yang menuju pada Ciro Immobile, bukan tidak mungkin Bologna bisa mencuri poin. Apalagi kubu Bologna sendiri memiliki Riccardo Orsolini di garis depan yang masih bisa diandalkan, karena dengan torehan 7 gol dari Orsolini menjadi isyarat bahwa Bologna juga bisa mengancam untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Bola : Lazio 1 – 1 Bologna

Baca Juga : Prediksi Utrecht Vs Heracles 21 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Bologna :

(Lazio) : Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

(Bologna) : Skorupski; Calabresi, Danilo, Lyanco, Dijks; Poli, Pulgar; Orsolini, Dzemaili, Sansone; Palacio.
Manager : Sinisa Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Bologna
26/12/18 SEA Bologna 0-2 Lazio
19/03/18 SEA Lazio 1-1 Bologna
26/10/17 SEA Bologna 1-2 Lazio
06/03/17 SEA Bologna 0-2 Lazio
16/10/16 SEA Lazio 1-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Lazio
16/05/19 COI Atalanta 0-2 Lazio
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Bologna
14/05/19 SEA Bologna 4-1 Parma
07/05/19 SEA Milan 2-1 Bologna
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Bologna 3-0 Sampdoria
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here