Prediksi Lazio vs Atalanta

Debatbola.com – Lazio masih memiliki kans besar untuk mendapatkan salah satu jatah tiket ke kompetisi Eropa apabila mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Namun kini laga pastinya sangat ketat, pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim di papan atas yakni Atalanta. Hal ini jelas menjadikan laga Big Match sangat krusial, karena apabila Lazio sampai gagal mendulang poin tentu saja asa meraih tike Liga Europa semakin sulit. Namun sebaliknya bila Lazio mampu mengunci kemenangan persaingan dalam perburuan tiket kompetisi eropa sangat ketat.

Menjalani laga ke 35 di pekan ini Lazio tengah berada di posisi 8 dengan 55 poin, hanya terpaut 1 poin saja dari Milan di posisi 6 di zona liga Europa. Bahkan untuk menuju perebutan Liga Champions, Lazio masih memiliki peluang besar karena hanya terpaut 4 poin aja dari Atalanta. Dengan demikian apabila mampu mengalahkan Atalanta, bukan hanya berpeluang masuk ke zona kompetisi Eropa, bahkan Lazio bisa mampu mempertipis poin dengan Atalanta. Situasi tersebut pastinya membuat posisi klasemen papan atas di Serie A bisa kolaps sampai akhir musim.

Atalanta menjadi tim yang superior di musim ini, karena mampu menujukkan konsistensi dalam bermain apik. Hal tersebut dibuktikan dengan posisi di klasemen yang tengah berada di posisi 4 dengan 59 poin. Bertandang ke Olimpico Roma markas dari Lazio menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk mempertahankan posisinya di papan atas. karena bila sampai kehilangan poin di laga kali ini, posisi dari Atalanta bisa melorot sangat jauh, bahkan bisa dalam situasi yang sangat sulit bila mau kembali ke papan atas dengan sisa 4 laga lagi.

Lazio vs Atalanta

Lazio Miliki Momentum Untuk Melesat Naik

Tidak akan ada lagi kesempatan bagi Lazio melesat ke posisi papan atas selain di pekan ini, pasalnya dengan berhadapan dengan Atalanta di posisi 4 besar jelas menjadi keuntungan. Lazio sendiri lebih diuntungkan menurut situs online agen sbobet terpercaya, karena bermain di kandang sendiri, apalagi Stadion Olimpico terkenal dengan atmosphere yang sangat luar biasa di Serie A. Keadaan tersebut bisa saja membuat teror nyata bagi kubu tamu, seperti halnya Atalanta yang menjadi lawan tanding dari Lazio di pekan ini. Menghadapi Atalanta bisa menjadi kunci dari peluang Lazio di musim depan, apabila meriah kemenangan jelas bisa berdampak masuk ke salah satu kompetisi Eropa.

Di pertemuan saat putaran pertama, Atalanta sukses mengunci kemenangan dengan skor 1-0, namun di musim lalu tampaknya kedua tim bermain sama kuat. Pada setiap laga di musim lalu baik laga tandang dan juga kandang dari Lazio berakhir dengan hasil imbang. Selebihnya di beberapa musim sebelumnya Lazio mampu mengatasi perlawanan dari Atalanta dengan kemenangan. Lazio perlu waspada, karena Atalanta di musim ini berbeda dengan Atalanta di edisi sebelumnya, terlebih dengan kini berada di 4 besar menunjukkan bahwa Atalanta menjelma menjadi monster menakutkan.

Hal tersebut didasari dengan hadirnya bomber andalan dari Kolombia yakni Duvan Zapata, penyerang andalan Atalanta di musim ini mampu menujukkan kontribusi besarnya karena telah mengoleksi 21 gol. Dengan raihan gol tersebut Zapata memiliki kans besar menjadi top skorer musim ini dan bersaing dengan bomber tim lain. Apabila dibandingkan dengan penyerang dari Lazio, setidaknya Atalanta berada di atas karena koleksi gol Ciro Immobile hanya baru mengemas 14 gol.

Lazio vs Atalanta

Atalanta harus Waspadai Permainan Solid Lazio

Meskipun Atalanta berada sedikit diatas Lazio bila dibandingkan dari Produktivitas gol para pemainnya, namun Atalanta wajib untuk mewaspadai permainan solid dari Lazio. Pasalnya dengan permainan solid tersebut Lazio mampu menjungkalkan tim sekelas Milan dan juga Sampdoria di beberapa pekan terakhir.

Hal tersebut bisa saja terjadi pada Atalanta, karena karakteristik permainan Atalanta yang konsisten menyerang, pastinya bisa dimanfaatkan kubu Lazio yang lebih sering mengandalkan serangan balik akurat. Terlepas dari hal tersebut Atalanta sejauh ini belum terkalahkan, bahkan dari 5 laga terakhir berakhir dengan hasil positif. Hal tersebut jelas menunjukkan bahwa Atalanta bisa bermain konsisten baik di laga kandang atau tandang di musim ini.

Prediksi Skor Liga Italia : Lazio 1 – 1 Atalanta

Baca Juga : Prediksi Genoa Vs Roma, Liga Italia 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lazio Vs Atalanta :

(Lazio) : Strakosha, Acerbi, Bastos, Wallace, Lucas Leiva, Lulic, Romulo, Parolo, Correa, Cataldi, Caicedo.

Manager : S. Inzaghi.

(Atalanta) : Gollini, Masiello, Palomino, Hateboer, Gosens, Mancini, Gomez, de Roon, Freuler, Pasalic, Zapata.

Manager : G.Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lazio vs Atalanta
18/12/18 SEA Atalanta 1-0 Lazio
06/05/18 SEA Lazio 1-1 Atalanta
18/12/17 SEA Atalanta 3-3 Lazio
15/01/17 SEA Lazio 2-1 Atalanta
22/08/16 SEA Atalanta 3-4 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Lazio
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio
20/04/19 SEA Lazio 1-2 Chievo
18/04/19 SEA Lazio 2-0 Udinese
14/04/19 SEA Milan 1-0 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
30/04/19 SEA Atalanta 2-0 Udinese
26/04/19 COI Atalanta 2-1 Fiorentina
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
16/04/19 SEA Atalanta 0-0 Empoli
07/04/19 SEA Inter 0-0 Atalanta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here