Prediksi Lazio vs AC Milan 27 Februari 2019

0
921
Prediksi Lazio vs AC Milan 27 Februari 2019
Prediksi Lazio vs AC Milan 27 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Lazio vs AC Milan Coppa Italia 2018-2019. Lazio akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico dalam lanjutan leg pertama semifinal Coppa Italia, pada Rabu (27/2) dini hari WIB.

Lazio datang setelah berhasil menyingkirkan Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia sebelumnya lewat adu pinalti. Setelah menghentikan jalannya Inter, Lazio kembali di jadwalkan menghadapi ujian sulit melawan klub asal kota Milan tengah pekan ini.

Menjamu AC Milan di leg pertama Coppa Italia, pasukan Biancoceleste diharapkan mampu tampil optimal seperti sebelumnya. Mengingat, lawannya kali ini benar-benar jauh di atas form mereka. Apalagi, dalam pertarungannya nanti, Lazio tidak akan diperkuat beberapa pemain regularnya di lini belakang.

Mereka tidak akan diperkuat tiga bek sentral seperti Luiz Felipe, Bastos dan Wallace yang cedera. Untuk itu, pelatih Simone Inzaghi harus kembali memutar strategi dalam bentrokan panas melawan Milan. Lazio sendiri datang setelah menelan tiga beruntun kekalahan di semua ajang, termasuk kekalahan agregat 0-3 melawan Sevilla di babak 32 besar Liga Europa. Mereka jelas sedang dilanda mental yang kurang memungkinkan.

BACA JUGA: Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth Liga Inggris 2018-2019

Meski kualitas barisan depan tetap terisi dengan para pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Joaquin Correa dan Ciro Immobile, namun Inzaghi harus mencemaskan barisan pertahanannya yang rapuh. Di dua laga pertandingan terakhirnya, Lazio selalu kebobolan dua gol.

Menghadapi Milan yang sedang dalam kondisi performa seolah tak menemukan kelemahan apapun. Tim bersutan Gennaro Gattuso ini memenangkan tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi dan tiga laga terakhirnya di Serie A, selalu mencetak tiga gol. Perubahan drastis dari Milan setelah mereka dihajar Juventus 1-0 di ajang Supercoppa Italia.

Bukan hanya itu saja, Milan juga menjadi tim terpanas Serie A musim ini. Kehadiran pemain anyar mereka dari pindahan Genoa yakni Krzysztof Piatek telah menjadi pendongkrak milan di lini serang. Sejak masuknya Piatek di klub, dia menjadi perhatian. Bahkan, laga debutnya sudah memborong dua gol kemenangan melawan Napoli. Sejak itu, ia benar-benar menjadi andalan Milan di barisan depan dan selalu mencetak gol.

Setelah mencetak dua gol melawan Napoli, pemain asal Polandia itu secara mengejutkan tanpa absen membobol gawang lawannya seperti AS Roma, Cagliari, Atalanta dan Empoli di Serie A. Secara keseluruhan Piatek telah membukukan namanya dengan perolehan tujuh gol sejak bergabung bersama Milan.

Head to head Lazio vs AC Milan

  • Milan menjadi dominan kekuatan besar untuk Lazio di semua ajang kompetisi sepanjang serah.
  • Dua pertemuan sebelumnya di babak semifinal Coppa Italia, Lazio dan Milan hanya bermain imbang 0-0 di San Siro dan Olimpico, namun Milan menang lewat adu pinalti dan lolos ke final.
  • Pada pertemuan terakhir Serie A musim ini, di Olimpico, Lazio bermain imbang 1-1 melawan Milan.
  • Kemenangan kandang terakhir Lazio di Serie A, terjadi pada tahun 2017, ketika mereka mengalahkan Milan skor 4-1.

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Patric, Lucas Leiva, Acerbi; Marusic, Badelj, Cataldi, Lulic, Milinkovic-Savic; Luis Alberto (Correa); Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Suso, Piatek, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Prediksi Lazio vs AC Milan

Tim berustan Inzaghi datang dengan menelan tiga kekalahan di semua kompetisinya. Lazio telah kebobolan lima gol dan hanya mengemas satu gol saja. Hal ini akan menjadi kekhawatiran besar untuk pasukan Biancoceleste melawan Milan yang sedang on fire sejak kemunculan Piatek di barisan depan.

Sementara itu, hal yang bertolak belakangan dari kedua tim saat ini adalah Milan selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Skuat Rossoneri terhitung mencetak sembilan gol dalam tiga laganya dan hanya sekali kebobolan. Mereka seolah tak menemukan kesulitan apapun dengan lini serang dan lini belakang yang mumpuni. Sehingga pada prediksi Lazio vs AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia ini bisa jadi kemenangan nyaman untuk tim tamu.

Prediksi Skor: Lazio 1-2 AC Milan


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Lazio vs AC Milan berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here