Prediksi Lazio vs AC Milan 2 Maret 2024

0
67
Prediksi Lazio vs AC Milan 2 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A yang mempertemukan Lazio melawan AC Milan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina, Lazio harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-1. Meskipun demikian, statistik menunjukkan bahwa meski hanya menguasai 46% permainan, tim tersebut mampu melakukan 1 tendangan tepat yang mengarah ke gawang lawan.
Di sisi lain, Fiorentina mendominasi permainan dengan 54% penguasaan bola dan 7 tendangan tepat yang mengarah ke gawang Lazio. Hasil ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi Lazio dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Dengan menganalisis kelemahan mereka dan memperbaiki strategi, tim ini bertekad untuk bangkit dan menunjukkan performa yang lebih baik di lapangan.
Dalam pertandingan sebelumnya melawan Atalanta, AC Milan imbang dramatis dengan skor 1-1. Statistik menunjukkan bahwa AC Milan menguasai mayoritas permainan dengan 68% penguasaan bola dan 7 tendangan tepat mengarah ke gawang Atalanta.
Di sisi prediksi bola akurat melihat Atalanta, meskipun hanya menguasai 32% permainan, namun 3 tendangan tepat yang mereka lakukan langsung mengarah ke gawang AC Milan, menunjukkan efektivitas yang luar biasa. Hasil ini menjadi pembelajaran berharga bagi AC Milan, memungkinkan mereka untuk memperbaiki strategi dan kinerja mereka dalam persiapan untuk pertandingan berikutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) LAZIO VS AC MILAN
30 Mei 2023 – AC Milan 2 : 0 Lazio – Serie A
06 Mei 2023 – AC Milan 2 : 0 Lazio – Serie A
25 Jan 2023 – Lazio 4 : 0 AC Milan – Serie A
25 Apr 2022 – Lazio 1 : 2 AC Milan – Serie A
10 Feb 2022 – AC Milan 4 : 0 Lazio – Coppa Italia
UPDATE BERITA KLUB LAZIO
Dengan menempati peringkat ke-8 dalam klasemen Serie A, Lazio di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri, sedang menggelar persiapan serius untuk menghadapi laga krusial melawan AC Milan. Dalam upaya untuk memperkuat pertahanan mereka, tim ini memilih formasi 4-3-3 yang solid. Dalam barisan pertahanan, penjaga gawang Ivan Provedel akan menjadi tembok terakhir yang harus dilalui oleh serangan lawan.
Bek-bek tangguh seperti Manuel Lazzari, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marušić siap untuk menjaga rapat pertahanan mereka. Di lini tengah, kehadiran pemain-pemain kreatif seperti Mattéo Guendouzi, Danilo Cataldi, Luis Alberto akan memberikan kestabilan dan memberikan kreativitas dalam permainan. Sedangkan di depan, penyerang tajam Gustav Isaksen, (c) Ciro Immobile, Felipe Anderson akan menjadi ancaman utama bagi pertahanan lawan. Dengan persiapan matang dan semangat juang yang tinggi, Lazio bertekad untuk meraih kemenangan yang vital dalam pertarungan sengit melawan AC Milan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB LAZIO
27 Feb 2024 – Fiorentina 2 : 1 Lazio – Serie A
23 Feb 2024 – Torino 0 : 2 Lazio 3 – Serie A
18 Feb 2024 – Lazio 1 : 2 Bologna – Serie A
15 Feb 2024 – Lazio 1 : 0 Bayern – UEFA Champions League
10 Feb 2024 – Cagliari 1 : 3 Lazio – Serie A
UPDATE BERITA KLUB AC MILAN
AC Milan yang saat ini menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen Serie A, tengah bersiap-siap untuk menghadapi tantangan Lazio. Di bawah kendali pelatih Stefano Pioli, tim ini telah mempersiapkan diri dengan teliti, mengatur formasi 4-2-3-1 yang kuat. Di belakang barisan pertahanan, penjaga gawang Mike Maignan siap untuk menahan serangan lawan.
Bek-bek tangguh seperti Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Matteo Gabbia, (c) Theo Hernández siap untuk menutup rapat pertahanan. Sementara itu, lini tengah diperkuat oleh Yacine Adli, Ismaël Bennacer yang siap mengatur serangan dan Christian Pulišić, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leão mengendalikan serangan. Dengan kehadiran penyerang tajam seperti Olivier Giroud di depan, AC Milan siap untuk menunjukkan kekuatan mereka dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB AC MILAN
26 Feb 2024 – AC Milan 1 : 1 Atalanta – Serie A
23 Feb 2024 – Rennes 3 : 2 AC Milan – UEFA Europa League
19 Feb 2024 – Monza 4 : 2 AC Milan – Serie A
16 Feb 2024 – AC Milan 3 : 0 Rennes – UEFA Europa League
12 Feb 2024 – AC Milan 1 : 0 Napoli – Serie A
PREDIKSI SKOR LAZIO VS AC MILAN
Pertarungan seru di antara Lazio dan AC Milan di Stadio Olimpico pada 2 Maret 2024 dalam kompetisi Serie A. Dalam pertandingan ini menurut prediksi bola malam hari ini, AC Milan akan meraih kemenangan dengan skor 1 – 2, tetapi sepakbola selalu memberikan kejutan yang tak terduga. Suasana di lapangan akan menjadi panas dengan permainan yang intens dan strategi yang matang dari kedua tim. Seperti biasa, ketika dua kekuatan bertarung, mata publik akan terpaku pada lapangan. Menantikan momen-momen menegangkan dan kejutan yang bisa saja terjadi setiap saat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here