Prediksi Latvia vs Wales 12 September 2023

0
192
Prediksi Latvia vs Wales 12 September 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers, Group D Round 6, akan menyajikan sebuah laga antara Timnas Latvia dan Timnas Wales pada hari Selasa, 12 September 2023, Pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadions Skonto.

Pada pertandingan sebelumnya, Latvia harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Kroasia dengan skor telak 5 : 0. Di pertandingan ini, Latvia hanya mampu mencatatkan 25% penguasaan bola, menciptakan 5 peluang, 3 diantaranya on target, namun tak memberikan hasil berarti.

Di sisi lain, Kroasia sebagai tuan rumah mencatatkan 75% penguasaan bola, menciptakan 28 peluang, 14 diantaranya on target dan sukses menyarangkan 5 gol. Hasil ini tentu menjadi hal yang kurang baik bagi skuad Latvia saat menjamu tamunya, Wales, pada hari Selasa, 12 September 2023 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, Wales ditahan imbang oleh Korea Selatan dengan skor kaca mata 0 : 0 saat bermain di kandang sendiri. Pada pertandingan ini, Wales mencatatkan 39% penguasaan bola, menciptakan 11 peluang, 4 diantaranya on target, namun tidak berhasil menciptakan gol.

Di lain sisi prediksi skor mengamati, Korea Selatan mencatatkan 61% penguasaan bola, menciptakan 4 peluang, 1 diantaranya on target dan tanpa hasil yang berarti. Hasil ini menjadi pelajaran bagi skuad Wales untuk tampil lebih baik saat berhadapan dengan Latvia pada hari Selasa, 12 September 2023 nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LATVIA VS WALES

29 Maret 2023 – Wales 1 – 0 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS LATVIA

Menghadapi Wales pada hari Selasa nanti, Dainis Kazakevics pelatih Latvia, telah mempersiapkan berbagai cara untuk meraih 3 angka. Bermain dengan formasi 4-1-4-1, Kazakevics akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Nils Purins. Pada barisan pertahanan, ditugaskan kepada Roberts Savalnieks, Artonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, dan Vladislavs Sorokins.

Di pos gelang bertahan Latvia, menjadi tugas dari sang kapten, Krisiters Tobers. Untuk pos 4 gelandang serang, tertera nama Alvis Jaunzem, Eduard Emsis, Janis Ikaunieks dan Andrejs Ciganiks. Sedangkan dalam urusan penyerangan, akan dilaksanakan oleh Roberts Uldrikis sebagai target man.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS LATVIA

09 September 2023 – Kroasia 5 – 0 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers
19 Juni 2023 – Armenia 2 – 1 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers
17 Juni 2023 – Latvia 2 – 3 Turki – UEFA European Championship Qualifiers
29 Maret 2023 – Wales 1 – 0 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers
23 Maret 2023 – Irlandia 3 – 2 Latvia – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS WALES

Menghadapi Latvia pada hari Selasa nanti, Robert Page selaku pelatih Wales. telah mempersiapkan berbagai cara untuk meraih 3 angka. Bermain dengan formasi 5-4-1, Page akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Danny Ward. Pada barisan pertahanan, ditugaskan Connor Roberts, Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies dan Neco Williams.

Untuk 4 gelandang tengah, akan dipercayakan kepada Harry Wilson, Jordan James, Ethan Ampadu, Nathan Broadhead. Sedangkan dalam urusan penyerangan Wales, menjadi tanggung jawab Brennan Johnson sebagai target man.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS WALES

08 September 2023 – Wales 0 – 0 Korea Selatan – International Friendly
20 Juni 2023 – Turki 2 – 0 Wales – UEFA European Championship Qualifiers
17 Juni 2023 – Wales 2 – 4 Armenia – UEFA European Championship Qualifiers
29 Maret 2023 – Wales 1 – 0 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers
26 Maret 2023 – Kroasia 1 – 1 Wales – UEFA European Championship Qualifiers

PREDIKSI SKOR LATVIA VS WALES

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Latvia dan Wales akan digelar di Stadions Skonto pada hari Selasa, tanggal 12 September 2023. Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Wales untuk meraih 3 poin penuh. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Wales memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here