Prediksi Latvia vs Turki, Timnas Turki Berpotensi Raih Kemenangan

0
224

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA siap kembali menggelar pertandingannya setelah sepakbola Eropa memasuki jeda internasional. Masing-masing tim yang tergabung dari grup A hingga J akan melangsungkan pertandingannya di awal pekan mendatang.

Grup G tidak akan ketinggalan dalam melaksanakan pertandingannya dengan menggelar laga antara Latvia vs Turki. Kedua kubu tersebut bakal bertanding di Daugava Stadium, markas timnas Latvia pada Selasa (12/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Latvia Kurang Diunggulkan

Pada pertandingan kedelapannya di grup G ini, timnas Latvia akan melawan salah satu tim terkuat, timnas Turki. Meskipun di pertemuan sebelumnya mereka sanggup menahan imbang tim tersebut, pada laga ini mereka tidak otomatis menjadi unggulan.

Sebab tim yang dijuluki 11 Vilki tersebut mengalami tiga rentetan hasil buruk, setelah hanya meraih satu poin di tiga pertandingan. Diprediksi menghadapi timnas Turki mereka akan kembali kewalahan dalam permainannya.

Kemungkinan besar sang pelatih, Dainis Kazakevics kuat dugaan akan menurunkan para pemainnya dengan formula 4-2-3-1. Vladislavs Gutkovskis berpotensi diturunkan untuk mewakili tim di posisi terdepan. Pemain berusia 26 tahun tersebut bakal diposisikan sebagai penyerang utama.

Janis Ikaunieks serta tandemnya, Vladimir Kamess akan dipasangkan sebagai dua pemain sayap. Keduanya bakal diberikan peran sebagai tambahan daya gedor bagi tim nasional yang dibelanya tersebut.

Di posisi tengah akan dihuni oleh tiga orang pemain yang bertipe sebagai gelandang. Roberts Uldrikis sebagai gelandang serang. Dilanjutkan dua pemain lainnya yakni Eduards Emsis serta Arturs Zjuzins di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan akan diperkuat oleh empat pemain timnas Latvia yakni Raivis Jurkovskis serta Roberts Savalnieks. Selanjutnya di posisi bek tengah ada dua tambahan pemain, Kaspars Dubra dan Antonijs Cernomordijs. Keduanya akan membantu tugas dari sang kiper, Roberts Ozols dalam bertahan dari gempuran serangan Turki.

Turki Tak Ingin Turun Peringkat

Hingga pertandingan ketujuhnya di grup G, tim yang dijuluki Ay-Yıldızlılar tersebut sukses mengumpulkan 12 poin. Mereka saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen dan hanya terpaut 1 poin saja dari Montenegro di tempat keempat.

Maka dari itu kemenangan bakal dijadikan tujuan utama dari tim kala bertanding melawan timnas Latvia. Dimana mereka mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang lawannya tersebut. Maka dari itu dipastikan mereka bakal turun dengan kekuatan penuhnya guna memaksimalkan permainan.

Stefan Kuntz, pelatih baru timnas Turki diprediksi bakal mengusung pola permainan 4-1-4-1 pada laga nanti. Kapten tim, Burak Yilmaz kemungkinan besar akan dipasang kembali sebagai penyerang utama di posisi terdepan dalam formasi.

Lini tengah tim akan penuh dengan hadirnya lima orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kerem Arturkoglu serta Cengiz Under kemungkinan besar bakalan ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh tiga orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang lainnya. Hakan Calhanoglu serta Ozan Tufan bakal dimainkan di posisi utamanya sebagai gelandang tengah. Sementara Berat Ozdemir diberi peran sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan Ay-Yıldızlılar bakalan memasang dua pasang posisi yang berbeda perannya. Caner Erkin serta tandemnya Zeki Celik akan sama-sama mengisi peran sebagai bek sayap. Kemudian dilanjutkan oleh duet bek tengah yang bakal dimainkan Serdar Aziz serta Merih Demiral. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Ugurcan Cakir.

Prediksi Skor Latvia vs Turki 12 Oktober 2021

Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa grup G antara kedua tim ini diprediksi akan menjadikan timnas Turki sebagai pemenang. Bursa situs judi bola memperkirakan kemungkinan besar Ay-Yıldızlılar bakal meraih kemenangan dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here