Prediksi Latvia vs Polandia 11 Oktober 2019

Debatbola.com – Latvia harus menjalani laga berat pada babak kualifikasi Piala Eropa Grup G, karena berhadapan dengan Polandia. Meskipun laga sendiri digelar di kandangnya Daugavas Stadiona, namun hal ini tidak menjamin Latvia bisa meriah poin penuh.

Prediksi Latvia vs Polandia

  • Latvia Masih Kesulitan Cetak Gol

Sejauh ini, perjalanan Latvia di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 terkesan sangat buruk. Pasalnya bukan hanya terus menerus meraih kekalahan, namun Latvia juga tampak sangat kesulitan untuk mencetak gol, bahkan di 5 laga sebelumnya Latvia belum mampu mencetak satu gol pun.

Catatan gol di ajang kualifikasi Piala Eropa pun Latvia baru mampu mencetak satu gol saja, tentu hal ini sanggatlah miris karena Latvia sudah menjalani 6 laga. Kini ujian berat menunggu karena Latvia harus menjamu tim unggulan di Grup G yakni Polandia.

  • Polandia Masih Kokoh Di puncak

Berbanding terbalik dengan performa dari Latvia, saat ini Polandia tetap kokoh di puncak klasemen Grup G dengan total 13 poin dari 6 laga yang telah dijalani. Meskipun di dua laga sebelumnya Polandia mengalami hasil yang kurang memuaskan saat kalah dari Slovenia dan ditahan imbang Austria.

Namun hasil minus tersebut masih belum bisa menggoyahkan Polandia di posisi puncak. Kini situasi bakalan lebih ringan ketimbang laga – laga sebelumnya, mengingat Polandia akan menghadapi lawan yang menjadi paling lemah di grup G.

  • Asa Untuk Lolos Bagi Latvia Semakin Tertutup

Catatan buruk yang terus menghampiri Latvia selama menjalani babak kualifikasi, membuat asa bagi Latvia di pastikan bakalan sirna jika menelan kekalahan di laga ini. Pasalnya Latvia sendiri belum meraih poin dari 6 aga yang telah dijalaninya.

Itu aritnya dengan menyisakan 4 laga sisa di babak kualifikasi Grup G, Latvia wajib menyapu bersih semua laga untuk mencapai poin 12. Hal ini setidaknya bisa membuat Latvia bernapas jika perolehan poin dari Slovenia di posisi kedua tidak berubah dengan 11 poin.

Prediksi Latvia vs Polandia

  • Pertahanan kedua Tim Jadi Pembeda

Hal yang paling mencolok bila membandingkan Latvia dan juga Polandia, khususnya di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup G adalah dari sisi pertahanannya. Hal ini didasari dengan jumlah kemasukan gol dari Latvia menjadi yang terbanyak di Grup G dengan total kemasukan sebanyak 21 gol.

Kondisi ini berbeda dengan kubu Polandia karena baru kemasukan 2 gol saja sepanjang babak kualifikasi. Bahkan catatan kemasukan gol dari Polandia sendiri menjadi yang paling sedikit di Grup G. Dari perbandingan inilah setidaknya menjadi pembeda yang paling kontras di antara kedua tim.

  • Polandia Lebih Layak Menang

Dengan catatan yang lebih mengesankan, ditambah dengan kedalaman skuat yang jauh lebih unggul, Polandia memang sangat layak untuk menang. Apalagi dengan memiliki penyerang tajam di garis depan seperti Lewandowski, tentu semakin menegaskan jika Polandia berpotensi mencetak banyak gol.

Berdasarkan beberapa catatan komentar situs judi bola yang terjadi di antara kedua kubu di babak kualifikasi Piala Eropa. Besar kemungkinan laga kali ini bakalan dimenangkan Polandia dengan skor 5-0 ataupun juga 3-0.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Israel 11 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Latvia vs Polandia :

(Latvia) : Vanins; Maksimenko, Cernomordijs, Kamess, Laizans, Rugins, Ikaunieks, Kigurs, Petersons, Gutkovskis, Uldrikis.

Manager : Slavisa Stojanovic.

(Polandia) : Fabianski; Glik, Bereszynski, Kedziora, Bednarek, Krychowiak, Zielinski, Bielik, Grosicki, Lewandowski, Kownacki.

Manager : J. Brzeczek.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Latvia vs Polandia
25/03/19 ECQ Polandia 2-0 Latvia
23/05/12 FRI Polandia 1-0 Latvia
07/09/03 ECQ Latvia 0-2 Polandia
13/10/02 ECQ Polandia 0-1 Latvia
17/02/97 FRI Latvia 2-3 Polandia
  • 5 Laga Terakhir Latvia
10/09/19 ECQ Latvia 0-2 Macedonia
07/09/19 ECQ Austria 6-0 Latvia
11/06/19 ECQ Latvia 0-5 Slovenia
08/06/19 ECQ Latvia 0-3 Israel
25/03/19 ECQ Polandia 2-0 Latvia
  • 5 Laga Terakhir Polandia
10/09/19 ECQ Polandia 0-0 Austria
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 ECQ Polandia 4-0 Israel
08/06/19 ECQ Macedonia 0-1 Polandia
25/03/19 ECQ Polandia 2-0 Latvia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here