Prediksi Latvia vs Belanda, De Oranje Siap Melejit Kembali

0
112

Debatbola.com – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA akan kembali terlaksana setelah FIFA menjadwalkan jeda internasional di akhir pekan ini. Masing-masing tim yang telah tergabung di 10 grup bakal saling tanding untuk memperebutkan poin penuh.

Grup G tidak ketinggalan melakoni pertandingannya di akhir pekan ini dengan mempertemukan antara timnas Latvia vs Belanda. Kedua kubu akan memainkan laga di Daugava Stadium, markas dari tim nasional Latvia. Sementara, pasaran agen judi online menjadwalkan kick off pertandingan bakal dimulai pada Sabtu dini hari (9/10) pukul 01.45 WIB.

Latvia Punya Skuat Yang Lebih Lemah

Latvia yang tergabung di grup G telah memainkan 6 pertandingan dengan perolehan poin 5. Dimana mereka hanya sanggup meraih sekali kemenangan yakni kala melawan tim penghuni dasar klasemen, Gibraltar.

Sementara laga sisanya mereka harus menelan 3 kali pil pahit setelah harus mengakui keunggulan dari Belanda, Norwegia dan Montenegro. Sedang 2 laga lainnya mereka bisa menahan imbang Turki serta pertemuan kedua dengan Montenegro.

Melawan Belanda untuk kedua kalinya dipastikan tim yang dijuluki Sarkanbaltsarkanie ini bakal sangat waspada. Sebab lawannya kali ini bukanlah lawan yang sepadan untuk mereka, dengan perbedaan cukup besar terlihat dari kedalaman skuat.

Maka dari itu Dainis Kazakevics, pelatih Latvia bakal menurunkan para pasukan terbaik yang dimilikinya dalam formasi 4-2-3-1. Vladislavs Gutkovskis diyakini akan mendapatkan tempat sebagai striker tim dan diberikan tugas utama untuk menyerang pertahanan Belanda.

Janis Ikaunieks dan Vladimirs Kamess bakal ditempatkan di posisi lini serang dengan posisi lebih ke samping lapangan. Keduanya bakal mendapatkan arahan guna membantu tugas dari sang striker sebagai tambahan daya gedor.

Roberts Uldrikis sendiri bakalan mengomandoi kapan tim harus melakukan serangan. Timing dari sang gelandang serang ini sangatlah dibutuhkan oleh tim. Selanjutnya ada dua tambahan gelandang yakni, Eduards Emsis serta Arturs Zjuzins. Yang mana keduanya bakal diserahi tugas sebagai gelandang tengah.

Pertahanan timnas Latvia bakal bergantung kepada keempat beknya. Dimana dua posisi bek sayap akan menjadi milik dari Raivis Jurkovskis dan Kaspars Dubra. Sementara posisi palang pintu akan diserahkan kepada Antonijs Cernomordijs dan Roberts Savalnieks. Terakhir, Roberts Ozols bakal berdiri di bawah mistar gawang tim.

Belanda Diprediksi Lebih Siap

Sementara itu dari sisi seberang, timnas Belanda yang berperan sebagai tim tamu bakal menjalani pertandingan yang mudah. Namun tidak begitu saja mereka dapat meremehkan tim asal Eropa Timur ini.

Malahan persiapan yang matang harus dijalani tim yang diarsiteki oleh Louis Van Gaal tersebut. Pelatih yang sudah berumur 70 tahun tersebut kemungkinan akan memasang taktik 4-3-3 guna memaksimalkan permainan.

Memphis Depay dipastikan akan tetap memperkuat tim yang berjuluk De Oranje ini dan dipasang di front terdepan. Dirinya bakal ditandemkan bersama dua winger, Noa Lang dan Steven Berghuis. Ketiganya akan mengemban misi sebagai eksekutor serangan tim.

Ketiganya bakal dipandu oleh dua gelandang tengah tim, Davy Klaassen serta Georginio Wijnaldum sebagai otak serangan tim. Sedangkan Frenkie De Jong bakal bermain lebih ke belakang dan difokuskan untuk bertahan.

Sistem pertahanan De Oranje akan memakai empat pemainnya yang berposisi sebagai bek. Daley Blind akan dipasangkan bersama Denzel Dumfries sebagai bek sayap. Kemudian sang pelatih bakal menurunkan bek tengah terbaiknya, Virgil Van Dijk dan Matthijs De Ligt. Justin Bijlow akan dipasang sebagai kiper tim.

Prediksi Skor Latvia vs Belanda 09 Oktober 2021

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup G ini dipastikan akan menjadi peluang bagi Belanda untuk kembali meraih poin penuh. Maka dengan begitu mereka akan tetap berjaya di posisi puncak. Kemungkinan besar anak asuh Louis Van Gaal akan meraih kemenangan dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here