Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur : Peluang Kemenangan Besar Spurs

0
122
Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur 4 Desember 2020

Debatbola.comLASK Linz akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga kelima grup J Liga Europa 2020/21, Jumat (4/12/20), di Linzer Stadion. Tim tuan rumah sepertinya berada dalam kondisi yang kurang bagus, mengingat mereka selalu kena bantai tim Inggris di kancah Eropa.

  • Dibantai Terakhir Kali Jumpa Tim Inggris

LASK Linz punya rekor yang buruk ketika menghadapi tim Inggris di kancah Eropa. Dalam pertemuan sebelumnya di kandang Tottenham Hotspur, mereka menelan kekalahan 0-3. Satu kekalahan tersebut berperan menahan mereka di peringkat ketiga grup J.

Sebelumnya, pada musim lalu, langkah mereka di Liga Europa pun dihentikan di babak 16 besar oleh Manchester United. Bermain dalam dua leg, mereka kalah agregat 1-7 akibat dipermalukan di kandang sendiri. Laga kandang seperti ini pun tampaknya tak bakal membantu banyak.

Beruntung, dalam ajang Bundesliga Austria, LASK sudah menemukan performa terbaiknya. Mereka telah bertengger di peringkat kedua klasemen sementara berkat tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Ini setidaknya bisa menjadi motivasi untuk memberi perlawanan terbaiknya di laga nanti.

Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur 4 Desember 2020

  • Tren Positif Masih Berlanjut

Tottenham Hotspur belum terkalahkan dalam enam laga terakhir Premier League (W4, D2). Hal tersebut dipastikan setelah menahan imbang Chelsea (0-0) pada akhir pekan lalu. Tim asuhan Jose Mourinho bahkan bertahan di puncak klasemen sementara dengan 21 poin.

Khusus di Liga Europa, Spurs berbagi puncak klasemen dengan Royal Antwerp usai menekuk Ludogorets di laga keempat pada tengah pekan lalu (4-0). Carlos Vinicius menjadi bintang lapangan dalam laga tersebut, dengan dua gol dan satu assist yang ia ciptakan.

Rentetan hasil positif di atas sangat penting dalam menjaga kepercayaan diri penggawa Spurs. Mereka bisa dianggap sangat impresif karena jadwal laganya terbilan paling sibuk ketimbang tim Premier League lain. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Spurs sejauh ini sudah menempuh 18 pertandingan.

Jelang melawan LASK, Mourinho sebenarnya punya tugas yang tak terlalu berat. Pelatih asal Portugal itu tinggal memikirkan bagaimana caranya bisa menaklukkan sang lawan yang akan tampil ekstra defensif. 

  • Serang dan Kunci Kemenangan di Awal

Mourinho terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti LASK yang bakal turun bertahan, Spurs sepertinya akan mencoba menyerang sejak menit awal; 

Demi melancarkan serangan bertubi-tubi, Mourinho tentu akan kembali memasang salah satu dari Lucas Moura, Son Heung-min, dan Harry Kane; untuk dipasang bersama Carlos Vinicius dan Gareth Bale di depan. Lucas, Son, atau Kane sepertinya bakal lebih berperan untuk memberi support kepada Vinicius sebagai target-man.

Sepanjang kariernya, Mourinho akan sangat senang jika timnya bisa mengunci kemenangan sejak awal-awal laga. Jika unggul sejak turun minum, ia akan membawa timnya tampil lebih bertahan di 45 menit berikutnya.

Hanya saja, jika unggul sejak awal, taktik turun bertahan ini masih sering membawa petaka. Dalam dua laga musim ini (vs West Ham United, 3-3; vs Newcastle United, 1-1), keunggulan mereka sirna akibat antisipasi dan pergantian yang buruk. Jika telah berada dalam kondisi unggul, Mourinho tentu perlu mencari cara terbaik untuk melindunginya.

Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur 4 Desember 2020

  • Tak Kesulitan

Tottenham Hotspur diprediksi judi poker online bisa menang atas LASK Linz; sekaligus memastikan lolos ke fase 32 besar. Spurs sepertinya tak akan kesulitan untuk membuat banyak peluang, sebagaimana yang mereka lakukan saat bertemu Ludogorets tengah pekan lalu.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Young Boys 4 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain LASK vs Tottenham Hotspur :

(LASK) : A. Schlager; G. Trauner, R. Ranftl, P. Wiesinger, J. Holland, P. Michorl, R. Renner, A. Andrade, T. Goiginger, A. Gruber, J. Eggestein.

Manager : D. Thalhammer.

(Tottenham Hotspur) : J. Hart; M. Doherty, B. Davies, D. Sánchez, J. Tanganga, Lucas Moura, D. Alli, H. Winks, T. Ndombèlé, G. Bale, Carlos Vinícius.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H LASK vs Tottenham Hotspur
23/10/20UELTottenham Hotspur3-0LASK
  • 5 Laga Terakhir LASK
29/11/20BUNLASK3-0Rheindorf Altach
27/11/20UELLASK0-2Antwerp
21/11/20BUNHartberg1-1LASK
08/11/20BUNLASK4-0Admira
06/11/20UELAntwerp0-1LASK
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
29/11/20PRLChelsea0-0Tottenham Hotspur
27/11/20UELTottenham Hotspur4-0Ludogorets
22/11/20PRLTottenham Hotspur2-0Manchester City
08/11/20PRLWest Bromwich Albion0-1Tottenham Hotspur
06/11/20UELLudogorets1-3Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here