Prediksi LASK vs Club Brugge

Debatbola.com – Tim dari Austria, LASK memiliki kesempatan pertama bermain di kandangnya, Linzer Stadion saat hadapi tim dari Belgia Club Brugge, pada babak kualifikasi Liga Champions leg pertama nanti.

Kedua tim sendiri telah menjalani laga berta di babak kualifikasi ketiga, sebelum pada akhirnya saat ini saling berhadapan di babak kualifikasi terakhir menuju Liga Champions. Pada laga sebelumnya LASK berhadapan dengan tim dari Swiss, Basel dengan keunggulan agregat 5-2.

Begitu juga dengan Club Brugge, sebelum berada di kualifikasi terakhir, pada laga sebelumnya harus menghadapi dahulu perlawanan sengit dari wakil Ukraina, Dinamo Kiev. Pada babak kualifikasi tersebut Club Brugge mampu mempertahankan kemenangan di leg pertama dengan agregat akhir 4-3.

Prediksi LASK vs Club Brugge

Dengan sama – sama menjalani perjuangan berat di babak kualifikasi sebelumnya, besar kemungkinan kedua tim bakalan bermain ketat di laga ini. Bahkan, situs judi slot terpercaya menilai potensi kemenangan bagi keduanya terbilang sama besarnya, mengingat kedua kubu sendiri merupakan tim unggulan di babak kualifikasi.

Kedua tim Memilik Kisah Yang Sama

Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi laga di babak kualifikasi nanti bagi LASK dan juga Club Brugge. Namun keduanya tampak memiliki sebuah kisah yang sama, dimana keduanya juga memiliki agenda yang cukup padat dan juga laga berat di liga domestiknya.

Alami Laga Ketat Di Laga Terakhirnya
Sebelum menghadapi Club Brugge, sang tim lawan LASK tidak sempat melakukan rotasi yang berlebih di kedalaman pemain saat menghadapi Wattens di Liga domestik. Pasalnya pada laga tersebut LASK bermain dengan ketat bahkan skor akhir berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Prediksi LASK vs Club Brugge

Meski sempat istirahatkan pemain, namun LASK sudah tertinggal lebih dulu, hal ini membuat salah satu pemain inti seperti Weisinger dimasukkan di babak kedua. Alhasil LASK terhindar dari kekalahan.

Begitu pun dengan Club Brugge, saat hadapi AS Eupen di liga domestik tak mampu bermain maksimal. Beberapa upaya dilakukan dengan memasukkan penyerang andalan Krepin Diatta di babak kedua. Namun skor kaca mata tidak berubah dan membuat Club Brugge bermain seri.

Alami Persaingan Ketat di Liga Domestik
Situasi persaingan yang sangat ketat baik itu bagi LASK yang bersaing di Bundesliga Austria, ataupun juga Club Brugge yang bersaing di Liga Belgia. Keduanya kini berada dalam situasi genting di masing – masing liganya, karena berada di papan atas.

Itu artinya, keteledoran dalam merotasi pemain tentu saja bisa mempengaruhi hasil di Liga domestik, karena bisa saja tersalip oleh para pesaingnya. Dari hal ini kedua kubu tidak mau mengambil risiko dengan mengistirahatkan para pemain intinya di liga domestik.

Prediksi LASK vs Club Brugge

  • Hasil Imbang Menjadi hasil yang Layak

Mengingat LASK dan Club Brugge memiliki catatan yang nyaris sama, baik dari catatan di laga terakhirnya dan juga situasi yang terjadi di liga domestiknya. Hal ini setidaknya membuat persaingan di babak kualifikasi pertama bakalan terpengaruh dengan kebugaran pemain yang sedikit bermasalah.

Dari situasi tersebut, tentu saja kedua kubu akan bermain hati – hati dan tidak ingin mengambil risiko dengan bermain terbuka. Hal ini bisa membuat laga berjalan dengan lamban dan tempo singkat, dengan demikian prediksi skor 2 – 2 tampaknya menjadi skor yang layak, bila melihat situasi yang terjadi.

Baca Juga : Prediksi Cardiff City Vs Huddersfield, Divisi Championship Inggris 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lask vs Club Brugge:

(LASK) : Schlager; Pogatetz, Trauner, Ranftl, Wiesinger, Holland, Goiginger, Michorl, Renner, Tetteh, Klauss.
Manager : Valerien Ismael.

(Club Brugge) : Mignolet, Clinton Mata, Deli, Mechele, Sobol, Vormer, Vanaken, Rits, Openda, Dennis, Diatta.
Manager : Philippe Clement.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lask vs Club Brugge

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Lask
17/08/19 BUN Lask 1-1 Swarovski Tirol
14/08/19 UCL Lask 3-1 Basel
10/08/19 BUN Admira 0-1 Lask
08/08/19 UCL Basel 1-2 Lask
03/08/19 BUN Austria Wien 0-3 Lask
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
17/08/19 UCL Club Brugge 0-0 AS Eupen
14/08/19 UCL Dynamo Kyiv 3-3 Club Brugge
10/08/19 FDA KV Oostende 0-2 Club Brugge
07/08/19 UCL Club Brugge 1-0 Dynamo Kyiv
03/08/19 FDA Club Brugge 6-0 Sint-Truiden

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here