Prediksi LASK vs Basel

Debatbola.com – LASK mampu mengejutkan Basel di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions dengan mencuri kemenangan 1-2 di St Jakob Park. Kini pada leg kedua LASK bisa lebih mempertegas agregat kemenangannya, karena bertindak sebagai tim kandang.

Kemeangan di laga tandang merupakan pencapaian yang luar biasa, terlebih lagi dengan pencapaian tersebut bisa dipastikan LASK bisa lebih lancar untuk lolos. Padahal secara pengalaman sendiri Basel setidaknya menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa masuk Liga Champions.

Bila melihat perjalanan, Basel sendiri telah mampu menundukkan tim terkuat di babak kualifikasi PSV Eindhoven pada babak kualifikasi sebelumnya. Namun pencapaian tersbut tidak berdampak kala menghadapi tim dari Austria LASK di babak kualifikasi ketiga.

LASK

LASK Dalam Keadaan On Fire

Jelang menghadapi Basel di leg kedua nanti, LASK telah mampu menorehkan kemenangan kala berlaga di Liga domestik menghadapi Admira. Kemenangan tersbut membuat LASK belum terkalahkan di kompetisi liga domestik dengan 3 kemenangan dari 3 laga yang baru dijalani.

Kemenangan atas Admira sendiri sekaligus menambah catatan positif yang telah didapatkan oleh LASK. Kini tim asal Austria tersbut telah mencatatkan 5 kemenangan beruntun di berbagai ajang kompetisi, baik itu di babak kualifikasi Liga Champions dan juga di ajang Liga Austria.

Bahkan kemenangan yang berhasil ditorehkan di 3 laga terakhir dari LASK merupakan laga tandang semua. Tentu saja laga nanti di kandang sendiri hasilnya bisa lebih besar, bila dilihat dari segi matematis.

LASK

Aktor Dibalik Garangnya Penampilan LASK

Sejauh ini LASK selalu konsisten menempatkan formasi yang sama yakni dengan memainkan 1 penyerang tunggal. Dari sederet nama – nama penyerang yang ada di kedalaman LASK, Joao Klauss menjadi salah satu yang aling diandalkan, mengingat Klauss sendiri telah berkontribusi banyak.

Produktivitas dari Klauss sendiri tentu saja disokong oleh beberapa pemain lainnya yang selalu konsisten bermain di kubu LASK. Diantaranya ada nama Samuel Tetteh, pemain yang berposisi sebagai sayap kiri tersbut tidak pernah absen dalam semua laga penting yang dijalani oleh LASK.

Bahkan di leg pertama kala menghadapi Basel, kontribusi dari Tetteh sangat terlihat meskipun di laga tersbut tidak menciptakan gol. Namun Tetteh mampu memberikan assist manja yang dimulai dengan sebuah penyerangan dari sisi sayap.

Basel FC

Bila pada laga nanti Kaluss dan juga Tetteh dimainkan kembali, kans untuk menciptakan banyak gol kembali bisa dilakukan. Hal tersebut merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilan LASK sejauh musim ini.

Basel Belum Konsisten Menempatkan Posisi Penyerang

Kurang stabilnya penampilan dari Basel di 5 laga terakhirnya, disebabkan dengan kurang konsistennya menempatkan pemain inti yang di starting line up. Hal ini berdampak pada kekalahan di leg pertama dari LASK, dimana beberapa pemain lokal seperti Ademi dan juga Kevin Bua diistirahatkan.

Meskipun di line up utama diisi Ricki van Wolfwinskel, Palulu dan Fabian Frei namun hal tersbut tampaknya tidak memberikan sebuah dampak signifikan. Mengingat ketiga pemain tersbut tidak memiliki ikatan yang ikat.

Bila Basel belum bisa menemukan formulasi yang tepat untuk dimainkan sebagai starting line up kala menghadapi LASK, rasanya kemenangan bagi Basel bakalan sulit didapat. Skor kemenangan 2 – 1 bagi LASK besar kemungkinan terjadi kembali di leg kedua nanti.

Baca Juga : Prediksi Celtic Vs CFR Cluj, Kualifikasi Liga Champions 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lask vs Basel :

(Lask) : Schlager; Ramsebner, Trauner, Ranftl, Wiesinger, Holland, Goiginger, Michorl, Renner, Tetteh, Klauss.
Manager : Valerien Ismael.

(Basel) : Omlin; Widmer, Alvarez, Alderete, Comert, Riveros, Stocker, Zuffi, Frei, Wolfswinkel, Pululu.
Manager : Marcel Koller.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lask vs Basel
08/08/19 UCL Basel 1-2 Lask
  • 5 Laga Terakhir Lask
10/08/19 BUN Admira 0-1 Lask
08/08/19 UCL Basel 1-2 Lask
03/08/19 BUN Austria Wien 0-3 Lask
28/07/19 BUN Lask 2-0 Rheindorf Altach
21/07/19 CUP Union Vöcklamarkt 2-6 Lask
  • 5 Laga Terakhir Basel
11/08/19 SUL Basel 3-1 Servette
08/08/19 UCL Basel 1-2 Lask
04/08/19 SUL Thun Basel
31/07/19 UCL Basel 2-1 PSV
28/07/19 SUL Basel 1-2 St. Gallen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here