Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 27 Januari 2024

0
29
Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 27 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan La Liga pekan ke-22 yang mempertemukan Las Palmas melawan Real Madrid yang akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 22:45 WIB.

Kegembiraan masih membuncah di kubu Las Palmas setelah meraih kemenangan dramatis 0-2 dalam pertarungan sengit melawan Rayo Vallecano pada pertandingan sebelumnya. Berhasil menguasai 57% permainan, para pemain Las Palmas mampu menciptakan keajaiban dengan 5 tendangan yang menemui sasaran, menunjukkan efektivitas luar biasa dalam mengeksekusi peluang.
Di sisi lain lapangan, Rayo Vallecano memimpin dengan 43% penguasaan bola, namun hanya mampu melepaskan 3 tendangan yang tepat sasaran. Hasil laga ini menjadi catatan berharga untuk kedua tim, menghadirkan pelajaran berharga untuk persiapan pada laga selanjutnya.
Real Madrid terus menorehkan kisah kemenangan setelah meraih hasil 3-2 dalam pertarungan meyakinkan melawan Almeria pada pertandingan sebelumnya. Penguasaan bola yang mencapai 74% menandakan dominasi penuh dari para pemain Real Madrid yang tampil mengesankan dengan 6 tendangan yang mengarah ke sasaran lawan.
Di sisi lain lapangan prediksi skor bola menengok, Almeria harus berjuang keras dengan menguasai 26% permainan dan melepaskan 2 tendangan yang tepat sasaran. Hasil laga ini menjadi catatan berharga bagi kedua tim, memberikan pelajaran penting untuk diterapkan dalam persiapan menghadapi laga selanjutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) LAS PALMAS VS REAL MADRID
28 Sep 2023 – Real Madrid 2 : 0 Las Palmas – La Liga
31 Mar 2018 – Las Palmas 0 : 3 Real Madrid – La Liga
06 Nov 2017 – Real Madrid 3 : 0 Las Palmas – La Liga
02 Mar 2027 – Real Madrid 3 : 3 Las Palmas – La Liga
25 Sep 2021 – Las Palmas 2 : 2 Real Madrid – La Liga
UPDATE BERITA TIM LAS PALMAS
Dalam persiapan menghadapi perlawanan sengit melawan Real Madrid, pelatih Las Palmas Garcia Pimienta tengah menyiapkan strategi yang penuh taktikal. Menempati posisi ke-8 dalam klasemen LaLiga, pelatih akan memimpin timnya dengan formasi lineups 3-5-1 yang begitu solid. Mengandalkan kiper Álvaro Valles sebagai penjaga gawang, lini pertahanan Las Palmas akan dikuasai oleh Alex Suárez, Juanma Herzog, Mika Mármol, Sergi Cardona.
Di lini tengah, gelandang M. E. Haddadi, J. Muñoz, M. Perrone, (c) K. Rodríguez, A. Moleiro akan bertugas menciptakan peluang-peluang berbahaya. Di lini depan, pasangan penyerang Sandro Ramires akan menjadi ujung tombak yang diandalkan untuk merobohkan pertahanan Real Madrid. Dengan formasi ini, Las Palmas siap memberikan pertarungan sengit dan menantang posisi puncak klasemen lawan mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LAS PALMAS
20 Jan 2024 – Rayo Vallecano 0 : 2 Las Palmas – La Liga
13 Jan 2024 – Las Palmas 3 : 0 Villarreal – La Liga
08 Jan 2024 – CD Tenerife 2 : 0 Las Palmas – Copa del Rey
05 Jan 2024 – Las Palmas 1 : 2 Barcelona – La Liga
21 Des 2023 – Athletic Bilbao 1 – 0 Las Palmas – La Liga
UPDATE BERITA TIM REAL MADRID
Dalam persiapan menghadapi tantangan sengit melawan Las Palmas, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menunjukkan kepiawaiannya dalam menyusun formasi taktis yang mendominasi. Meskipun berada di posisi ke-2 dalam klasemen La Liga, pelatih tetap fokus membangun kekuatan timnya dengan formasi lineups 4-3-1-2 yang tangguh. Mengandalkan keberadaan kiper tim, Kepa Arrizabalaga, di bawah mistar gawang, lini pertahanan akan dikomandoi oleh Daniel Carvajal, Antonio Rüdiger, (c) Nacho Fernández, Ferland Mendy.
Di lini tengah, gelandang bertahan Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni, Toni Kroos akan menjadi tulang punggung yang solid. Sementara itu, gelandang serang, Jude Bellingham, siap mengimbangi serangan lawan dengan kreativitas dan kecepatan mereka. Di posisi penyerang Real Madrid, kehadiran bomber berkelas dunia, Rodrygo dan Vinícius Júnior akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Las Palmas.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID
21 Jan 2024 – Real Madrid 3 : 2 Almeria – La Liga
19 Jan 2024 – Atletico madrid 4 : 2 Real Madrid – Copa del Rey
15 Jan 2024 – Real Madrid 4 : 1 Barcelona– Supercopa de Espana
11 Jan 2014 – Real Madrid 5 : 3 Atletico Madrid – Supercopa de Espana
07 Jan 2024 – Arandina 1 : 3 Real Madrid – Copa del Rey
PREDIKSI SKOR LAS PALMAS VS REAL MADRID
Pertarungan sengit di La Liga akan mencapai puncaknya dalam lanjutan pekan ke-22 ketika Las Palmas dan Real Madrid beradu kekuatan di Estadio Gran Canaria. Stadion yang penuh sejarah ini akan menjadi saksi bisu dari duel epik antara dua kekuatan besar. Real Madrid di prediksi kuat oleh pasaran bola malam ini akan meraih kemenangan dengan skor 1 – 3. Analisis ini didasarkan pada posisi klasemen, tetapi juga ditinjau dari performa apik kedua tim dalam 5 laga terakhir mereka. Real Madrid, dengan kekuatan serangan yang mematikan dan regu bintang yang mampu menghasilkan gol, akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Las Palmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here